Mudahnya Daftar Paket Internet Axis 24 Jam untuk Eksis Seharian
13Nov

3 Cara Unreg Paket Internet Axis Harian

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kesal kesal kesal! Pakai paket harian, belum juga siang, kuota sudah habis. Mau hemat malah jadi sekarat.

Apakah Anda pengguna dan pernah mengeluh seperti itu? Jika iya, itu tandanya Anda harus mengganti paket internet dengan cara unreg paket internet Axis harian. Cara yang sama bisa Anda lakukan jika ingin berhenti berlangganan paket ini.

Anda bisa memilih satu dari 3 cara berhenti berlangganan paket harian Axis, jadi Anda bisa  pindah ke paket tahunan, bulanan, mingguan, Rabu Rawit, Jumat Baik, atau tetap memilih paket harian lain tapi dengan kuota yang lebih besar.

Keinginan seseorang untuk berhenti berlangganan paket internet tertentu seperti harian, biasanya dipengaruhi oleh faktor kebutuhan internet yang tidak selalu sama tiap harinya.

Jika hari ini butuh kuota besar untuk keperluan pekerjaan atau kebutuhan untuk mencari referensi/bahan untuk tugsas sekolah atau kuliah, bisa jadi besoknya tidak pakai internet sama sekali karena liburan ke gunung yang tak terjangkau sinyal.

Oleh karena itu, keputusan untuk berhenti berlangganan paket internet harian adalah keputusan yang bijak untuk menjaga kesejahteraan dompet, sekaligus kesejahteraan Anda sebagai pemiliknya. Langsung saja berikut ulasan 3 cara unreg paket internet axis harian yang bisa Anda coba.

  1. Melalui Kode Dial atau Menu *123#

Anda cukup membuka atau menekan kode dial tersebut Anda. Cara unreg ini sama seperti cara saat hendak melakukan registrasi di nomor Anda. Setelah menekan kode dial *123#, pilih paket Internet.

Selanjutnya akan ada tampilan yang berisi 7 pilihan, yaitu Mau (pulsa darurat), Internet&BB, Nelpon&SMS, Tarif Irit, Paket Seru, mPulsa, dan MyInfo. Anda harus menekan angka 7 sebagai pilihan MyInfo.

Setelah itu, akan muncul lagi 7 pilihan lain, yaitu Info Paket, Cek Kuota Paket, Perpanjangan Masa Aktif, Stop Paket, Info Nomor Kamu, Tarif Irit Internasional, dan Nomor Penting&Bantuan.

Nah, Anda pilih dan tekan angka 4, yaitu Stop Paket. Secara otomatis, maka paket internet harian yang sudah Anda pakai selama ini berhenti. Jadi besok paginya, Anda yang biasanya otomatis berkurang untuk biaya internet harian Anda, akan tetap utuh.

Sedangkan untuk mengganti paket lain dan berlangganan, setelah menekan dial *123#, Anda harsu menekan angka 2 yang pilihannya Internet&BB. Anda tinggal memilih paket internet yang disesuaikan dengan kebutuhan. Ada bayak paket Bronet yang ditawarkan Axis.

  1. Melalui Aplikasi AXISnet

Cara ini bisa Anda tempuh setelah menginstal aplikasi AXISnet. Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk mengaktifkan/registrasi dan menonaktifkan/unregistrasi paket yang ada di nomor Anda.

Caranya yaitu masuk ke aplikasi AXISnet yang telah Anda instal kemudian pilih menu Package & Quota Check (Cek Paket dan Kuota). Selanjutnya klik menu Buy Package lalu pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan internet Anda. Langkah terakhir, pilih STOP pada pilihan paket yang ingin Anda nonaktifkan. Nah, otomatis Anda berhenti berlangganan.

  1. Melalui Customer Service

Beberapa orang sedikit gaptek atau mungkin malas mencari sendiri cara unreg paket internet Axis harian yang selama ini dipakainya. Oleh karena itu, cara ini cocok untuk Anda yang tidak ingin repot mengutak-atik menu dan kode dial.

Nomor layanan pelanggan untuk Axis yang dapat Anda hubungi yaitu 817. Cara ketiga ini lebih sederhana karena Anda tidak perlu lagi mencari atau mencoba-coba. Sayangnya, cara ini agak merepotkan karena Anda akan diarahkan terlebih dahulu ke dua acara di atas.

Selanjutnya Pihak Axis akan meminta data diri termasuk alamat lengkap Anda. Kemudian mereka akan melakukan optimalisasi jalur akses layanan panggilan di nomor Axis pelanggan melalui sistem.

Nah, setelah berhenti berlangganan, tentu Anda tetap ingin eksis di dunia maya melalui internet bukan? Anda pasti perlu pulsa dong untuk memasang atau membeli paket internet yang baru ini. Tertarik untuk membeli pulsa dengan mudah plus harga meriah? Beli saja di .

Harga paket pulsa dan paket data di Kudo super murah sampai berani diadu dengan yang lain! Tapi, apa sebenarnya Kudo itu? Kudo merupakan dan aplikasi loket PPOB (Payment Point Online Bank) terbaik, terlengkap, terpercaya, dan termurah nomor 1 di Indonesia saat ini. Tempat Anda bisa membeli pulsa dengan harga di bawah pasaran.

Bahkan jika Anda mendaftar menjadi , maka Anda akan mendapat keuntungan lebih. Anda tidak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa di waktu-waktu genting, seperti tengah malam atau saat tidak ada outlet yang menjual di sekitar Anda.

Promo harga pulsa yang bisa Anda pilih adalah untuk mengaktivasi paket internet Axis dapat Anda lihat pada tabel berikut.

Pulsa Axis
5.000 5.400
10.000 10.450
25.000 24.400
50.000 48.900
100.000 97.900
200.000 196.900

 

Promo harga pulsa tersebut per tanggal 28 September 2017. Jadi untuk Bulan Oktober ini, harganya bisa stagnan atau berubah lebih murah. Terus saja update promo harga pulsa yang sedang berlangsung di Kudo, atau ambil cara mudahnya, yaitu menjadi agen resmi Kudo. Dijamin deh.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *