Alasan Kenapa Pelanggan Kamu Harus Punya Samsung Galaxy Seri J
13Dec

7 Alasan Kenapa Pelanggan Kamu Harus Punya Samsung Galaxy Seri J

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hai Sobat Kudo!

Kali ini akan bahas produk yang udah terkenal banget dunia dan terutama di . Yup! sesuai judulnya, kita akan membahas smartphone yang lagi populer banget saat ini, Galaxy seri J.

Samsung Galaxy seri J masuk ke jajaran smartphone kelas menengah dan terdiri atas beberapa tipe. Nah ini dia 7 alasan kenapa pelanggan kamu harus punya smartphone seri ini.

 

Alasan Kenapa Pelanggan Kamu Harus Punya Samsung Galaxy Seri J

Sumber gambar: http://www.top-for-phone.fr/

 

1. Layar Super AMOLED Display
Layar Super AMOLED punya kualitas gambar yang luar biasa. Kamu akan dapat tampilan yang jernih dan warna yang lebih cerah waktu lagi lihat foto, nonton video, bahkan saat main games kesukaan kamu. layar ini sama kayak yang ada di smartphone kelas atas loh!

Samsung Galaxy J7: ukuran layar 5.5-inchi Super AMOLED resolusi FHD (1920 x 1080 pixel) – PHABLET
Samsung Galaxy J5: ukuran layar 5.2-inchi Super AMOLED resolusis HD (1280 x 720 pixel)
Samsung Galaxy J3: ukuran layar 5.0-inchi Super AMOLED resolusi HD (1280 x 720 pixel)
Samsung Galaxy J2 Prime: ukuran layar 5.0-inchi Super AMOLED resolusi qHD (540 x 960 pixel)
Samsung Galaxy J1: ukuran layar 4.5-inchi Super AMOLED resolusi (480 x 800 pixel)

2. Dilengkapi Processor Okta Core & Quad Core
Buat smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy seri J udah dilengkapi dengan processor berkinerja tinggi. Kamu bisa mengaktifkan macam-macam aplikasi sekaligus tanpa mengurangi performa. Ini karena adanya processor 8 inti pada seri J7 atau processor 4 inti pada seri J1-J5. Mulai dari browsing website, menonton video, ataupun main game, semuanya bisa kamu lakukan dengan mudah dan lancar pakai kedua processor ini.

Samsung Galaxy J7: 1.6GHz Octa Core processor – TERCEPAT
Samsung Galaxy J5: 1.2GHz Quad Core processor
Samsung Galaxy J3: 1.2GHz Quad Core processor
Samsung Galaxy J2 Prime: 1.4GHz Quad Core processor
Samsung Galaxy J1: 1.3GHz Quad Core processor

3. Memori (RAM) & Kapasitas Penyimpanan (ROM) Besar
Boleh dibilang seri J pada Samsung Galaxy sudah memiliki memori & tempat penyimpanan yang cukup besar. Bahkan untuk seri paling terendah yaitu J1 sudah menggunakan RAM sebesar 1GB dengan ROM sebesar 8GB. Dan seperti seri J lainnya, smartphone murmer ini juga dilengkapi dengan slot penyimpanan eksternal microSD.

Samsung Galaxy J7: 16GB ROM, 3GB RAM, MicroSD slot hingga 128GB – MEMORI & PENYIMPANAN TERBESAR
Samsung Galaxy J5: 16GB ROM, 2GB RAM, MicroSD slot hingga 128GB
Samsung Galaxy J3: 8GB or 16GB ROM 1.5GB RAM, MicroSD slot hingga 128GB
Samsung Galaxy J2 Prime: 8GB ROM, 1.5GB RAM, MicroSD slot hingga 128GB
Samsung Galaxy J1: 8GB ROM, 1GB RAM, MicroSD slot hingga 128GB

4. Kamera yang lebih baik
Teknologi kamera pada smartphone kan selalu berkembang dari waktu ke waktu. Hal yang sama terjadi pada Samsung Galaxy seri J. Untuk kamu yang doyan selfie dan foto-foto, cocok banget pakai smartphone seri ini. Lampu kilat (Flash) yang berada di kamera depan memungkinkan kamu dapat mengambil foto selfie yang bagus saat pencahayaan gelap. Pada kamera belakangpun sudah dilengkapi dengan lampu kilat dan mampu merekam video dengan resolusi hingga FullHD.

Samsung Galaxy J7: Kamera Belakang 13.0 MP f/1.9 CMOS Auto focus dengan Flash, Kamera Depan 5.0 MP f1/.9 CMOS Auto Focus dengan Flash, FHD (1920 x 1080)@30fps video capture – KAMERA TERBAIK
Samsung Galaxy J5: Kamera Belakang 13.0 MP f/1.9 CMOS Auto Focus dengan Flash, Kamera Depan 5.0 MP f/1.9 CMOS Auto Focus dengan Flash, FHD (1920 x 1080)@30fps video capture – KAMERA TERBAIK
Samsung Galaxy J3: Kamera Belakang 8.0MP rear facing camera with HD 1080p video capture and LED flash, Kamera Depan 5MP.
Samsung Galaxy J2 Prime: Kamera Belakang 8.0MP CMOS Auto Focus Rear Facing Camera with LED Flash, Kamera Depan 5MP CMOST Auto Focus dengan Flash, HD (1280 x 720)@30fps
Samsung Galaxy J1: Kamera Belakang 5.0 MP f/2.2 CMOS Auto Focus dengan Flash, Kamera Depan 2.0 MP f/2.2 CMOS Auto Focus dengan Flash, HD (1280 x 720)@30fps

5. Konektivitas 4G LTE Dengan Wifi & Dual SIM
Salah satu gokil yang dimiliki Samsung Galaxy seri J adalah pada semua serinya mulai dari J1 sampai J7 sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Ini teknologi internet kecepatan tinggi loh! Jadi udah gak perlu takut lagi internet lemot waktu lagi browsing atau nonton youtube. Semua Samsung Galaxy seri J juga udah dilengkapi dengan Wifi dan Dual SIM card.

6. Kapasitas Baterai Besar dan Mode “Ultra Power Saving”
Semua tau kan kalau baterai itu nyawanya smartphone, dan smartphone sekarang cenderung boros baterai. Karena itu dalam memilih smartphone perlu diperhatikan juga seberapa besar kapasitasnya. Kapasitas baterai dari Samsung Galaxy seri J emang gak main-main, mulai dari 2050mAh (J1) hingga 3300mAh (J7). Artinya kamu bisa memainkan smartphone kamu lebih lama tanpa harus selalu memikirkan sisa tenaga pada baterai. Dan dengan diaktifkannya mode “Ultra Power Saving” beberapa fungsi yang tidak dibutuhkan pada saat itu di nonaktifkan guna meminimalisasi penggunaan baterai.

Samsung Galaxy J7: Baterai 3300 mAh (Dapat dilepas)
Samsung Galaxy J5: Baterai 3100 mAh (Dapat dilepas)
Samsung Galaxy J3: Baterai 2600 mAh (Dapat dilepas)
Samsung Galaxy J2 Prime: Baterai 2600 mAh (Dapat dilepas)
Samsung Galaxy J1: Baterai 2050 mAh (Dapat dilepas)

7. Harga Terjangkau
Harga dari Samsung Galaxy seri J sangat bersaing dengan smartphone dari merk lain di kelas menengah. Belum lagi dengan nama besar Samsung, membuat harga jual kembali smartphone ini cukup tinggi dan jangan lupa layanan service center yang jempolan, bisa menjadi pertimbangan besar yang dalam membeli smartphone.

Gimana Sobat KUDO? Oke banget gak nih fitur-fiturnya Samsung Seri J? Buat yang kepengen banget, cuss dibeli. Dan buat yang mulai tergoda, ya daripada gak dibeli kamu juga bisa promoin aja dulu ke pelanggan-pelanggan kamu karena boleh percaya boleh engga, PRODUK SAMSUNG PROMONYA BUWANYAK! Kamu bisa beli produk Samsung ongkir! Bisa juga dapet voucher Samsung dengan pulsa! Dan yang lebih heboh, kamu bisa DAPAT EMAS DENGAN JUALAN SAMSUNG! Mantap…


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *