5 Bisnis Kecil Kecilan Untuk Pemula yang Menguntungkan
01Sep

5 Bisnis Kecil Kecilan Untuk Pemula yang Menguntungkan

Sebagian orang menganggap untuk memulai sebuah dibutuhkan yang besar. Padahal tidak semua bisnis membutuhkan modal yang besar karena ada beberapa bisnis yang bisa dipilih hanya dengan modal yang kecil. Nah, bagi Anda yang ingin tetapi tidak memilki modal yang cukup besar, jangan khawatir karena beberapa kecilan untuk berikut ini bisa Anda piliih, diantaranya adalah :

  • Usaha Warung Makan dan Catering
    adalah yang dikenal sangat menjanjikan, macam-macam jenis yang cocoj untuk pemula diantaranya adalah bisnis warung makan dan catering. adalah kebutuhan pokok manusia yang akan selalu dicari sehingga bisnis ini sangat tepat dilakukan oleh pemula, karena untuk mendapatkan konsumen tidak sulit dan tidak membutuhkan skill tertentu selain memasak.
  • Usaha Makanan Ringan atau Camilan
    Nah, selain bisnis warung makan dan catering, salah satu bisnis kuliner yang cukup menjanjikan adalah atau camilan. Kebiasaan orang yang suka jajan membuat bidang makanan ringan atau camilan menjadi salah satu usaha untuk pemula yang . Karena modal yang dikeluarkan tidak dan tidak membutuhkan tempat khusus dalam memproduksi produk. Anda bisa membuat atau memproduksi makanan ringan atau camilan didapur rumah Anda sendiri.
  • Bisnis Dropshiper
    shop merupakan salah satu bisnis yang bagus untuk . Karena bisnis ini membutuhkan skill menggunakan gadget untuk mengelola akun sosial media. Bisnis online dropshipper sangat berkaitan dengan untuk pemasaran dan untuk menghubungi pihak , oleh karena itu kemampuan mengelola akun sosial media sangat dibutuhkan. Jadi bisnis ini merupakan salah satu jenis bisnis kecil-kecian yang bisa dicoba anak muda sebagai sarana menambah jajan.
  • Jasa Fotocopy
    fotocopy menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan karena kebutuhan fotocopy dan percetakkan yang masih tinggi saat ini. Hampir setiap instansi, perkantoran, dan sekolahan membutuhkan jasa ini. Jadi jika Anda ingin membuka fotocopy sebaiknya membuka usaha di sekitar perkantora ataupun lembaga pendidikan.
  • Bisnis Pembayaran Tagihan
    Jika dahulu orang saat akan membayar atau harus melalui pos atau pelayanan terkait, maka saat ini orang bisa membayar , telepon, dan air lewat agen pembayaran. Sekarang banyak besar yang memberikan peluang usaha kepada para masyarakat yang ingin menjadi agen pembayaran tagihan.
    Demikianlah beberapa contoh untuk pemula. Nah, salah satu toko online terbesar di Indonesia yang memberikan kepada para untuk menjadi agen toko onlinenya adalah . KUDO adalah satu-satunya platform jual beli online yang dapat membantu Anda berkesempatan menjadi pengusaha bisnis online dengan menjadi .

Model sangat mudah, Anda cukup membuka situs KUDO atau bisa lewat di Anda. Kemudian registrasi untuk mendaftar sebagai agen. Setelah mendapat notifikasi Anda telah berhasil terdaftar menjadi agen. Segera isi saldo Anda minimal 10 ribu Rupiah. Anda sudah langsung bisa melakukan jasa pembayaran tagihan listrik, air, ataupun telepon. Anda bisa menjadi penghubung antara customer yang akan melakukan pembayaran tagihan dengan KUDO. Semakin banyak transaksi yang Anda lakukan maka akan semakin bertambah saldo Anda dan kemungkinan untuk mendapatkan cukup besar.