05Aug

Belanja Barang Bekas? Apa Untungnya?

Belanja barang bekas itu ternyata ada untungnya loh!

Masih akui sebagian orang kalau barang-barang bekas (second) yang masih oke atau bahasa kerennya thrift shopping adalah kegiatan yang asyik dan menyenangkan. Tapi sayangnya, masih ada juga orang ada yang bilang kalau thrift shopping itu engga banget dan bikin malu. Padahal  berburu barang bekas itu menyimpan keuntungan loh sobat Kudo!

Harga murah plus dapat banyak baju bekas yang keren

Bukan baru lagi kalau thrift shop itu terkenal dengan harganya yang . Bayangin aja, dengan harga satu baru kamu bisa mendapatkan macam-macam pakaian second yang keren dan masih bagus dipakai.

Sumber foto : www.msn.com

Sumber foto : www.msn.com

Kamu harus rajin-rajin ngecek jadwal garage sale yang ada di kota kamu biar bisa dapatin banyak pakaian yang kamu suka.

Ketemu barang mahal dengan harga murah

Sudah banyak yang tahu kalau saat membeli barang-barang bekas tak jarang kamu bisa menemukan ‘harta karun’ yang tak terduga.

Sumber foto : www.adoreness.com

Sumber foto : www.adoreness.com

Yaitu barang-barang dengan merk ternama tapi dengan harga yang super miring. Engga heran deh kalau thrift shop masih banyak diminati di tanah air.

Bisa bereksperimen sebebas mungkin

Harganya yang murah memungkinkan kamu membeli beberapa pakaian dengan warna, motif dan model yang berbeda.

Sumber foto : easthamptonstar.com

Sumber foto : easthamptonstar.com

Biasanya  garage sale juga menjual barang lainnya selain seperti , tas dan aksesoris. Jadi kamu bisa sekalian padupadan deh sobat Kudo!

Belanja asyik tanpa perlu memusingkan dana

Biasanya kamu bakalan banyak mikir pas lagi belanja baju di mall-mall yang biasa kamu kunjungi. Alasan utamanya jelas karena harga yang dikasih biasanya tinggi dan engga bisa dijangkau sama kamu.

Sumber foto : fleamarket.about.com

Sumber foto : fleamarket.about.com

Tapi kalau thrift shopping, kamu bisa pilih dan ambil barang yang lucu sesuka kamu, toh harganya juga masih bisa kejangkau sama dompet kok.

 

Nah itu dia keuntungan yang bisa didapat kalau kamu belanja barang-barang bekas atau second. Jadi, jangan memberikan penilaian buruk dulu ya soal thrift shopping! Selamat mencoba dan berbelanja sobat Kudo!

Baca juga : Trik Hemat Belanja Untuk Kamu Yang Bergaji di Bawah 3 Jutaan

Sumber foto : www.madivas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *