19Jul

Biar Berburu Pokemon Sukses, Wajib Bawa Alat Ini!

Berburu Pokemon! Akhirnya, setelah sekian lama menanti game kembangan Nintendo dan Niantic, Pokemon Go bisa dinikmati oleh banyak orang di dunia.

Walaupun di Indonesia sendiri perilisannya belum diresmikan, tapi jujur aja deh pasti banyak sobat Kudo yang sudah ketagihan berburu Pokemon ini kan?

Yap, permainan mobile ini terbilang unik dan menantang. Kenapa? Karena Pokemon Go disebut-sebut sebagai salah satu game terobosan baru yang mengusung teknologi augmented-reality, di mana memungkinkan si pemainnya berburu Pokemon di dunia nyata dengan bermodalkan GPS Arena Systems.

Alhasil, tak sedikit para pemainnya mengunjungi tempat-tempat yang asing untuk menangkap Pokemon yang muncul di smartphone mereka. Nah bicara soal berburu Pokemon nih sobat Kudo, jangan sampai perburuan kamu gagal hanya karena kamu tidak membawa alat-alat pendukung seperti di bawah ini! Apa saja tuh?

Siapkan power bank

Berburu Pokemon di tempat terbuka seperti lapangan atau taman, pasti akan membuat kamu sulit men-charge batere smartphone yang mendadak low.

Sumber foto : www.flickr.com

Sumber foto : www.flickr.com

So, siagakan power bank yang sudah terisi penuh di tas kamu biar keseruan menangkap si Pokemon sukses dan tidak terganggu.

Siapkan smartphone stand

Buat kamu yang fanatik banget berburu Pokemon bahkan sampai rela menempuh jarak jauh dengan kendaraan, maka Kudo sarankan persiapkan smartphone stand ya! Apa fungsinya? Biar kamu bisa tetap memantau keberadaan Pokemon walaupun sedang berkendara sekalipun.

Sumber foto : www.aliexpress.com

Sumber foto : www.aliexpress.com

Tapi kamu harus tetap berhati-hati ya sobat Kudo, jangan karena geregetan menangkap Pokemon jadi lupa sama keselamatan diri sendiri.

Siapkan mobile WiFi

Sumber foto : www.cultofmac.com

Sumber foto : www.cultofmac.com

Kamu yang engga mau kuota internetnya habis saat berburu Pokemon, maka lebih baik andalkan mobile WiFi biar perburuan kamu tetap aman dan berjalan lancar.

Siapkan bekal makan dan minum 

Sumber foto : kudo.co.id/shop

Sumber foto : kudo.co.id/shop

Niat berburu Pokemon seharian pas libur nanti? Engga masalah kok! Tapi biar kamu engga kelaparan dan kehausan ketika mencari Pokemon yang tempatnya jauh dari rumah, maka siapkan bekal makan dan minum saja sobat Kudo!

Siapkan pakaian cadangan

Berburu Pokemon di luar ruangan sudah pasti membuat kamu jadi banyak berkeringat. Nah, ini fungsinya kamu menyiapkan pakaian cadangan.

Daripada kamu masuk angin karena seharian pakai baju yang basah keringat, lebih baik ganti baju dengan yang kamu sudah siapkan.

Siapkan obat P3K dan rain coat

Terdengar berlebihan sih sobat Kudo, tapi bukan engga mungkin kan terjadi sesuatu di tempat perburuan? Mungkin saja kamu terjatuh saat menangkap si Pokemon. Jadi engga ada salahnya kok bawa kotak P3K sobat Kudo!

Sumber foto : www.frmmagazin.com

Sumber foto : www.frmmagazin.com

Si rain coat akan sangat berfungsi di saat cuaca lagi engga bersahabat alias hujan. Jadi kalau tiba-tiba hujan turun saat kamu lagi berburu Pokemon, kamu bisa tetap melanjutkan perburuan sambil memakai rain coat. Tetap lancar kan sobat Kudo menangkap Pokemonnya? (Baca juga : 3 Tips Manfaatkan Pokemon-GO Untuk Keuntungan Pribadi)

Dari beberapa alat perburuan di atas, manakah yang sudah kamu persiapkan untuk berburu Pokemon hari ini sobat Kudo?

Sumber foto : ambienteja.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *