21Dec

Bisnis Afiliasi Gratis, Terbaik, Dan Terpercaya Saat Ini

Khusus bagi kamu yang sering bertransaksi via online harus tahu bisnis afiliasi gratis, terbaik, dan terpercaya saat ini tahun 2017. Sebelum itu, mari kita simak apa sih bisnis afiliasi itu.

Bisnis afiliasi merupakan salah satu bisnis yang sangat populer di dunia. Pada dasarnya, bisnis afiliasi adalah marketing penjualan yang berbasis komisi. Bisnis ini sering kali digunakan perusahaan-perusahaan besar yang menawarkan pekerjaan kepada konsumen berupa kerja marketing atau pemasaran melalui internet.

Akhir-akhir ini segala yang online banyak diminati kalangan remaja masa kini, bahkan dewasa dan anak-anak. Seiring berkembangnya zaman, seringkali teknologi digunakan untuk melakukan hal sia-sia. Alih-alih memanfaatkan teknologi sebagai alat bantu agar lebih mudah justru menjadi bumerang bagi yang gaptek. Karena itu, alangkah pentingnya bagi kamu, aktifis online, tahu bagaimana berbisnis afiliasi gratis, terbaik, dan terpercaya saat ini tahun 2017, agar layanan internet lebih bermanfaat.

Transaksi Online Lebih Praktis Dari Transaksi Offline

Dasawarsa 2000-an, naga-naganya semarak menggunakan smarthphone kian menggaung. Mulai dari membeli jajanan sampai bisnis besar-besaran. Jika Kamu hidup di zaman sekarang lantas tidak menggunakan smartphone, maka Kamu akan terasa asing dan hampa. Hal ini tidak dapat dipungkiri melihat zaman sudah semakin jauh dari kata tradisional.

Warganet, julukan bagi pengguna aktif jejaring sosial, sudah menjadi lumrah jika mereka melakukan bisnis afiliasi secara rutin. Hal inilah yang menjadikan para pakar teknologi membuat berbagai aplikasi online khususnya jual-beli online. Seiring pesatnya kemajuan teknologi, maka memanfaatkannya akan jauh lebih baik dengan bisnis afiliasi gratis.

Di samping bermanfaat, kamu juga akan mendapat keuntungan dari layanan bisnis afiliasi internet. Akan tetapi, hal itu juga perlu diwaspadai, melihat menjamurnya website-website yang mengatasnamakan perusahaan besar. Padahal, website tersebut adalah penipuan. Nah, ada sedikit tips bagi kamu agar dalam berbisnis afiliasi di internet tidak tertipu.

Cara Memilih Perusahaan Online Agar Tidak Tertipu

Kerugian yang ditanggung akan terus-menerus menimpa pengguna layanan jasa internet jika dibiarkan. Sebelumnya, pihak-pihak yang berkaitan harus kamu ketahui betul secara menyeluruh sampai kamu benar-benar yakin. Nah, di bawah ini akan dipaparkan bagaimana cara agar memilih perusahaan online yang terpercaya juga menguntungkan pastinya.

  1. Memilih Website Yang Jelas
    Penting bagi Kamu untuk memilih website, situs, content yang jelas sebagaimana yang kamu telah ketahui (website terkenal). Jika website ternama dan bukan abal-abal, pastinya akan mencantumkan biodata lengkap tentang profil perusahaannya. Pastikan ada nomor telepon yang bisa dihubungi. Lalu, tanyakan sedetail mungkin terkait perusahaan yang kamu akan jadikan sebagai tempat transaksi.
  2. Testimoni
    Pastikan testimoni yang kamu baca dari profil perusahaan online-nya benar-benar bisa dipercaya. Komentar warganet pada kolom komentar biasanya dapat membantu Kamu menentukan benar atau tidaknya content tersebut. Sebab, umumnya testimoni bisa menghipnotis kamu jika tidak jeli dalam membaca.
  3. Sharing
    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa sharing dengan warga net lain dapat membantu kamu dalam menemukan content-content berbau hoax. Meski memang banyak kepala yang berbeda, setidaknya kamu banyak tahu siapa, apa dan bagaimana website yang akan kamu kunjungi.
  4. Searching Google
    Selain warganet, Google juga bisa membantu kamu untuk memilih website-website terpercaya. Khusus untuk poin ini, disarankan jangan 100% langsung percaya, guys. Sebab tidak sedikit juga content tipu-tipu di Google. Jika searching Google belum juga meyakinkan kamu dalam memilih sebuah content perusahaan, tanyakan ke teman-temanmu yang sudah piawai dalam berbisnis afiliasi.
  5. Pelayanan Bagus
    Pelayanan yang bagus akan menjadikan kamu semakin yakin bahwa content yang kamu tuju adalah bukan penipuan. Pelayanan yang bagus dan terbaik bisa kamu lihat dari cara kerja antara sesama mitranya. Biasanya sesama mitra kerja saling mempercayai kinerja masing-masing.

Gimana? Sebelum Kamu melakukan bisnis afiliasi, sebaiknya ikuti cara kami, guys. Dijamin, Kamu bakal ahli dalam berbisnis afiliasi gratis. Yuk, dicoba guys!

Cara Berbisnis Afiliasi Agar Menguntungkan

Nah, sekarang bagaimana jika kamu mencari website atau situs-situs yang benar-benar bertanggung jawab dalam pelayanannya dan pastinya juga berbisnis afiliasi menguntungkanmu. Jika kamu melakukan bisnis afiliasi tanpa ada keuntungan buat kamu sendiri, ngapain online? Mending transaksi langsung door to door, iya nggak?. Atau kamu sering melakukan bisnis afiliasi, tetapi peluang keuntungan yang kamu dapatkan sangat kecil sekali. Sudah gitu, Kamu disuruh transfer uang ke rekening. Hati-hati guys, biasanya yang seperti itu justru berbau penipuan.

Sistem bisnis afiliasi biasanya memang lebih menggiurkan akan komisinya dari pada transaksi offline to offline. Secara guys, kamu bisa mendapatkan lebih banyak komisi dari pada ketemuan langsung. Sistem kerja bisnis afiliasi biasanya memiliki beberapa pihak dalam bertransaksi. Ada pelanggan, agen dan pemilik perusahaan online. Kamu tinggal menjadi agen dari perusahaan yang kamu inginkan dari internet secara gratis.

Nah, gimana? Sudah tahu belum guys? Kalau sudah tahu coba kamu kunjungi KUDO guys. Selain tidak tipu-tipu kamu juga bisa berbisnis afiliasi gratis, terbaik, dan terpercaya lho! Mau? Yuk cekidot!

KUDO Itu Apa?

Perkenalan dulu ya, guys. Biar kamu tahu apa itu KUDO. KUDO merupakan singkatan Kios Untuk Dagang Online berbentuk platform Online to Offline (O2O). Berdiri pada bulan Juli 2014 oleh Albert Lucius (Ceo of KUDO) dan Agung Nugroho (COO of KUDO) bersama kawan-kawannya dari bidang teknologi global dan konsultan manajemen. Cara praktis untuk memudahkan market place, ekosistem dan persoalan belanja pembayaran di Indonesia. Bukan hanya praktis dalam soal pembayaran e-commerce, tetapi juga Kamu bisa mendapatkan cashback, harga produk termurah, dan masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan Kamu temui di KUDO.

KUDO juga memiliki Kudobox. Pada Desember 2014, Kudobox bisa diinstal di tablet 10 inch. Program ini sistem kerja sama B2B. Sebulan setelahnya, Januari 2015, Kudobox bisa diinstal pada tablet berukuran 7 inch dengan konsep agen perorangan. Lalu perkembangan aplikasi berlanjut di bulan Maret 2016. Pada Maret 2016 ini, KUDO memberikan pelayanan semakin baik kepada pelanggan dan agen dengan tanpa batasan wilayah. Tidak berhenti di situ, KUDO juga kembali mengembangkan sayapnya dengan membuat Web App KUDO di bulan Mei 2016. Luar biasa bukan!

KUDO Melayani PPOB

Selain itu, KUDO juga memiliki layanan PPOB. PPOB atau singkatan dari Payment Point Online Bank ini melayani berbagai macam pembayaran sistem online. Jadi, kamu tidak usah repot-repot keluar rumah hanya untuk mengurus pembayarannya. Layanan PPOB di KUDO sangat lengkap, seperti melayani pembayaran tagihan TELKOM, PDAM, PLN. Selain itu, kamu juga bisa menjadi agen penjualan pulsa, membayar cicilan motor, pembayaran BPJS Kesehatan, HP pascabayar, dan asuransi.

Mau beli pulsa dan paket data termurah tapi malas keluar rumah? KUDO juga memiliki layanan isi ulang pulsa dan paket data. Layanan isi ulang token PLN dan voucher game juga ada, lho. Pastinya, dengan tawaran promo yang sangat menguntungkan bagi kamu yang menjadi agen KUDO. Ayo! Wujudkan impianmu bersama KUDO!

KUDO memberikan pelayanan lewat bisnis afiliasi gratis, terbaik, dan terpercaya saat ini. Jika kamu ingin berbisnis terbaru dan terbaik, maka solusi untuk kamu adalah hanya di KUDO. Coba bayangkan jika kamu berbisnis afiliasi bersama KUDO, maka kamu akan mendapatkan berbagai komisi yang tentunya sangat luar biasa. Di samping itu, kamu juga akan sangat aman berbisnis bersama KUDO.

Bisnis filiasi Bersama KUDO Sangat Menguntungkan

KUDO memberikan berbagai pelayanan yang menarik. Di samping itu juga, KUDO menawarkan banyak promo semisal Grab. Jika kamu merekrut mitra pengemudi Grab sebanyak-banyaknya, maka kamu mendapatkan kesempatan berangkat ke tanah suci gratis bersama pasanganmu. Selain itu kamu juga akan mendapat 3 unit motor untuk 3 pemenang. Syarat dan ketentuan promo ini berlaku dari mulai 4 Oktober sampai 31 Desember 2017.

Nah, jika kamu ingin menjadi pemenangnya, kamu harus menjadi agen aktif terlebih dahulu. Caranya gampang banget, tinggal kamu download aplikasi KUDO dari smartphone kamu. Kemudian, daftarkan dirimu menjadi agen. Gratis! Tanpa dipungut biaya. Setelah itu, rekrut teman, kerabat, saudara, handai taulan atau sanak familimu sebanyak-banyaknya sampai 450 orang. 150 orang adalah bagian dari mitra GrabCar. Pengumuman pemenang akan diberitahukan pada 5 Januari 2018 di menu berita, SMS, dan telepon dari KUDO.

Selain Grab, masih banyak promo lain yang sangat menguntungkan dan terbaik pokoknya. Spesial akhir bulan ini, jika kamu transaksi tiket pesawat di KUDO, kamu akan mendapatkan cash back hingga 100 ribu rupiah. Ketentuan ini berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Desember 2017. Gimana? Makannya buruan berbisnis afiliasi terbaik bersama KUDO dan beli tiket pesawat di KUDO. Tapi transaksi tiket pesawat ini hanya berlaku selain hari Selasa dan Jumat. Transaksi tiket sebanyak 8 kali dan minimum dalam satu kali transaksi berjumlah 1.000.000,- rupiah. Oh iya, transaksi ini juga berlaku untuk semua penerbangan. Nah, aplikasi KUDO yang kamu gunakan juga harus versi 48 ke atas.

Sobat KUDO, gimana? Di KUDO juga bisa mendapat voucher gratis ongkir bagi kamu yang ingin berjualan ke pelangganmu hingga 30 ribu rupiah. Promo ini berlaku bagi kamu yang bertransaksi dengan pelangganmu minimal 250 ribu rupiah. Caranya gampang, kamu hanya menawarkan semua produk Bukalapak, Elevania, Lazada, dan toko KUDO di aplikasi KUDO. Kemudian, ketik kode GRTONGKIR. Promo ini deperuntukkan bagi kamu yang sudah menjadi agen KUDO. Nggak tanggung-tanggung, promo gratis ongkir ini bisa digunakan hingga 3x per hari. Wow! Amazing!

Nah, sobat KUDO, gimana? Saran saya, sudah jangan ambil pusing. Langsung saja ambil smartphone kamu, download aplikasinya, dan daftarkan dirimu segera menjadi agen KUDO. Gratis lho! Bisnis afiliasi bersama KUDO dijamin, kamu nggak bakal kecewa. Selain kamu bisa meraih kesempatan berbagai promo menarik, kamu juga akan mendapat keuntungan yang sangat meriah dari KUDO. Raih kesempatan untuk menggapai impianmu bersama KUDO! Ayo buruan! Promo terbatas!

So? gimana sobat KUDO? Menarik bukan? Makannya, ayo gabung bersama KUDO dan daftarkan dirimu menjadi agen KUDO sedini mungkin. Ajak sanak familimu untuk ikut menjadi agen KUDO dan berbisnis afiliasi gratis via KUDO. Dijamin bakal untung banyak. Kamu bisa mendapat pulsa dan jual token dengan harga termurah. Jika mengajak rekan, kawan, sanak, saudara, keluargamu menjadi mitra Grab di KUDO, maka impianmu berangkat umroh dan mendapatkan motor Scoopy akan menjadi kenyataan.

Bukan hanya itu, masih banyak promo dan diskon besar-besaran lainnya di KUDO. Dijamin! Bisnis afiliasi terpercaya di KUDO tidak mengandung unsur tipu-tipu dan pastinya memberikan peluang keuntungan yang luar biasa. Sekadar informasi guys, hati-hati terhadap orang yang mengatasnamakan KUDO. Dan baca ketentuan yang berlaku untuk setiap promo di KUDO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *