asuransi jiwa nomor 1 di dunia
19Dec

Asuransi Jiwa Nomor 1 di Dunia, Asuransi Jiwa KUDO

Seiring dengan perkembangan jaman yang ada, banyak orang yang semakin sadar akan banyaknya bahaya yang bisa saja menimpa mereka. Dengan keadaan seperti saat ini banyak perusahaan bermunculan yang menawarkan berbagai macam pilihan yang dapat menjamin kehidupan Anda ke depannya. Bahkan investasi dapat dijadikan sebagai sarana investasi yang cukup menguntungkan. Lalu perusahaan asuransi mana saja yang terbaik saat ini? Berikut beberapa daftar perusahaan nomor 1 dunia.

asuransi jiwa kudo

  1. Berkshire Hathaway Inc
    Perusahaan asuransi ini berasal dari Amerika yang berpusat di Ohama, Nebraska , Amerika Serikat. Grup ini memiliki anak-anak perusahaan seperti General Re, Berkshire Hathaway Primary Group, CEICO, dan Berkshire Hathaway Reinsurance Group. Saat ini Berkshire Hathaway telah memperkerjakan hampir sebanyak 316.000 . Perusahaan ini bergerak dalam bidang asuransi yang meliputi kecelakaan property, muatan transportasi, manfaat dan energy, ritel, finansial, parbik ataupun jasa.Berawal dari perusahaan tekstil, Warren Buffet, CEO Berkshire Hathaway merubah perusahaan tersebut menjadi industry asuransi dan investasi. Bedasarakan kapitalisasi pasarberkshire Hathaway mencapai 354,8 milyar dollar. Dan saat ini perusahaan asuransi ini menduduki peringkat pertama sebagai perusahaan asuransi jiwa nomor 1 di dunia.
  2. China Life Insurance
    Perusahaan asuransi ini berdiri pada tahun 1996 dan pada tahun 1999 berubah nama menjadi China Life Insurance. Grup perusahaan ini terdiri dari Chine Life, China Life Manajemen Aset, China Life Pensiun, China Life Asuransi Kecelakaan, China Life Pensiun dan Investment, dan masih banyak lainnya. Berkantor npusat di Beijing, perusahaan asuransi ini mulai eksis pada 30 Juni 2003. China Life Insurance menjadi perusahaan asuransi terbesar di Tiongkok. Perusahaan ini pun menjadi satu-satunya lembaga investor terbesar di pasar Negara China. Saat ini China Life Insurance telah memperkerjakan hampir 130.123 karyawan. Berbagai macam jenis asuransi yang ditawarkan dalam China Life Insurance antara lain adalah , kecelakaan dan asuransi . Ditambah lagi dengan reinsurance yang menawarkan bisnis investasi yang dinaungi hukum, regulasi atau dewan, bisnis agensi dan bisnis konsultasi.Dan ada beberapa produk asuransi di dalamnya seperti asuransi jiwa individu, asuransi jiwa grup dan asuransi jangka pendek. Untuk asuransi jiwa individu. Produk asuransi ini menawarkan layanan asuransi tahunan bagi perseorangan. Untuk asuransu jiwa grup, produk asuransi ini menawarkan investasi dan kontrak asuransi bagi keseluruhan grup dengan jangka setahunan. Dan untuk asuransi jangka pendek, yaitu asuransi kesehatan dan kecelakaan baik itu untuk individu maupun perusahaan. Saat ini, China Life Asurance menduduki peringkat kedua dengan besar kapitalisasi pasar sebesar 160,5 milyar dollar. Sehingga tidak salah apabila perusahaan ini termasuk perusahaan asuransi jiwa nomor 1 di dunia.
  3. PING AN
    Perusahaan asuransi jiwa nomor 1 di dunia lainnya ini berpusat di Shenzhen, Tiongko dan mulai eksis pada tanggal 21 Maret 1988. PING AN memiliki beberapa perusahaan seperti PING AN Life Insurance. Saat ini perusahaan tersebut telah memperkerjakan hampir 235.999 karyawan. PING AN Insurance (group) menawarkan berbagai macam pilihan asuransi mulai dari asuransi jiwa, perbankan, keamanan dan kecelakaan properti, dan masih banyak lainnya. Untuk jenis asuransi yang tersedia antara lain adalah asuransi abadi tahunan, asuransi berjangka , asuransi seumur hidup, universal dan kesehatan.Untuk jenis asuransi kecelakaan property meliputi asuransi produk mobil, non-automobile, kecelakaan dan asuransi kesehatan. Untuk jenis perbankan menawarkan manajemen harta kekayaan,layanan , pinjaman dan menjadi perantara bisnis. Untuk jenis keamanan meliputi penjualan, investasi perbankan dan layanan manajemen asset.Visi dari perusahaan China Life Insurance sendiri adalah menyediakan finansial yang terintregasi khususnya untuk wilayah Tiongkok. Bedasarkan kapitalisasi pasar, China Life Insurance berada pada nomor 3 dengan besar mencapai 113,8 milyar dollar.
  4. United Health Group
    Perusahaan ini berdiri pada tahun 1977 dan berpusat di Minneapolis, MN. Saat ini United Health Group telah memperkerjakan sebanyak 170.000 karyawan. Perusahaan asuransi ini menawarkan layanan kesehatan dan layanan konsultasi data. Secara garis besar, United Health Group terdiri dari 4 segmen yaitu United Health care, Optum Insight, Optum Health dan Optum Rx. Untuk segmen United Health care meliputi cara perawatan medis dan pensiun, bisa secara perseorangan maupun perusahaan. Untuk Optum Insight sendiri melayani inteligen kesehatan konsultasi , solusi outsourcing dan bisnis. Untuk Optum health melayani pelayanan klinis dan finansial serta manajemen kesehatan dan kekayaan. Dan yang terakhir untuk Optum rx hanya khusus memberikan pelayanan farmasi. Bedasarkan besar kapitalisasi pasar, United Health Group menduduki peringkat 4 dengan besar kapitalisasi pasar mencapai 112 milyar dollar.
  5. ALLIANZ
    Perusahaan asuransi ini berdiri pada tahun 1890 dan berpusat di Munich, Jerman. Saat ini Allianz menjadi perusahaan asuransi asal Jerman yang menyediakan jasa finansial multinasional. Tersebar di lebih dari 70 negara dan memiliki karyawan sebsar 147.425 orang menjadikan perusahaan ini sebagai salah satu asuransi jiwa nomor 1 di dunia. Perusahaan ini menawarkan layanan solusi , konsultasi resiko, dan investasi dana public. Segmen yang mereka tawarkan meliputi asuransi jiwa dan kesehatan, manajemen asset, kecelakaan property dan korporasi.Saat ini untuk asuransi jiwa dan kesehatan telah memiliki sekitar 83 juta nasabah. Untuk asuransi kecelakaan properti, perusahaan ini menduduki peringkat paling atas. Selain itu Allianz juga menawarkan asurasni kesehatan, rencana dana pensiun, asuransi motor dan mobil, asuransi keluarga serta asuransi rumah. Mereka juga menawarkan asuransi untuk perseorang maupun lembaga sedang.
  6. AIG ( American International Group)
    Perusahaan asuransi ini berdiri pada tahun 1999 dan berpusat di New York. Saat ini, AIG merupakan satu-satunya perusahaan asuransi yang mensposnsori klub ternama di dunia. Perusahaan ini tersebar di lebih 130 negara dengan jumlah karyawan sebesar 65.000. AIG Inc merupakan perusahaan asuransi global yang meliputi asuransi jiwa, produk pensiun, asuransi kecelakaan property, asurasni pegadaian dan jasa finansial. Perusahaan ini terbagi atas dua segmen yaitu AIG life & Retirement dan AIG Property Casualty.

asuransi jiwa kudo

Untuk AIG Life& Retirement hanya fokus pada pelayanan asuransi jiwa dan jaminan pensiun di Amerika Serikat. Perusahaan ini juga terikat dengan pasar modal dunia, operasi jaminan pegadaian, buku investasi langsung dan operasi-operasi lainnya. Sementara untuk AIG Property Casualty focus pada asuransi individu maupun perusahaan. Asuransi individu meliputi asuransi perjalanan, asuransi kendaraan dan asuransi kesehatan dan kecelakaan. Untuk asuransi perusahaan meliputi asuransi kebakaran, asuransi dan peralatan, asuransi pencurian dan kecelakaan pribadi, asuransi laba , dan masih banyak lainnya. Besar kapitalisasi pasar AIG mencapai 76,4 miliar dollar.

Nah itu tadi beberapa asuransi yang termasuk asuransi jiwa nomor 1 di dunia. Apabila Anda tertarik Anda dapat langsung mendaftarnya pada kantor-kantor resmi yang tersebar di beberapa Negara. Dan Anda dapat membayarkan asuransi Anda melalui mitra..ac.id. Semoga artikel ini dapat membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *