20Dec

Bisnis MLM Terbaru Apa dan Bagaimana Cara Memilih yang Terbaik

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sukses! Semua orang pasti ingin sukseskan, baik segi materil maupun non materil. So untuk mencapai itu semua gak mudah lo ya, harus relain apapun demi apapun, eh demi masa depan. Tingkat sukses paling tinggi, atau puncak kesuksesan itu adalah ketika kita mampu meraih apa yang sudah menjadi impian besar kita. Jungkir balik, rela tidur dimanapun, bahkan ngorbanin segalanya demi impian kita. Sukses kita yang menggenggam, kita yang hanya bisa mewujudkannya  bukan orang lain. Sebab semua orang mempunyai impian masing-masing namun usaha untuk meraihnya yang harus jalan-jalan melewati arus jungkir balik, susah ataupun senang itu adalah kita sendiri. Kita hanya tinggal memilih berjuang tapi perih, atau berpangku tangan namun tak ada kehebatan? Kehebatan dalam hal ini adalah berproses menuju sukses ya..

Ngomongin soal sukses, sukses itu juga butuh yang namanya usaha bukan? Usaha yang akan menjadi peluang terbesar untuk berproses sukses. Usaha berbisnis misalnya. Di zaman yang serba modern ini, pastilah kalian merasakan apa-apa serba dimudahkan, apa-apa serba online, so janganlah lewati ini semua dengan bertindak bodoh atau malah ikut terbodohi teknologi. Berbisnislah selagi masih muda, tua tinggal lanjutin bisnisnya. Di media online kita bisa lho gabung , contohnya ( Multi Level Marketing). Bisnis satu ini merupakan bisnis bermodal sedikit hasilnya melejit. Slogan yang dibuat memang harus dicoba, bagi kalian yang sedang ingin memulai berbisnis, ataupun bisnis berjalan.  Di zaman yang serba teknologi ini, harusnya kita mampu mengolah teknologi menjadi produk penghasil uang, tak hanya sebagai hiburan saja. Faktanya teknologi mempermudah segala kegiatan-pun dapat memperlambat suatu kegiatan. So pintar-pintarlah memaksimalkan teknologi ya guys.

Bisnis MLM ( Multi Level Marketing) apa itu? Kok kita suruh memilih bisnis itu? Apa keuntungannya?

Buat kalian yang masih minim information about it, saya akan jelaskan disini. Bisnis satu ini merupakan bisnis simple yang gak memakan waktu banyak, pengelolahannyapun mudah,  syaratnya hanya dua

  • Smartphone
  • Kuota

Di era ini, pastinya bukan momok yang menakutkan ya, kebanyakan orang pastilah mempunyai dua syarat tersebut, meskipun penggunaannya berbeda. Nah kalian yang ingin memaksimalkan dua barang tersebut ikuti aja bisnis MLM ini. Jangan takut rugi sebelum benar-benar merugi. Oke, dibawah ini kita akan kupas soal model bisnis MLM , yang sabar ya guys.

Bisnis Online

Sebelum menjuru ke bisnis MLM, kita bahas dulu binis online lain. Tentunya kalian sudah merasakan dampak dari perkembangan teknologi kan, buat kalian yang masih bingung untuk memilih bisnis apa sih yang cocok buat aku? Sesuai passionku? Disini bisnis online sesuai dengan passion kamu. Yaps, pada dasarnya  semua itu berawal dari yang namanya niat lalu merangsang diri untuk melakukannya, sehingga menghasilkan apa yang disebut produk dari diri sendiri. Berbagai macam passion dunia online yang harus diketahui. Dengan begitu kalian akan dengan mudah terjun dalam passion kalian. So jangan takut untuk mencoba,

  1. Blogger, hobimu menulis, karyamu menumpuk? kenapa gak dijual aja, atau dishare biar gak berkarat tulisannya atau bahkan melepuh. Blogger adalah kegiatan menulis yang menghasilkan uang. Melalui akun blogger kalian, kalian dapat menulis apapun yang menjadi ketertarikan kalian, semisal resensi buku, resep memasak, tutorial , atau yang lainnya. Kalian bisa buat dalam media blogger. Cukup memiliki akun google atau gmail, masuk blogger atau silahkan cek blogger.com , buat akun, lalu ikuti perintah selanjutnya, jadilah akun blogger kalian. Kemudian kalian dengan mudah menshare apa yang menjadi passion kalian. Lama-kelamaan, seseorang akan memperhatikan tulisan kalian  dengan syarat menarik, sehingga mampu menarik pelanggan untuk melihat blog kita.
  2. Vlogger, pecinta video editing? Daripada video editing kasih kepacar gak untung palah jadi kenangan, mending diperbaiki lagi, tarik viewer, promosikan vlog lalu dengan mudah kalian akan mendapat iklan yang akan menawarkan kerja sama dengan kalian. So vlogger biasanya memakai instagram. Sosial media yang sangat viral ini mampu menghipnotis seluruh manusia dibelahan bumi.
  3. Selebgram. Nah seleb? tau kan namanya seleb, atau artis itu yang selalu jadi tranding topik setiap harinya. Dengan kualitas gambar yang bagus, kita bisa jadikan foto tersebut sebagai jasa jual. Nambah follower nambah pula pemasukannya. Makanya kita harus bisa memanfatkan media dengan baik. Muda , Jaya.
  4. Desain grafis. Sebagai promotor yang bagus, juga bisa menjadi promotor produk yang kita kembangkan. Misalnya dalam seni desain grafis. Dengan mudah kita bisa menarik peminat secara maya, hebat bukan?  dengan menshare karya-karya terbaik kita. Tanpa diundangpun, peminat akan tertarik dengan karya kita melalui foto-foto yang kita bagikan disosial media.
  5. Content writer atau penulis lepas. Selain blogger, bagi kalian yang hobi menulis dan suka tantangan, content writer merupakan passion bisnis yang bagus. Dengan mengirim karya-karya kita ke ceo writer atau kita bisa mencari lowongan menulis di media sosial. Silahan cek sribulancer.com maka kalian akan menemukan berbagai lowongan kerja penulis lepas.
  6. Translator. Memiliki kemampuan bahasa asing yang baik, kenapa gak nawarin jasa saja melalui sosial media, gak usah mencari pastilah banyak yang akan menawarkan kerjasama.
  7. Guru private online. Dengan berkembangnya teknologi yang kian hari kian bagus saja, baik segi kualitas dan kenyamannya, jangan sampai terlena. Sebab jika kita terlena sebentar saja, maka kita akan terbunuh selamanya. Sosial media bisa membuat kalian menjadi guru tanpa bertatapan langsung dengan muridnya. Semakin hebat bukan? Terknologi mampu mengubah pekerjaan menjadi lebih mudah lagi. Cara membuka kelas private online, kalian bisa membuat lowongan dimedia sosial semenarik mungkin, agar calon murid kalian berminat belajar di tempat kalian. Jika menarik, pastilah banyak yang akan belajar disana. Gunakan kemampuan promotor dengan baik guys.

Dari sekian passion di atas, adakah yang menarik dan menantang untuk kalian terjun didalamnya. atau memilih binis lain dari passion diatas. So jangan takut melangkah, jangan menyerah untuk berjuang meraih apa yang jadi harapan dan cita-cita kalian. Sekarang bagaimana sih tersebut, jika kita sudah menemukan passion kita untuk memulai bisnis.

Tips memulai bisnis online ataupun offline

Pada awal tadi, saya selalu menegaskan bahwa dasar atau pondasi dari sebuah usaha adalah niat dan tekad, nah begitu juga dengan bisnis butuh juga yang namanya niat dan tekad. Sebab jika kita hanya mengikuti alur bisnis atau istilahnya tinggal ngikut, kita tidak akan tahu kita dibohongi atau tidak. Oke, berikut tips berbisnis :

  • Buatlah perencanaan yang matang. Ibarat dalam sebuah karya sastra kerangkanya. Kita harus membuat kerangka yang bagus untuk memulai bisnis, mempelajari setiap hal yang akan kita bisniskan, untung-ruginya, kelanjutanny bisnis,siapa yang akan jadi peminatnya, tipe seperti apa yang terbaik. Itu harus kita pelajari secara matang, agar dikemudia hari tidak mengalami kesulitan yang parah.
  • Jangan takut memulai. Dalam pikiran kita selalu terbayang, gimana kalau gagal, seberapa besar jika rugi, hal-hal negatif tersebut harus kita buang jauh dari fikiran kita. Fokuskan pada hal-hal yang positif, seperti untung besar dan lain sebagainya.
  • Jagan pernah menyerah. Kunci sukses adalah jangan menyerah. Dalam sebuah usaha pastilah tidak luput dari untung dan rugi. Jika kalian selalu gagal atau selalu dirugikan . jangan takut, jangan menyerah sebab disitukah kita akan mendapat ilmu yang luar biasa. Yaitu dengan mempelajari kesalahan agar tidak gagal kedua kalinya.
  • Lakukan yang terbaik. Fokus dalam satu tujuan, jangan bertele-tele dalam meningkatkan kualitas kinerja. Jangan jadikan pesaing sebagai hambatan untuk maju, namun jadikan sebagai teman untuk maju.

Dari sekian tips diatas semoga bermanfaat. Jangan takut mencoba, jika gagal ualngi lagi, jika gagal lagi , ulangi hingga kau temukan titik dari kesuksesn tersebut. Nah setelah saya ulas bisnis di dunia online diatas, kaliah masih ingin tau bisnis MLM itu? Yaps, sekarang kita mulai pembahasannya.

Memulai Bisnis Online, Gak Ribet Untung Menarik

Peluang usaha masa kini, di era yang serba digital dan mengatasnamakan online sebagai prioritas pertama. Nah, bagi kalian guys, yang ingin berbisnis namun modal belum tercukupi KUDO, solusinya. Aplikasi berbasis multi level marketing  (MLM) akan memberikan bagi kalian dengan mudah, gak ribet , cukup dengan modal sedikit namun untuk gak irit. Dengan bergabung menjadi ( Kios Untuk Dagang Online) kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan yang fantastik. Dibawah ini gambaran klasik dari bisnis KUDO :

  • Bisa menjadi pembisnis profesional. Sebab KUDO terkoordinasi dengan pembisnis profesional. Yang akan menjadi tutor kalian.
  • Mendapatkan komisi, bagi yang sudah mencapai target akan mendapatkan komisi dari KUDO.
  • Transaksi terjamin aman. Tak hanya sebuah komisi yang didapat KUDO juga menjamin transaksi didalamnya.
  • Sistem pengelolahan bisnis yang mudah. Menjadi pengusaha di KUDO bukan hanya seorang pembisnis profesional, namun yang biasa saja juga bisa menjadi pembisnis yang profesional.

Dimana lagi menjadi pembisnis dengan modal irit keuntungan melejit, KUDO tempatnya. Dengan tawaran usaha yang fleksible memudahkan kalian untuk melakukan bisnis ini. Kalian mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pekerja biasa, jadi agen KUDO bisa sampingan lho. Cukup dengan modal Rp 10.00,- kalian bisa menjadi agen Di KUDO. KUDO menawarkan peluang bagi siapa saja yang akan menjualkan produk disini, jika kalian bergabung menjadi agen KUDO kalian bisa melakukan transaksi berbagai macam dengan produk yang sudah KUDO siapkan. Mulai dari fashion,pembayaran listrik,tiket pesawat,dan lain sebagainya. Kenikmatan dan keuntungan melimpah jika kalian bergabung dengan KUDO. Cara menggunakan cukup mudah.

  1. Kalian harus download KUDO diplaystore
  2. Masuk aplikasi, kemudian daftarkan diri anda  menjadi agen dengan melampirkan scan KTP anda
  3. Melakukan deposit saldo minimal Rp 10.000,-
  4. KUDO sudah bisa digunakan, anda dapat mengelola modal sendiri

Setelah melakukan tahapan diatas, maka anda sudah resmi menjadi pembisnis di KUDO, gunakan aplikasi dengan baik, sebab KUDO  bukan aplikasi tipu-tipu, melainkan sebuah peluang bagi kalian yang masih membutuhkan pekerjaan atau penghasilan yang lebih.

Dengan hadirnya KUDO seolah membuat angin segar tersendiri,aplikasi yang memudahkan agen berinteraksi dengan pembeli, selain dijamin mudah dan terjamin keamannya. KUDO menawarkan omset yang menarik pula. Ada promo menarik juga di KUDO https://kudo.co.id/shop/promo/jual-token-pln-berapapun-paling-murah-makin-untung-2s822 dibulan ini KUDO menyelenggarakn promo menarik, silahkan cek link diatas untuk mendapatkan promo menarik tersebut. https://kudo.co.id/shop/promo/jualan-pulsa-gratis-voucher-hingga-500-ribu-2812 bagi kalian promo diatas sangat tidak menarik , jika kalian lewatkan begitu saja, bagaimana tidak? Berjualan pulsa saja bisa mendapatkan voucher pulsa dua kali lipatnya.umroh? tentu setiap muslim ingin pergi ke Baitulallah, dengan merekrut mitra pengemudi Grab, anda akan berkesempatan umroh gratis  https://kudo.co.id/shop/promo/rekrut-mitra-pengemudi-grab-berhadiah-umroh-dan-sepeda-motor-november-2017-2802.

Dengan kemudahan dan keuntungan yang melimpah ruah, KUDO menjamin anda untuk menjadi pengusaha internasional dari dulunya yang hanya lulusan SMA bisa menjadi pengusaha ternama. Bermula dari sebuah tekad akan melahirkan manusia yang kuat. Berani mencobanya? Kalian bisa mengikuti link KUDO.co.id. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Kebahagiaan menjamin sebuah kesuksesan. Maka mencobalah, sebelum anda menyesal dikemudian hari. Semoga bermanfaat.


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *