28Jun

Di Kudo, Kamu Bisa Jadi Entrepreneur Sejati dengan Penghasilan yang Pasti

Bisa belajar jadi entrepreneur dan dapat penghasilan yang pasti, itulah jawaban yang diberikan Yesi Hendriani Supartoyo saat mengungkapkan apa saja keuntungan agen Kudo.

Wanita berhijab yang akrab disapa Yesi ini memang belum genap tiga bulan menjadi . Tapi sudah sederet keuntungan agen yang dia rasakan semenjak bergabung bersama Kudo sekitar dua bulan lalu.

Berawal dari rasa penasarannya dengan hashtag #YukJadiPengusaha yang sering nampang di Facebook, membuat juara 2 pemenang kompetisi blog Kudo ini akhirnya tertarik menjajaki dunia baru baginya sebagai seorang calon .

Sebenarnya sih ingin jadi pengusaha juga awalnya, jawabnya saat menjelaskan kenapa tertarik jadi agen Kudo. Tapi kebetulan di kampus juga lagi butuh report masalah wirausaha. Jadi kenapa engga dicoba aja gabung jadi agen Kudo.

Bagi kebanyakkan anak muda seusianya, menjadi agen Kudo mungkin tidak akan menjadi pilihan untuk memulai bisnis. Namun berbeda dengan wanita asal Bogor ini. Semua bisa jadi pengusaha, tegasnya di artikel yang di buatnya di blog Kudo. (Baca juga : KUDO, Aplikasi Inovatif Para Agen Kreatif)

Yap, apa yang ditegaskan Yesi dalam artikelnya di Kudo memang 100% benar. Lewat Kudo semua bisa jadi pengusaha, dengan jutaan produk di tangan dan skema komisi yang menarik jelas memberikan si agen sejuta keuntungan.

Bercerita soal untung, keuntungan pertama yang pernah dia rasakan saat menjadi agen Kudo adalah dapat komisi dari penjualan pulsa saat di kereta, ga nyangka keuntungan agen Kudo datang di saat yang tak terduga. Seperti yang dikutip dari artikelnya di blog Kudo, anggota Himpunan Mahasiswa Wirausaha Pascasarjana IPB Bogor ini menuliskan, Ada mba-mba necis membuka obrolan dengan saya, tapi pembicaraannya berujung pada niatan beli pulsa. Mba, biasanya kan mahasiswa . Mba ada pulsa Telkomsel, gak?.

Wah, Alhamdulillah. Pucuk dicinta ulam pun tiba, pikir saya. Tanpa pikir panjang, saya langsung mempraktekkan jurus berjualan ala agen Kudo. Untung saya sudah menginstal . Dalam hitungan menit saldo komisinya pun jadi bertambah, menarik bukan?

Pekerjaan jadi agen Kudo  itu engga terbatas sama waktu. Transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Jadi lebih fleksibel deh, ungkap mahasiswi yang juga pernah menjadi peneliti ekonomi pada proyek Jakarta e-Learning Center ini dengan ekspresi puas.

Jadi Kudo itu bagaimana menurut kamu Yesi? Kudo itu aplikasi yang kekinian dan memudahkan. Jadi Kudo itu platform online yang TOP banget deh, pujinya sambil memberikan dua jempolnya. Kini tidak ada lagi alasan untuk menunda kesuksesan. Ayo, bergabung menjadi Agen KUDO, dijamin Semua Bisa Jadi Pengusaha, tulisnya di blog Kudo.

Nah kalau Yesi saja yang seorang mahasiswi penuh prestasi bergabung menjadi agen Kudo. Masa kamu engga Sobat Kudo? Yuk segera daftarkan diri kamu menjadi agen Kudo dan dapatkan setumpuk komisi yang bikin happy!

Sumber foto : dokumentasi Kudo

One thought on “Di Kudo, Kamu Bisa Jadi Entrepreneur Sejati dengan Penghasilan yang Pasti

  1. Anang subiakto Reply

    Insyallah kudo tetap jaya…walaupun saya agak terlambat mengenal KUDO dan postingan yang saya baca masih tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *