1 Aplikasi Berjuta Transaksi
14Jun

1 Aplikasi Berjuta Transaksi

Dealer Hadir Bengkulu

BENGKULU-Kios Untuk (Kudo) merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan setiap orang dapat mendulang dengan menghadirkan puluhan juta produk yang dapat didagangkan. Seperti jual-beli , bayar token , sampai dan kereta api. Diperlengkap dengan pembayaran , leasing, Telkom dan .

Ini disampaikan oleh Area Sales Operating Coordinator Kudo Bengkulu Benny Rahman kepada BE kemarin (7/6). Kudo juga merupakan rekanan dari Lazada, Bukalapak, Elevenia, Berrybenka dll. “Kudo memberi kesempatan warga Bengkulu agar dapat dalam menambah penghasilan. dan yang diberikan Kudo nilainya juga tidak main – main. Sekarang kita bisa mengakses lebih dari 10 juta barang dalam genggaman, jangan mau kalah dengan warga dari pulau jawa ”ujarnya yang baru empat bulan hadir dan ditugaskan di Bengkulu.

Tidak hanya itu, hadirnya Kudo merupakan platform yang mampu menjadikan masyarakat Bengkulu sebagai wirausahawan digital (yang disebut Kudo) hanya dengan mengunduh di Google Playstore atau kudo.co.id/shop pada browser anda. Dengan menjual produk melalui aplikasi ini kepada pelanggan, seorang agen akan memperoleh komisi yang besarnya bergantung pada jenis produk yang dijual.

“Hanya aplikasi Kudo yang mendukung rakyat kecil untuk dapat bisa menjadi . 450.000 agennya ada di pelosok daerah, sudah bisa mengumpulkan penghasilan tambahan. Karena memang Kudo, pelopor Online-to- Offline (O2O) terbesar di kini sudah hadir di Bengkulu” tegasnya.

Dibandingkan dengan Aplikasi sejenis, Kudo dijelaskan Beni di ruang kerjanya di Flamboyan Raya (Dinda Cell) merupakan yang paling dibandingkan dengan kompetitor. Lewat kampanye #ModalJujur di ini Kudo mendorong para agen lebih jujur dalam ikhtiar berdagang, sehingga dan bisnisnya bisa lebih membawa keberkahan dan manfaat.

Melalui kampanye #ModlJujur ini Kudo menawarkan berbagai lebih potongan harga dan komisi menarik. Kudo bagi – bagi hadiah hingga 1 juta rupiah, diskon Rp 40ribu/penumpang untuk pembelian setiap Selasa, komisi Rp 35 ribu/penumpang setiap penjualan tiket pesawat di hari Jumat, potongan Rp 50 Ribu produk Berrybenka-Hijabenka dengan kode voucher: MODALJUJURBBHB. Ada juga Potongan harga setiap pembayaran dengan kode KUDOTAGIHAN dan masih banyak lagi.

Sementera itu COO & co-founder Kudo menyatakan “Kami selalu mendukung pemerintah dalam memajukan perekonomian rakyat kecil, oleh sebab itu kami menciptakan aplikasi yang mudah dan praktis bagi para masyarakat Indonesia sehingga mereka dapat berdaya dan mandiri dengan mendapatkan tambahan penghasilan. Misi kami adalah menciptakan 1 juta mikro pada tahun 2018 mendatang”.

Ayo, sanak Bengkulu unduh aplikasi Kudo, rasakan mudahnya berbisnis dan raih komisi yang melimpah!”ajaknya.

Apabila membutuhkan bantuan lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Komary pada nomor: 0816-394-639 atau Benny: 0877-1615- 5553. (rls/krn)

Dikutip dari: Bengkulu Ekspress, 8 Juni 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *