05Jan

Daftar Aplikasi Loket Pembayaran Bakoel PPOB Online

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bakoel kini semakin marak dan banyak penggunanya, karena kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan. Bakoel PPOB sendiri merupakan suatu bentuk inovasi modern yang memanfaatkan perkembangan teknologi, dalam hal sistem pembayaran. Orang tidak hanya melakukan pembayaran secara konvensional (dari tangan ke tangan), tapi pembayaran juga dapat dilakukan secara online. Lebih mudah dan praktis. Cara pembayaran sistem online, yaitu dengan Payment Point Online Bank (PPOB).

Pengertian PPOB

Apa itu PPOB?

PPOB atau Payment Point Online Bank adalah sistem pembayaran yang dilakukan secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Pembayaran yang bisa dilakukan secara online, misalnya: membayar , membayar tagihan PDAM, tagihan telepon, tagihan internet, TV kabel, cicilan kredit motor, dll.

Selain memanfaatkan fasilitas perbankan, Payment Point Oline Bank (PPOB) juga bekerjasama dengan lembaga switching. Lembaga switching ini berperan sebagai pengatur lalu lintas data.

Payment Point Online Bank (PPOB) meliki mitra bisnis agar operasional sitem PPOB dapat berjalan. Mitra tak lain adalah outlet-outlet atau loket yang menerima pelayanan pembayaran dengan sistem PPOB.

Dari adanya sistem Payment Point Online Bank (PPOB), maka membuka peluang seseorang untuk berbisnis menjadi penyedia layanan PPOB atau loket pembayaran PPOB.

Bakoel Komputer PPOB

Bakoel komputer PPOB, atau bisa juga disebut penyedia aplikasi PPOB adalah perusahaan yang menyediakan aplikasi layanan pembayaran berbasis online atau Payment Point Online Bank (PPOB).

Menjadi mitra bisnis bakoel komputer PPOB, caranya pun sangat mudah. Anda hanya memerlukan PC komputer atau laptop, printer, serta paket data internet. Kemudian membuka akun bisnis PPOB melalui aplikasi penyedia layanan PPOB yang banyak tersedia di luar sana. Meski perusahaan penyedia aplikasi layanan PPOB cukup mudah ditemukan melalui internet, sebaiknya pilih penyedia aplikasi layanan PPOB yang terpercaya.

Mengapa Berbisnis Loket Pembayaran Bakoel Komputer PPOB?

Berbisnis loket pembayaran bakoel komputer PPOB memberi peluang usaha yang menguntungkan. Apalagi di era modern ini. Sebagai contoh, orang-orang zaman sekarang lebih memilih menggunakan jasa loket pembayaran online untuk membayar tagihan listrik ataupun tagihan air, daripada harus jauh-jauh datang dan mengantre ke loket PLN atau PDAM.

Berbisnis loket pembayaran bakoel komputer PPOB tidak harus berupa badan perusahaan, melainkan dapat dilakukan oleh perorangan. Jadi, bisnis ini dapat dilakukan oleh siapapun.

Di samping itu, para pelaku bakoel komputer PPOB pun tak perlu khawatir, karena bisnis ini diatur oleh undang-undang pemerintah yang melegalkan PPOB.

Bakoel PPOB Arindo

Banyak perusahaan yang menyediakan layanan Payment Point Online Bank (PPOB). Salah satu di antaranya adalah bakoel PPOB Arindo, milik PT Arindo Pratama.

PT Arindo Pratama merupakan perusahaan nasional yang pada mulanya bergerak di bidang instalasi listrik, kontraktor, dan suplier. Perusahaan ini kemudian berkembang dan meluaskan usahanya dalam bidang Payment Point Online Bank (PPOB). Menyediakan layanan pembayaran online untuk tagihan rekening listrik, PDAM, tagihan rekening telepon, penjualan voucher pulsa handphone, cicilan kredit motor, pembayaran pajak bumi dan bangunan, dll.

Bakoel PPOB Arindo, PT Arindo Ptarama telah menjalin mitra kerjasama dengan sejumlah perbankan dan lembaga keuangan. Antara lain: PT Bank Negara Indonesia, Bank BII, Bank Jabar Banten, Bank Pembangunan Daerah Bali, Bank Pembangunan Daerah Jateng, Bank Pembangunan Daerah NTT, dan Bank BNI Syariah.

Kelebihan dari bakoel PPOB Arindo, antara lain: proses regristasi yang cepat, transaksi mudah digunakan dengan laptop, komputer, handphone, bahkan cukup melalui sms. Sedangakan untuk layananan yang diberikan bakoel PPOB Arindo juga sangat lengkap. Jangkauan luas hingga ke seluruh Indonesia, layanan buka 24 jam setiap harinya. Selain itu, mitra bakoel PPOB Arindo juga diberi kebebasan memilih koneksi internet, CDMA, GPR, Speedy, dll. Kemudahan mengoperasikan aplikasi, dan tidak ada target penjualan.

Meskipun bakul PPOB Arindo memeliki banyak kelebihan, ternyata untuk bergabung menjadi agen loket bakul PPOB Arindo harus memenuhi persyaratan seperti di bawah ini:

  1. Menyediakan perangkat komputer/laptop.
  2. Memiliki koneksi internet.
  3. Menyetorkan deposit awal minimal sebesar Rp 500.000,00
  4. Untuk melakukan pendaftara menjadi agen loket bakul PPOB Arindo, pelamar mengirimkan formulir pendaftaran secara online atau datang langsung ke kantor pusat.

Selain memenuhi beberapa persyaratan di atas, bakul PPOB Arindo hanya dapat melakukan pembayaran PPOB.

Di sinilah letak perbedaan jika Anda bergabung dengan . Menjadi , Anda tidak hanya dapat membuka loket bakul PPOB, tapi juga menjual beraneka macam barang berkualitas, hanya dengan 1 aplikasi saja.

Apa itu KUDO?

KUDO merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan platform untuk jual beli barang berbasis online. KUDO hadir sebagai inovasi terbaru di dunia bisnis modern dan memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia, agar memiliki bisnis usaha. KUDO menyediakan berbagai macam produk berkualitas, dari berbagai merchant ternama yang dapat Anda jual kembali (sistem reseller), seperti: fashion, elektronik, makanan, peralatan rumah tangga, kosmetik, asuransi, pulsa, dan cicilan pembayaran.

KUDO dapat melayani Payment Point Online Bank (PPOB). Menggunakan , Anda dapat melakukan pembayaran online, seperti: tagihan listrik PLN, tagihan telepon, pembelian voucher pulsa eletronik, tagian PDAM, membayar cicilan motor, dll.

Yang paling menarik dari KUDO, yaitu dengan mendaftarkan diri Anda menjadi Agen KUDO, Anda bisa berbisnis dengan modal SEPULUH RIBU RUPIAH! Bayangkan, dengan modal sepuluh ribu rupiah saja, Anda sudah bisa berbisnis. Menjual berbagai produk berkualitas sekaligus membuka outlet pembayaran bakoel PPOB. Di samping itu, proses pendaftaran menjadi agen KUDO lebih mudah dan sederhana. Siapapun dapat melakukannya.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk bergabung menjadi agen KUDO?

Cara Regristasi Menjadi Agen KUDO

Menjadi agen KUDO tidak harus berupa badan perusahaan. Perorangan pun dapat mendaftar menjadi agen KUDO.

Ikuti langkah-langkah cara mendaftar menjadi agen KUDO berikut:

  1. Pertama, buka website kudo.co.id atau Anda bisa langsung download aplikasi KUDO melalui PlayStore.
  2. Ke dua, cari tombol navigasi ‘Daftar Jadi Agen’, lalu klik. Kemudian, Anda dapat mendaftar dengan menggunakan akun facebook atau mengisi kolom data yang tersedia.
  3. Ke tiga, lakukan pengisian saldo minimal sebesar Rp 10.000, 00. Pengisian saldo dapat dilakukan dengan transfer bank. Lalu, saldo tersebut akan masuk ke akun agen KUDO Anda.
  4. Kini Anda telah resmi bergabung menjadi agen KUDO dan bisa langsung berbisnis. Ingat, menjadi agen KUDO tidak hanya bisa berjualan beraneka macam barang berkualitas, namun Anda juga dapat melakukan pembayaran PPOB dari pelanggan Anda.

Aplikasi KUDO, sederhana tapi lengkap! Apapun dapat dilakukan hanya dengan menjagi agen KUDO.

Apa sih, Keuntungan Bergabung Menjadi Agen Kudo?

Perlu Anda ketahui, KUDO hadir memberikan kemudahan untuk mewujudkan mimpimu menjadi pengusaha.

Dengan bergabung menjadi agen KUDO, Anda akan mendapat banyak keuntungan, seperti:

– Anda tidak harus memiliki toko dan persediaan barang. Namun, Anda dapat menjual berbagai macam produk berkualitas dengan mudahnya, dan tentunya menjadi outlet bakul PPOB.

– Anda dapat mulai berjualan hanya dengan modal minimal 10 ribu.

– Selain berjualan produk-produk berkualitas, Anda bisa melayani pembayaran rekening listrik, tagihan PDAM, tagihan telepon, pembelian voucher pulsa elektronik, pembayaran cicilan motor, dll.

– Untuk komisi, KUDO memiliki skema yang menarik. Komisi yang didapat langsung dari setiap penjualan atau pembayaran PPOB yang Anda lakukan, serta masih banyak bonus lain yang bisa Anda dapatkan .

– KUDO juga memberikan kemudahan untuk memeriksa dan mengelola semua transaksi melalui aplikasi KUDO.

Mudahnya Berjualan dan Melakukan Pembayaran PPOB di KUDO

Anda sudah menjadi agen Kudo, tapi masih bingung cara transaksinya? Berikut penjelasan cara berjualan dan melakukan pembayaran PPOB di KUDO:

  1. Buka Aplikasi Kudo
    Buka aplikasi KUDO, pastikan Anda telah login ke akun agen KUDO. Periksa saldo Anda, yaitu minimal sepuluh ribu. Temukan dan tawarkan produk kepada pelanggan/calon pembeli Anda secara langsung, atau Anda dapat membagikan link produk ke media sosial.
  2. Lakukan Pemesanan
    Langkah selanjutnya, yaitu pilih dan pesan produk yang diinginkan pelanggan, masukkan data pembelian lalu konfirmasikan pembayaran. Untuk menghindari kekurangan saldo di akun agen KUDO Anda, isilah saldo akun agen KUDO Anda secukupnya.
  3. Pelanggan Bayar
    Anda akan menerima pembayaran dari pelangganmu menggunakan cara yang disepakati, misalnya transfer bank atau bayar langsung.
  4. Barang Dikirim
    Setelah proses transaksi berhasil dan pembeli telah mengkonfirmasi pembayaran, barang akan dikirimkan ke alamat pembeli/pemesan.
  5. Terima Komisi
    Anda akan menerima komisi secara otomatis yang akan masuk ke saldo akun agen KUDO Anda.Untuk melakukan pembayaran PPOB, tak jauh berbeda dengan proses berjualan di KUDO. Sistem aplikasi ini memang dirancang untuk memberi kemudahan bagi para pebisnis KUDO.

Cara melakukan pembayaran PPOB, yaitu:

  1. Buka Aplikasi KUDO
    Buka aplikasi KUDO, pastikan Anda telah login ke akun agen KUDO. Periksa saldo Anda, pastikan jumlah saldu mencukupi untuk proses pembayaran PPOB. Pilih tombol pembayaran, misalnya pembayaran PLN atau PDAM.
  2. Masukan data seperti nomor Tagihan Pelanggan
  3. Informasi data berikut jumlah tagihan yang harus dibayarkan pelanggan Anda, akan muncul pada layar.
  4. Konfirmasi Pembayaran.
  5. Print bukti pembayaran tagihan pelanggan Anda.
  6. Kemudian tarik pembayaran tagihan dari pelanggan Anda.

Promo Kudo

Selain kemudahan dalam berbisnis bersama KUDO, banyak sekali keuntungan yang KUDO tawarkan. Promo-promo yang ditawarkaan Kudo membuat agen KUDO makin beruntung!

  1. Promo PPOB
    Sebagai agen KUDO, otomatis Anda bisa melayani pembayaran PPOB. Menariknya lagi, Anda dapat menjual token PLN dengan harga paling murah dibandingkan agen lainnya, dan tentunya ini akan semakin menguntungkan.Berbisnis dengan KUDO pasti untung terus!Berikut harga token yang bisa Anda tawarkan:- Token 50rb ke atas, mendapatkan potongan Rp 1.500,00- Token 20rb, mendapatkan potongan sebesar Rp 1.000,00Caranya, yaitu dengan memasukan kode voucher: KUDOTOKEN

    Baca promo PPOB selengkapnya di link berikut:

    https://kudo.co.id/shop/promo/jual-token-pln-berapapun-paling-murah-makin-untung-2822

  2. Promo Pulsa
    Jualan pulsa bersama KUDO dan raih kesempatan mendapatkan voucher gratis mulai dari Rp 50.000,00 hingga Rp 500.000, 00.Berbisnis dengan KUDO, untung lagi dan lagi!Caranya hanya bergabung menjadi di KUDO dan lakukan transaksi sebanyak-banyaknya.Baca promo jualan pulsa selengkapnya di link berikut: https://kudo.co.id/shop/promo/jualan-pulsa-gratis-voucher-hingga-500-ribu-2812
  3. Komisi Ngegas
    apapun bersama KUDO, dapat potongan harga hingga 20rb. Yuk, ajak pelangganmu dan ingatkan mereka agar membayar tagihan PLN, telepon, PDAM, dll di KUDO saja!Makin banyak aktivitas pembayaran PPOB, makin ngegas komisinya! Mana lagi kalau bukan di KUDO.Komisi ngegas dapat dibaca selengkapnya di link berikut: https://kudo.co.id/shop/promobox/77

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *