Bisnis di Android itu Sulit? Cek Kemudahannya Di sini
12Jan

Bisnis di Android itu Sulit? Cek Kemudahannya Di sini

Kemunculan ponsel dalam dunia bukan hanya sekedar meramaikan pasar saja, namun juga memberikan bagi penggunanya. Membeli ponsel android tentunya membutuhkan ratusan hingga jutaan Rupiah tergantung dari spesifikasi ponsel yang dibeli. Agar uang yang digunakan untuk membeli ponsel tidak sia-sia, sebaiknya gunakan ponsel android Anda semaksimal mungkin untuk karena android yang bisa Anda lakukan. Dengan begitu membeli ponsel android sama saja seperti membeli perlengkapan bisnis sehingga Anda tinggal menjalankannya untuk mendapatkan kembali yang telah dikeluarkan.

1. Dropship
Jika Anda gemar , tentunya istilah yang satu ini sudah tidak asing lagi. merupakan salah satu yang bisa dilakukan . Cara dropship pun sangat sederhana. Anda tinggal meminta izin kepada pemilik untuk ikut menjualkan produknya dengan mengambil sendiri tanpa mengurangi keuntungan si penjual. Dengan modal gambar yang disediakan oleh pemilik toko Anda tidak perlu stok barang dan mengeluarkan modal untuk menjual barang. Bisnis ini sangat simple dan sederhana karena bisa dijalankan sambil melakukan lainnya. Selain itu resiko kerugian pun sangat kecil karena Anda tidak perlu stok barang dan mengirimkannya. Semua akan diurus oleh si pemilik toko dan Anda tinggal membantu menjualkan barangnya saja. Salah satu yang bisa dilakukan dengan bisa ditemukan di . KUDO memiliki produk yang sangat variatif dengan harga bersaing dan Anda pun bisa mendapatkan tiap menjual barang yang ada di sana.

2. Admob
Bisnis gratis lewat hp ini sedikit lebih rumit dari poin pertama karena bisnis ini hanya bisa dilakukan oleh ahlinya saja. Jika Anda pandai dalam membuat atau merancang aplikasi, admob bisa menjadi tempat untuk berbisnis yang tepat. Aplikasi yang Anda buat bisa didaftarkan di Admob untuk mendapatkan iklan sehingga setiap kali orang mendownload aplikasi Anda dan membuka iklan yang tampil di sana, Anda akan mendapatkan penghasilan. Bisnis ini sebenarnya mudah selama Anda mampu membuat dan mengembangkan aplikasi yang bermanfaat untuk orang lain.

3. Aplikasi
Canggihnya teknologi membuat pengguna android bisa semakin mudah menghasilkan uang melalui internet salah satunya denga menggunakan aplikasi. Saat ini sudah banyak bermunculan apliksi android yang dapat memberikan Anda penghasilan dolar hanya dengan menonton video iklan saja, salah satu aplikasi tersebut adalahTapporo. Modal awal yang perlu dilakukan adalah mendownload aplikasi tersebut kemudian kumpulkan dolarnya dengan cara yang benar.

4. Pulsa
Kenapa pulsa? Karena bisnis ini memang tidak ada matinya. Jumlah pengguna ponsel di semakin mengingkat yang berarti permintaan pun akan semakin tinggi. Menjual pulsa sekarang bisa dilakukan secara online tanpa harus membuka counter. KUDO menyediakan pulsa dari berbagai operator di Indonesia jadi Anda bisa menjual voucher tersebut tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Berjualan melalui KUDO memang lebih simple dan praktis karena setiap produk sudah ditentukan besaran komisinya sehingga Anda tetap bisa menjual pulsa dengan harga bersaing. Anda hanya perlu mendaftar menjadi untuk mulai berjualan sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan resiko kerugian. Berjualan pulsa di KUDO memudahkan Anda dalam memberikan layanan terbaik untuk pembeli dan Anda pun sebagai penjual mendapatkan keuntungan tersendiri.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/