10Dec

Begini Cara Beli Saldo Pulsa Online

Pesatnya perkembangan teknologi membawa dampak pada banyak hal. Tingkat kebutuhan hidup juga jadi meningkat, bahkan bergeser secara tidak langsung. Kini, pulsa sebagai penunjang untuk melakukan aktivitas dunia maya menjadi sangat dibutuhkan. Bahkan, banyak yang menganggapnya menjadi kebutuhan pokok. Alhasil, siapa saja selalu mencari cara beli saldo pulsa jika tahu bahwa pulsanya habis.

Siapa sih di zaman ini yang tidak pakai internet? Apa saja dilakukan dengan mengandalkan internet. Mulai dari mencari info, berbelanja barang, belanja kebutuhan dapur, membayar tagihan listrik, segalanya bisa dilakukan secara daring. Demi kelancaran aktivitas daring kamu, tentu kamu membutuhkan pulsa. Bagaimana jika kondisinya kamu sedang berada di tempat yang tidak ada konter pulsa sama sekali? Atau dalam keadaan genting butuh pulsa tengah malam, sementara kondisi hujan? Satu-satunya cara beli saldo pulsa online.

Sebenarnya hal ini bukan merupakan barang baru di Indonesia. Semenjak terbukanya pasar online, banyak orang yang membeli pulsa dengan cara beli saldo pulsa online. Maka, hal ini juga dimanfaatkan bukan hanya untuk membeli pulsa online, melainkan juga menjual pulsa online. Bagaimana caranya?

Cara Beli Saldo Pulsa secara Online

Cara beli saldo pulsa online sejatinya sangat mudah. Saking mudahnya, ini bisa kamu lakukan sendiri, tidak perlu datang ke konter pulsa atau toko pulsa besar. Pertama, kamu harus mengunduh sebuah aplikasi jual beli online bernama Kudo. Perlu diketahui, Kudo adalah singkatan dari “Kios Untuk Dagang Online”. Sesuai dengan namanya, siapa saja bisa menjadi pembeli atau pelaku usaha di Kudo.

Setelah mengunduh aplikasi Kudo, kamu bisa langsung pilih kolom agen dan klik ‘Daftar sebagai Agen’. Dengan menjadi agen, kamu tidak hanya bisa membeli atau mengisi saldo untuk membeli pulsa saja. Saldo yang kamu isi bisa juga digunakan untuk menjual pulsa all operator kepada orang lain. Cara membeli saldo pulsa online di Kudo sangat mudah. Berikut ini cara membeli saldo pulsa online di Kudo dan bekerja menjadi agen Kudo:

  • Setelah daftar menjadi agen Kudo, verifikasi akun kamu, dan kamu tinggal mengisi saldo Kudo yang juga bisa digunakan untuk mengisi saldo pulsa.
  • Agen Kudo bisa langsung mempresentasikan dan mempromosikan berbagai macam produk yang ada di aplikasi Kudo kepada calon pembeli. Dalam hal ini yang dipromosikan adalah penjualan pulsa secara online.
  • Saat kamu mengisi saldo pulsa online untuk sendiri atau terjadi transaksi, misalnya ada yang membeli pulsa pada kamu, maka saldo yang kamu isi tersebut akan terpotong sesuai dengan harga pulsa yang ditetapkan Kudo.
  • Pengisian pulsa juga mudah sekali dilakukan, seperti berikut:
  1. Pilih kategori ‘Pulsa’
  2. Kemudian isi nomor yang akan diisikan pulsanya
  3. Setelahnya kamu tinggal memilih operator pulsa yang dibutuhkan
  4. Klik ‘Kirim’. Pulsa cepat sampai.
  • Konsumen kamu bisa melakukan pembayaran pulsa secara tunai kepada kamu sebagai agen Kudo, sesuai dengan harga yang kamu tetapkan.

Selain, sangat efektif untuk diri sendiri, menjadi agen Kudo jelas menguntungkan, bukan? Dengan saldo pulsa yang kamu isi, kamu bisa melakukan isi ulang pulsa sendiri, bisa juga menggunakannya untuk berbisnis pulsa. Apalagi, cara beli saldo pulsa online di Kudo sangat mudah. Menjadi agen Kudo juga bisa dilakoni oleh siapa saja dari kalangan mana saja. Untuk informasi selengkapnya mengenai situs jual-beli Kudo, kamu bisa langsung membuka laman www.kudo.co.id sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *