Beli Pulsa Gratis Hp Indosat, Begini Caranya Gan Sis
20Oct

Beli Pulsa Gratis Hp Indosat, Begini Caranya Gan Sis

Indosat terus mengembangkan sayapnya agar terus dapat menyentuh pangsa pasar di Indonesia. Promo-promo yang diberikan, jaringan yang luas dan kuat, dan mudahnya akses menggunakan menjadi daya pikat tersendiri bagi konsumen. Kali ini, Indosat sedang mengadakan promo spektakuler. Promo tersebut adalah beli gratis hp Indosat.

Siapa yang tidak ingin dengan cuma-cuma. Smartphone adalah suatu kebutuhan yang kini wajib dimiliki hampir setiap orang di Indonesia. Kemudahan hidup yang ditawarkan smartphone memang tidak biasa. Salah satu contoh adalah aplikasi chatting yang juga bisa digunakan untuk menelepon atau video call. Anda dapat melakukan kegiatan tersebut dengan murah tanpa menghabiskan banyak pulsa regular.

Menggunakan smartphone tentu harus didukung dengan kartu perdana dengan kualitas yang baik. Salah satu kartu perdana pilihan masyarakat Indonesia adalah perdana dari Indosat.

Sebagai operator kedua terbesar di Indonesia, Indosat secara konsisten melakukan inovasi-inovasi dan selalu up date teknologi. Salah satunya adalah dengan memperkuat jaringan yang digunakan mulai dari 2G, 3G, HSDPA, hingga kini jaringan Indosat telah berada pada jarigan 4G LTE.

Selain itu, untuk menarik pelanggan Indosat juga memberikan promo dengan penawaran paling baik. Promo terbaru dari Indosat adalah beli pulsa indosat gratis HP. Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk masyarakat Indonesia. Paket Indosat yang menawarkan promo ini adalah Paket Super Plan.

Paket Super Plan adalah paket yang menawarkan bermacam-macam pilihan paket pulsa yang bisa diatur sesuai kebutuhan Anda. Dengan memilih Paket Super Plan, Anda berkesempatan memperoleh smartphone gratis yang Anda idam-idamkan.
Smarthphone yang ditawarkan juga tidak abal-abal. Tipe dan merk smarthphone yang dapat Anda bawa pulang jika beruntung adalah IPhone, Samsung, Blackberry, Lenovo, Huawei dan Asus. Xiaomi, Sony, Acer, LG, dan Polytron juga menjadi daftar hadiah untuk Anda yang menggunakan Paket Super Plan.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan saldo pulsa bulanan yang dapat anda gunakan untuk streaming dan download melalui spotify premium dan iflix. Promo ini dapat Anda peroleh dengan mengaktifkan Paket Super Plan dengan harga mulai dari 200 ribu Rupiah per bulannya. Kontrak paketannya antara 12 atau 24 bulan.

Untuk registrasi bagi pelanggan baru, Anda dapat mengunjungi gerai Indosat terdekat di kota Anda. Anda juga dapat berkunjung ke mitra yang telah bekerja sama dengan Indosat. Misalnya saja Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, dan Android Land. Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah mengunjungi online store E-Store.

Pengguna lama juga tidak perlu bermuram durja. Anda dapat pindah paket dari paket lama ke Paket Super Plan. Migrasi dapat Anda lakukan dengan mengunjungu gerai Indosat terdekat. Caranya gampang, kan?

Selain itu, ada satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menjadi KUDO. Mengapa KUDO? KUDO adalah agen penyedia pulsa dan ppob yang paling murah dan paling lengkap. Dengan demikian, Anda dapat menjalankan dengan modal yang sangat sedikit.

Promo-promo yang ditawarkan oleh KUDO juga sangat menarik. Pada bulan Oktober ini, Anda berkesempatan untuk memperoleh voucher hingga 2 juta Rupiah. Caranya juga tidak sulit. Anda hanya perlu meningkatkan transaksi jual beli pulsa melalui akun Anda. Kesempatan memenangkan voucher hingga 2 juta Rupiah akan semakin besar jika semakin banyak transaksi yang Anda lakukan.

Demikian cara mendapatkan hp gratis dengan membeli pulsa Indosat. Apabila kamu ingin keuntungan lebih banyak, bergabunglah bersama KUDO. Anda siap menjadi agen KUDO?