10Dec

Awali Bisnis Jual Beli Pulsa dengan Grosir Pulsa Murah

Apakah kamu sedang memikirkan cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan? Jika iya, berjualan online mungkin bisa menjadi solusinya. Tak usah khawatir jika tak memiliki bisnis yang besar. Bekerja sama dengan grosir pulsa murah dan beberapa jenis bisnis online lainnya bisa dimulai dengan modal yang relatif minim.

Salah satu bisnis online dengan modal minim yang cukup menjanjikan adalah berjualan pulsa. Saat ini pulsa telah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, terutama pulsa kuota (internet). Jika berjualan pulsa, maka barang dagangan kamu adalah barang yang dibutuhkan dan dicari orang hampir setiap hari.

Jika tertarik untuk memulai bisnis berjualan pulsa ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan, yakni:

  1. Kios

Rasanya kini kamu tak perlu pusing memikirkan kios beserta letak strategis dan harga sewanya. Sudah banyak tempat grosir pulsa murah yang akan membantu kamu berjualan secara online. Lapak online ini jelas tak membutuhkan modal tambahan dan lebih fleksibel sifatnya.

  1. Distributor

Pilihlah distributor pulsa dengan kualitas layanan yang baik. Kualitas tersebut dapat dilihat salah satunya terlihat dari seberapa cepat pulsa masuk ke nomor pelanggan pasca transaksi jual beli. Selain kualitas, perhatikan juga harganya. Carilah grosir pulsa murah agar keuntungan yang didapatkan juga menjadi lebih banyak. Jika bisa menemukan distributor yang memberikan komisi atas setiap transaksi, tentu akan lebih baik lagi.

  1. Harga

Pasanglah harga pulsa yang dapat bersaing, karena saat ini penjual pulsa cukup banyak jumlahnya. Tak hanya bersaing dengan sesama reseller, kamu juga bersaing dengan merchant ternama seperti minimarket dan lain-lain. Harga terbaik untuk pelanggan tentunya bisa kamu berikan jika kamu juga mengambil pulsa dari grosir pulsa murah. Sebagai langkah selanjutnya, kamu juga bisa memberikan bonus kepada mereka yang sudah loyal berbelanja pulsa pada kamu. Menjaga loyalitas ini sangat penting agar bisnis pulsa kamu dapat terus bertahan dan berkembang menjadi lebih besar lagi.

  1. Pencatatan

Ketika hendak memulai usaha, kamu perlu mempersiapkan pencatatan transaksi penjualan yang baik. Catatan ini sangat diperlukan agar kamu dapat mengecek keuntungan atau kerugian secara berkala. Pencatatan ini juga penting sebagai bukti apabila ada pelanggan yang komplain karena pulsanya tak kunjung sampai. Pencatatan yang baik juga dapat menjadi acuan untuk menilai sudah seberapa jauh bisnis jual beli pulsa kamu mengalami perkembangan.

Nah, setelah memahami tips di atas, mulailah bisnis pulsa kamu dengan mencari distributor yang tepat. Kini ada sebuah aplikasi di Google Play Store yang dapat membantu jalannya bisnis online kamu. Aplikasi tersebut bernama Kudo (Kios Untuk Dagang Online). Sebuah aplikasi untuk berjualan berbagai jenis barang yang dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store.

Kudo dapat membantu bisnis jual beli kamu dengan berperan sebagai kios online, distributor, menentukan harga dan memberi komisi hingga melakukan pencatatan untuk kamu. Kamu perlu terlebih dahulu mendaftar menjadi agen untuk bisa menikmati semua kemudahan bertransaksi di dalam Kudo. Cara mendaftar menjadi agen Kudo juga sangat mudah dan tak dipungut biaya. Semuanya dilakukan secara online di dalam aplikasi.

Kudo tak kalah dengan grosir pulsa murah lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan komisi menarik bagi tiap transaksi kamu. Jika sudah jadi agen, semua panduan mengenai cara berjualan hingga pencairan komisi akan kamu dapatkan dengan lengkap. Unduh aplikasi Kudo dan daftarlah menjadi agen sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *