16Aug

Begini Persiapan Kita Buat 17 Agustusan di Makassar

Bekerja sama, Kudo dan Bukalapak bikin acara seru buat 17 Agustusan di tiga kecamatan berbeda di Makassar dengan tema ‘Pesta Rakyat’.

Kemeriahan HUT RI ke-71 yang jatuh tepat 17 Agustus besok memang sudah mulai terasa dari beberapa hari terakhir. Banyak wilayah di Indonesia yang sudah mempersiapkan berbagai acara untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, tak terkecuali di Makassar.

Tak mau kalah dengan yang lain, Kudo bersama salah satu merchant tersohor di Indonesia, Bukalapak, menjalin kerjasama untuk ikut serta meriahkan momentum istimewa 17 Agustus lewat serangkaian lomba menarik dengan hadiah menggelegar yang dilaksanakan di tiga kecamatan berbeda di Makassar.

Kecamatan Manggala ( Jl anggrek, Pasar todopulli ), Kecamatan Panakkukang ( Jl Pampang ) dan Kecamatan Rapocini ( Sheraton ) adalah tiga kecamatan yang terpilih. Mulai dari lomba bakiak, panjat pinang, makan kerupuk dan beberapa lomba khas 17 Agustus lainnya dipastikan akan menyemarakkan acara tersebut.

Persiapan ‘Pesta Rakyat’

Sejak semalam, riuh ramai dan sederet hiasan berupa umbul-umbul di sepanjang jalan kecamatan Panakkukang, Makassar untuk menyambut acara 17 Agustus sudah terlihat. Panitia pun mulai disibukkan dengan beberapa persiapan.

Panitia acara 17 Agustus di Makassar mulai melakukan persiapan. Sumber foto : dokumentasi Kudo

Panitia acara 17 Agustus di Makassar mulai melakukan persiapan. Sumber foto : dokumentasi Kudo

Bukan hanya di Panakkukang, di dua kecamatan lainnya pun sama. Sejumlah umbul-umbul dengan logo Kudo dan Bukalapak terpampang di sepanjang jalan. Segala persiapan sudah terlihat matang.

Mendukung acara biar makin meriah, Bukalapak sebagai sponsor ‘Pesta Rakyat’ yang digelar Kudo di Makassar telah menyiapkan lebih dari 100 hadiah untuk para peserta yang ikut pelombaan.

Acara diperkirakan akan berjalan seperti perlombaan pada umumnya. Dimulai dari pendaftaran, sambutan, perlombaan sampai pembagian hadiah utama. Ini pertama kalinya Kudo menggelar acara 17 Agustus dengan tema ‘Pesta Rakyat’ yang bekerja sama dengan merchant Bukalapak di luar Jakarta.

Lewat acara ini Kudo berharap bisa lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat di semua wilayah Indonesia nantinya dan dengan Bukalapak tetap terjalin kerjasama yang lebih kuat kedepannya.

Sumber foto : dokumentasi Kudo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *