12Aug

Belanja Produk Muslim Market di Kudo, Gratis Ongkir Tanpa Syarat Loh!

Ajak pelanggan kamu belanja kebutuhan fashion muslim di Muslim Market yang ada di Kudo sekarang dan kamu bakalan dapat komisi menguntungkan loh!

Kita punya baik untuk para setia nih. Sekarang Muslim Market sudah ada Kudo, jadi kamu bisa mengajak pelanggan kamu buat berbelanja kebutuhan di Muslim Market deh!

Pilihan produk lebih banyak dan bervariasi, tentunya dengan model yang terbaru dan engga ketinggalan jaman. Mulai dari mukena, hijab segi empat, blouse wanita, hijab instan, sampai baju koko untuk pria bisa kamu tawarkan ke pelanggan setia kamu.

Kerennya lagi, kasih tahu ke pelanggan kamu kalau ada GRATIS ongkos kirim TANPA SYARAT untuk SELURUH produk Muslim Market yang ada di Kudo.

muslim market muslim market

Terus apa keuntungan buat kamu sebagai agen Kudo?

Engga usah takut, kamu sebagai agen juga bakalan dapat keuntungan juga kok! Kamu bisa dapatkan komisi sebesar 25%*. Tuh kan lumayan buat nambah-nambah jumlah saldo di kamu.

Khusus agen, engga ada untung yang tanpa syarat

Yap, engga ada akibat tanpa sebab, engga ada untung juga yang tanpa syarat. Intinya, untuk bisa mendapatkan semua keuntungan di atas tentu ada syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui.

Cuma sedikit kok syarat dan ketentuannya. Udah gitu gampang lagi! Gimana? Tertarik kan ajak pelanggan kamu buat kebutuhan produk muslim di Muslim Market yang ada di Kudo sekarang?

Nah buat kamu yang belum menjadi agen Kudo, yuk buruan daftar biar bisa nikmati keuntungannya. Gampang kok cara jadi agen di Kudo kamu bisa cek di sini kalau engga percaya.

Menjadi , kamu engga hanya bisa nikmati komisi dari penjualan produk Muslim Market aja loh, tapi komisi-komisi di produk lainnya. Kurang apalagi coba?

Yuk tunggu apalagi, buruan serbu produk fashion Muslim Market di Kudo. Periode komisi hanya berlaku empat hari dari sekarang loh!

Sumber foto : tim kreatif Kudo
Baca juga >>  Beli Tas di Kudo, Kamu Bisa Dapat Dobel Keuntungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *