19Jun

Alamat Pendaftaran Grabbike di Kantor dan Online

Sekarang ini dijadikan pilihan yang menjanjikan. Seperti yang bisa menjadi pekerjaan dengan penghasilan yang lumayan besar. sering menjadi solusi untuk orang yang sedang membutuhkan pekerjaan atau pun menginginkan tambahan pemasukan. Untungnya membuka banyak alamat pendaftaran Grabbike untuk lebih mempermudah. Semakin banyak tempat pendaftaran akan membuat ojek online ini memiliki jangkauan yang lebih luas. Untuk pendaftarannya mungkin bisa dilakukan pusatnya yang ada di Jakarta Pusat. Kantor pusat dari Grab beralamat di Menteng yakni Jl. Cikini Nomor 8. Alamat tersebut bisa menjadi tempat untuk Anda memperoleh banyak informasi tentang Grabbike. Anda juga bisa mencari informasi tambahan terkait layanan Grab lainnya. Beberapa alamat memang bisa menjadi tempat pendaftaran Grabbike seperti alamat berikut.

Beberapa Tempat untuk Pendaftaran Grabbike
Mendaftar ojek online tidak sulit, sebab Grab mempunyai banyak kantor layanan yang menerima pendaftaran calon pengemudi. Proses pendaftaran yang dilakukan juga cukup mudah dan tidak terlalu lama. Selain mendaftar secara langsung, Grab juga menyediakan fasilitas untuk daftar Grabbike online 2017. Pendaftaran online sendiri dilakukan di alamat website resmi dari Grab Indonesia. Hal penting untuk pendaftaran online adalah memiliki alamat email yang sama dan digunakan untuk menginstal aplikasi Grab. Email dan GPS menjadi hal penting bagi pelaku ojek online. Tidak hanya pendaftaran online melalui web resmi Grab, sekarang lebih mudah lagi dengan melalui . KUDO merupakan situs terbesar yang ada di tanah air. Situs ini mempunyai banyak produk dan layanan pembayaran. Layanan di KUDO memang selalu bertambah untuk memenuhi permintaan. Kini KUDO telah menambah layanan dengan hadirnya sistem untuk pendaftaran mitra Grab.

Sebelum melakukan pendaftaran sebaiknya memperhatikan persyaratan yang dibuat Grab. Klasifikasi pendaftar seperti usia, , dan kemampuan dasar untuk membaca dan . Setelah dirasa layak untuk mendaftar, maka selanjutnya adalah menyiapkan dokumen pendaftaran. Semua dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran harus dibawa. Apabila diri dan dokumen sudah siap maka dapat langsung mendaftar. Untuk Anda yang berminat mengisi lowongan Grabbike 2017 bisa melalui beberapa alternatif. Salah satu pilihan untuk pendaftaran langsung bisa melalui kantor Grabbike yang beralamat di Jakarta. Kantor Grabbike sendiri berdiri di Jakarta Pusat tepatnya berada di Jl. Bendungan Hilir No. 114. Pendaftaran langsung melalui kantor tersebut mengharuskan pelamar untuk membawa semua kelengkapan dokumen. Baik dokumen asli atau pun yang sudah difoto kopi sebaiknya dibawa semua untuk persiapan.

Pada saat pendaftaran, selain membawa dokumen juga membawa peralatan berkendara. Sepeda motor, jaket, serta sarung tangan perlu dibawa saat mendaftar. Semua pendaftaran, proses awalnya adalah mengisi data pada formulir yang disediakan. Setelah itu pihak Grab akan memutuskan apakah layak lolos administrasi atau tidak. Pendaftaran memiliki proses seleksi dengan beberapa tes. Untuk pendaftaran Grabbike ada tes untuk pelatihan safety riding. Sementara untuk cara daftar Grab online, tempat tes akan diberitahu melalui SMS. Seperti pendaftaran yang dilakukan melalui . akan memberi tahu jika ada informasi terkait proses pendaftaran. Jika lolos maka akan dikirimi pemberitahuan konfirmasi yang menyatakan lulus. Setelah itu barulah calon pengemudi Grabbike akan diberikan userID dan juga password. Apabila sudah mendapatkan dua hal tersebut, secara resmi sudah menjadi Grabbike. Kemudian bisa langsung mencoba menerima orderan. Pada saat pendaftar menerima user ID serta password, agen KUDO berhak mendapatkan .