19Dec

15 Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga Terbaru Online Tanpa Modal Kecil

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Setiap orang mempunyai impian menjadi orang sukses dengan memiliki karir yang mapan, termasuk juga untuk wanita. Kaum ini tak sedikit yang mengidam idamkan menjadi seorang pekerja di sebuah perkantoran nasional bahkan internasional. Gaji dua digit menjadi dambaan yang selalu dinantikan. Tentunya Anda juga seperti itu bukan?

Seiring dengan perkembangan zaman yang begitu cepat, perbedaan posisi pria dan wanita perlahan mulai menghilang. Tuntutan zaman menyebabkan tanggung jawab antara pria dan wanita menjadi sejajar, keduanya sama-sama harus mencukupi urusan ekonomi dalam menghasilkan pundi-pundi uang.

Anda seorang wanita? Jika iya, pastinya Anda mengerti betul bahwa bagi seorang wanita yang masih lajang, mempunyai karir yang cemerlang merupakan suatu keharusan yang musti dicapai. Berbagai macam usaha dikerahkan demi mendapatkan sesuatu yang sesuai dengan keinginan serta harapan. Namun hal ini berbeda ketika seorang wanita telah menyandang gelar “istri”. Deretan dilema dan kebingungan akan muncul dibenak para wanita ketika itu juga. Apalagi ketika wanita itu sudah mempunyai anak. Mengapa demikian? Tentunya hal ini karena ketika Anda menjadi seorang istri ada dua pilihan , apakah Anda harus meninggalkan karir yang mungkin saja karir sedang dipuncak atau Anda harus fokus menjadi seorang yang juga tidak kalah pentingnya.

Apakah dengan menjadi seorang ibu Anda tidak dapat menghasilkan uang? Jika Anda berpikir demikian, maka pemikiran Anda salah besar. Seorang istri mampu menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara membuka usaha yang bisa mereka jalankan sambil mengurus anak, suami dan pastinya segala urusan rumah. Kemudian, bisnis seperti apa yang cocok dijalankan sebagai ibu rumah tangga?

Berikut simak baik-baik 15 contoh bisnis yang dapat dijadikan sampingan ibu rumah tangga.

  1. Budidaya tanaman hias dengan fasilitas halaman rumah
    Jika Anda mempunyai kemampuan lebih dalam bidang berkebun, maka Anda dapat memanfaatkan budidaya tanaman hias menjadi hobi sekaligus ibu rumah tangga. Apalagi ketika rumah yang Anda tempati mempunyai cukup halaman. Tanaman hias yang dibudidaya Anda dapat membelinya secara langsung atau hanya membeli bibit tanaman. Selain memberikan kesan indah pada rumah Anda, tanaman hias yang Anda miliki nyatanya juga dapat dijual dan mampu menghasilkan sejumlah uang. Dengan demikian, Anda juga mampu memberikan tambahan uang untuk Anda pribadi maupun untuk keluarga.
  2. Membuka warung
    Membuka warung merupakan usaha untuk ibu rumah tangga yang sudah banyak orang melakukannya. Bisnis semacam ini cukup mudah dan tentunya dapat dilakukan secara bersamaan dengan mengurus anak dan rumah. Anda hanya perlu membuka warung di rumah Anda, barang yang dijual tentunya seputar kebutuhan rumah tangga untuk tetangga sekeliling Anda, seperti perlengkapan mandi, cuci, sembako dan lain-lain. Kegiatan yang dilakukan hanya ketika ada seorang pembeli datang, sehingga urusan rumah tangga masih akan tetap dilaksanakan dengan mudah.
  3. Membuka salon potong rambut di rumah
    Anda memiliki kemampuan dalam urusan memotong rambut? Jika iya, maka membuka salon potong rambut adalah bisnis rumahan ibu rumah tangga yang cocok bagi Anda. Meskipun hasil yang didapatkan tidak terlalu besar, namun jika Anda memiliki banyak pelanggan karena kemampuan potong rambut  dengan model terkini, maka uang yang Anda hasilkan akan dapat dijadikan tambahan dalam melengkapi keperluan keluarga. Salon potong rambut bisa jadi akan berkembang menjadi salon kecantikan dengan berbagai fasilitas jika urusan rumah tangga Anda tidak terlalu ribet, seperti mungkin anak Anda sudah besar dan sudah mampu mengurus diri sendiri. Tentu ini bisa menjadi usaha utama Anda.
  4. Usaha catering makanan
    Seorang wanita tidak sedikit yang mempunyai hobi memasak. Apalagi jika sudah menjadi ibu rumah tangga. Memasak menjadi suatu kewajiban dan kegiatan rutin yang selalu Anda lakukan.  Jika Anda senang mencoba berbagai resep baru, dan kualitas masakan Anda diatas rata-rata, maka membuka usaha catering akan menjadi bisnis untuk ibu rumah tangga yang sesuai bagi Anda. Tentunya Anda hanya memasak jika ada pesanan. Dengan demikian, urusan rumah tangga masih dapat dijalankan.
  5. Bisnis kerajinan tangan
    Wanita dikenal mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam bidang kerajinan tangan. Jika Anda juga demikian, maka Anda dapat membuat kerjainan tangan disela-sela pekerjaan rumah tangga. Tentunya hal ini dapat djadikan ibu rumah tangga.
  6. Menjadi penulis web atau blog
    Menjadi penulis lepas di web atau blog dapat dijadikan ibu rumah tangga. Hal ini karena pekerjaan menulis tidak terikat oleh waktu, sehingga dapat dilakukan ketika ada waktu senggang.
  7. Membuka usaha pijat khusus wanita
    Anda mempunyai keahlian di bidang memijat, tentunya keahlian yang Anda miliki harus segera dimanfaatkan agar dapat mengahasilkan uang untuk membantu keuangan keluarga. Pijat khusus wanita merupakan usaha rumahan untuk ibu rumah tangga yang terbilang mudah.
  8. Membuka jasa pengetikan
    Mengetik  bukan hal yang susah bagi setiap orang. Jasa pengetikan dapat dijadikan uang tambahan untuk ibu rumah tangga. Mengetik berbagai pesanan tentunya dapat Anda jadwalkan sesuai dengan waktu senggang Anda.
  9. Membuka jasa penerjemah
    Anda memiliki kepintaran dalam segi bahasa. Maka kepintaran Anda tentunya harus dimanfaatkan agar tidak sia-sia dan mampu membantu keuangan keluarga. Tentunya hal ini dapat dijadikan bisnis ibu rumah tangga tanpa modal.
  10. Membuka les privat
    Jika Anda memiliki riwayat prestasi yang memuaskan di bidang akademik. Tentunya Anda mampu menularkan otak cerdas Anda ke yang lainnya, meskipun Anda sudah menjadi seorang ibu rumah tangga. Dengan membuka les privat yang ditempatkan di rumah Anda, maka jelas Anda dapat menghasilkan beberapa uang. Selain murid Anda yang akan diajar, Anda juga dapat sekaligus menjadikan anak Anda sebagai murid lhoh. Jadi peran ibu dan guru dapat Anda lakukan secara bersamaan.
  11. Usaha fotocopy
    Membuka warung fotokopi merupakan salah satu pilihan usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga. Warung ini tentunya dapat memanfaatkan rumah Anda sebagai tempatnya. Meskipun Anda perlu membeli mesin fotokopi terlebih dahulu, namun usaha ini cocok karena hanya dilakukan ketika ada pelanggan yang datang.
  12. Usaha laundry
    Sama halnya dengan membuka usaha fotokopi, untuk membuka usaha laundry Anda harus memiliki mesin cuci terlebih dahulu. Sebagai ibu rumah tangga, Anda tidak perlu membuka usaha ini secara besar-besaran. Cukup sediakan satu mesin cuci saja , maka Anda sudah dapat menjalankan usaha Anda.
  13. Bisnis online shop
    shop merupakan bisnis yang sedang trend pada masa kini. Bukan hanya cocok untuk para remaja, bisnis ini juga merupakan peluang lhoh. Pasalnya, online shop segala aktivitasnya dapat dilakukan secara online mulai dari pemesanan hingga interaksi antara Anda dan pembeli. Anda hanya memerlukan waktu senggang untuk menjalaninya dan membuat produk Anda.
  14. Menjadi reseller
    Jika Anda masih tidak sempat memiliki memproduksi produk sendiri. Menjadi reseller dari produk lain juga merupakan usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga. Seperti namanya, Anda hanya perlu menjual produk orang lain dengan harga yang sedikit lebih mahal, sehingga Anda dapat mempunyai sejumlah keuntungan.
  15. Membuka loket pembayaran tagihan
    Pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, PDAM, Telkom sekarang ini dapat dilakukan dalam satu tempat secara online maupun offline. Dengan mendaftar menjadi agen pembayaran tagihan tersebut merupakan yang baik bagi ibu rumah tangga. Sebab, loket pembayaran dapat ditempatkan dirumah Anda. Anda hanya perlu menyediakan smarthphone dan printer untuk dapat melakukan usaha ini.

KUDO (Kios Untuk Dagang Online) merupakan salah satu suatu peluang ibu rumah tangga dalam menjalankan suatu bisnis. KUDO telah mampu melahirkan ribuan pembisnis sukses. Anda dapat bergabung dengan KUDO untuk melakukan beberapa bisnis sampingan yang dapat dilakukan di rumah dengan keuntungan yang berlipat.

Tertarikkah Anda? Jika iya, maka Anda harus terlebih dahulu menjadi Agen  KUDO. Bagaimana caranya?

Pertama, unduh terlebih dahulu aplikasi KUDO melalui google play store. Langkah selanjutnya langsung saja Anda  mendaftar sebagai agen KUDO . Setelah terdaftar sebagai Agen KUDO ,Anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti menjadi reseller maupun melakukan berbagai pembayaran tagihan.

Salah satu bisnis yang bisa Anda lakukan adalah menjadi agen pulsa. Harga pulsa di KUDO sangatlah murah sehingga keuntungan yang Anda dapat akan besar. Selain itu, Anda akan memperoleh kesempatan emas untuk meraih voucher gratis hingga satu juta dari POPULER atau Promo Pulsa Spektakuler. Voucher yang didapatkan tidak hanya dapat digunakan untuk belanja online,namun juga dapat Anda gunakan untuk membeli tiket pesawat lhoh. Anda hanya perlu menjual pulsa sebanyak mungkin yang Anda bisa. Semakin banyak yang terjual semakin besar pula peluang Anda mendapatkan promo ini. Promo ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2017. Cek selengkapnya di sini https://kudo.co.id/shop/promo/jago-jualan-pulsa-gratis-voucher-hingga-1-juta-74.

KUDO menawarkan banyak promo menarik untuk Anda. Promo lainnya yang menarik adalah BAPER atau Banjir Promo Desember. Sebagai Agen KUDO  lakukan transaksi sebanyak-banyaknya untuk memperoleh kesempatan meraih promo ini. Setiap satu transaksi Anda dengan nominal uang Rp 750.000 maka Anda akan mendapatkan satu point. Jadi semakin banyak transaksi yang kamu lakukan semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan bukan ? Hadiah yang didapatkan berupa saldo KUDO dengan beberapa mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 750.000. Bahkan Anda juga dapat memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadia sebuah smarthphone. Promo ini berlaku 1-15 Desember 2017. Cek selengkapnya di sini https://kudo.co.id/shop/promo/bulan-desember-siap-siap-baper-banjir-promo-desember-84

Tidak hanya itu.  Masih ada promo lainnya.  Promo ini tentunya menjadi impian bagi siapapun. Sebagai informasi jika Anda belum tahu, bahwa KUDO menyediakan fasilitas pendaftaran driver grab. Sebagai agen KUDO anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah umroh atau honda scopy. Karena sekarang ini, KUDO memberikan kesempatan 2 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah umroh dan 3 unit speda motor Honda scoopy untuk 3 orang pemenang. Amazing! Caranya sangat mudah. Ajak rekan atau mitra Anda sebanyak mungkin untuk ikut serta dalam pendaftaran pengemudi grab.  Cek selengkapnya disini https://kudo.co.id/shop/promo/rekrut-mitra-pengemudi-grab-berhadiah-umroh-dan-sepeda-motor-november-2017-2802

Dengan KUDO Anda mampu menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak meskipun Anda seorang ibu rumah tangga. Tidak perlu ragu lagi. Buruan daftarkan diri Anda menjadi Agen KUDO sekarang juga !!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *