04Jul

Mudik ke Kampung? Saatnya Kamu Bagi-Bagi Untung!

Ayo Mudik, Sambil Bagi-Bagi Untung

Tidak terasa tinggal sehari lagi menuju Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Kamu udah pada mudik belum?  Hihi. Ngomongin soal mudik, pasti banyak banget hal seru yang kamu lewatin. Bahkan ternyata kamu bisa banget dapat sekalian bagi-bagi untung, lho.

Kamu sebagai Agen Kudo bisa banget memanfaatkan mudik sebagai salah satu cara untuk dapat untung sekaligus bagi-bagi untung. Caranya cukup mudah, kamu masih ingat fitur referral agen dari kudo kan? Nah, cara gampangnya adalah memaksimalkan fitur ini selagi kamu masih di kampung.

Coba aja bayangin ketika kamu lagi di dalam kereta dan seseorang membutuhkan pulsa handphone. Mendingan kamu langsung pakai aplikasi Kudomu dan mulai berjualan pulsa. Bisa aja kan penumpang lain juga ikutan beli ke kamu? 😀

Kalau kamu udah pernah merasakan untungnya jadi , kini saatnya kamu berbagi resep untung ini kepada orang-orang disekitar kamu. Ayo ajak Ibu, Bapak, Tante, Om, Kakak, tetangga dan kenalan kamu yang lain untuk mulai menggunakan .

Jangan lupa juga untuk memberikan referral kode milikmu untuk setiap orang yang berhasil kamu ajak bergabung jadi Agen Kudo. Dengan memberikan referral kode milikmu, maka kamu akan mendapatkan tambahan saldo Rp 30.000,- jika orang tersebut berhasil melakukan . Kebayang dong Sobat Kudo, jumlah bonus yang kamu dapatkan jika kamu berhasil mendaftarkan 5 orang? Hihi. Kapan lagi bisa dapat bonus hanya dengan menyebarkan referral kode kamu.

Hebatkan, kalau di Hari Raya ini kamu berhasil bantu orang lain untuk bisa dapat berkah yang sama seperti yang kamu miliki? Kamu ga perlu takut lagi kalau saudara kamu yang berada di kampung butuh barang-barang baru. Kini belanja online terasa lebih mudah. Silaturahmi kamu lancar, bonus kamu mekar seperti bunga.

Ayo! Sebarkan kebaikan dengan berbagi resep rahasia untung jadi Agen Kudo.Karena siapapun bisa jadi Agen Kudo, jadi kamu harus ajak semua anggota keluarga gabung ya, Sobat, Hihi. Kini kamu ga perlu bingung cari uang tambahan karena jadi Agen Kudo kini selalu untung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *