Cara Jualan Pulsa Sendiri, Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah
07Mar

Aplikasi Bisnis Pulsa Android, Memudahkan Transaksi Berbisnis Pulsa

Jika dahulu penjual hanya bisa melakukan beberapa aktivitas saja untuk keperluan menjual pulsa, namun sekarang dengan adanya aplikasi berjualan pulsa menjadi semakin mudah. Sebenarnya Anda tidak perlu menggunakan ponsel android untuk berjualan pulsa, karena ponsel biasa pun bisa digunakan selama mengirim dan menerima pesannya masih berfungsi. Akan tetapi apabila Anda memiliki ponsel android maka berbisnis pulsa akan semakin mudah karena semua sudah ada tangan Anda. Lalu aplikasi apa sajakah yang bisa Anda gunakan untuk berjualan pulsa?

KUDO memang tidak secara khusus dibuat untuk berjualan pulsa, karena sendiri merupakan tempat bagi para dropshipper. Di sini, Anda bisa menemukan jutaan barang dengan berbagai macam variasinya untuk dijual kembali tanpa harus repot-repot menyimpan stok. Pulsa merupakan salah satu produk yang dijual oleh KUDO, bukan hanya untuk ponsel saja melainkan juga . Anda bisa mendownload aplikasinya dan gunakan untuk mengisi pulsa sendiri atau dijual kepada orang lain sebagai . Caranya tentu saja dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai agen melalui formulir dan deposit minimal 10.000 Rupiah, kemudian semua serta penjualan lainnya bisa dilihat komisinya secara terbuka di akun Anda. Kemudahan ini bisa Anda nikmati kapan saja dan di mana saja karena bisa dilakukan menggunakan ponsel android Anda dengan menginstall aplikasi ini.

Aplikasi isi pulsa android dari KUDO memang tidak dikenakan biaya, karena aplikasi ini gratis dan penggunaannya pun gratis. Hanya saja saat hendak melakukan transaksi isi pulsa Anda harus terlebih dahulu melakukan deposit. Harga pulsa di KUDO pun sangat terjangkau dengan pulsa yang tersedia di sana sangat variatif mulai dari voucher 5.000 Rupiah yang dihargai hanya 6.000 Rupiah saja. Terlebih lagi, Anda pun bisa membeli voucher internet dengan berbagai operator yang berbeda. Untuk membeli pulsa, Anda hanya perlu membuka aplikasi kemudian cari menu produk pulsa. Masukkan nomor ponsel dan pilih jenis pulsa yang diinginkan kemudian klik Beli.

Bisnis jual beli pulsa menjadi lebih mudah dengan . Sebagai agen, Anda bisa melihat dengan gambling berapa jumlah komisi yang sudah dikumpulkan. Selain itu, Anda pun bisa melihat riwayat transaksi sehingga Anda bisa memonitor proses pulsa yang Anda kelola. Tidak perlu repot seperti dulu saat membeli pulsa, Anda harus mengirimkan sms kepada server, sekarang Anda cukup menggunakan aplikasi KUDO yang sederhana dan ramah ini. Jumlah deposit yang harus dimasukkan ke dalam akun juga tidak ditentukan, hanya saja deposit harus minimal 10.000 tanpa ada syarat jumlah tertentu. Dengan 10.000 Rupiah tersebut Anda sudah bisa melakukan transaksi pembelian voucher pulsa.

Sebagai salah satu aplikasi isi ulang pulsa, KUDO memiliki kelebihan tersendiri karena aplikasi ini tidak hanya sekedar memberikan layanan isi ulang pulsa, namun juga penawaran komisi lainnya bagi Anda yang ingin menjadi dropshipper. Jadi meskipun banyak aplikasi lain yang menawarkan kemudahan fitur membeli pulsa, KUDO memberikan keistimewaan pada penggunanya dengan adanya sistem pembagian komisi menarik bagi para agen serta produk-produk yang sangat variatif. Dengan jutaan produk yang bisa diakses melalui satu aplikasi, Anda bisa meraup keuntungan lebih banyak dari menjualkan barang lainnya. Berbisnis pulsa pun menjadi semakin menarik karena di samping itu Anda bisa menjadi dropshipper dengan mempromosikan beberapa barang di sosial media.

Sumber gambar: http://freepik.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *