22Jul

Cara Daftar Membuka Sistem Bisnis PPOB Online Agen Resmi & Gratis Tanpa Modal!

Berbisnis PPOB atau Payment Point Online Bank merupakan bisnis dengan keuntungan yang besar dan tentunya sangat menarik. Selain menjalankannya mudah, bisnis PPOB ini juga akan memberikan hasil yang tidak mungkin mengecewakanmu. Maka dari itu tidak mengherankan bila apabila saat ini banyak masyarakat Indonesia yang terjun ke dunia bisnis PPOB.

Cakupan Pembayaran PPOB

Bisnis PPOB mencakup beberapa pembayaran, misalnya seperti:

  • Pembayaran token listrik prabayar atau pulsa listrik
  • Pembayaran tagihan bulanan rekening listrik atau tagihan listrik PLN
  • Pembayaran rekening telepon serta speedy
  • Pembayaran rekening PDAM
  • Penjualan pulsa elektrik all operator
  • Leasing
  • Pembayaran iuran BPJS
  • Pembayaran tiket kereta api

Keuntungan Berbisnis PPOB

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa bisnis PPOB memberikan banyak keuntungan. Selain itu bisnisnya juga mudah dijalankan dan bisa diandalkan. Berikut ini keuntungan bergabung bisnis PPOB:

 

  • Pangsa Pasar Bisnis PPOB Sangat Luas

 

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan dari bisnis PPOB yakni memiliki pangsa pasar yang luas sehingga target konsumen juga semakin banyak. Tentunya setiap rumah menggunakan listrik dan salah satu target konsumen bisnis PPOB yakni pembayaran listrik. Tentunya itu menjadi peluang besar.

Selain konsumen datang untuk melakukan pembayaran listrik, mereka juga menggunakan jasa loket PPOB untuk pembayaran lainnya seperti PDAM, asuransi, pulsa, kartu kredit dan masih banyak lagi. Dengan layanan yang lengkap serta pangsa pasar yang luas, maka jumlah konsumen pun menjadi lebih banyak.

 

  • Sistem Bisnis PPOB yang Mudah

 

Karena kebutuhan akan pembayaran-pembayaran, maka bisnis PPOB ini hadir sebagai solusi mempermudah proses pembayaran. Bisnis PPOB ini memang sangat bermanfaat terutama untuk masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari loket pembayaran resmi yang biasanya terletak di pusat-pusat keramaian. 

Untuk memudahkan mereka dalam melakukan pembayaran, kamu bisa membuka bisnis PPOB dekat rumah. Nah, selain itu kamu bisa menggunakan aplikasi KUDO untuk menjalankan bisnis PPOB tersebut.

 

  • Komisi yang Menguntungkan

 

Keuntungan dari bisnis PPOB yang terakhir yakni kamu bisa memperoleh komisi yang begitu menguntungkan. Walaupun jumlah komisi dari kamu membuka loket PPOB tidaklah besar, namun jika pelanggan yang menggunakan jasa loket PPOB besar tentunya komisi yang didapatkan juga semakin banyak.

Mengingat bahwa berbisnis PPOB ini memberikan banyak produk, jumlah komisi yang akan kamu perolehpun tentunya semakin besar. Apalagi jika kamu memakai bisnis PPOB dari KUDO. Nah, komisi tersebut bisa semakin membengkak jika pelanggan juga terus bertambah.

Selain bisnis PPOB yang memberikan beragam produk, bisnis ini juga memberi mu peluang yang lebih besar seperti layanan setor atau tarik, transfer bank bahkan paket wisata. Karena komisi yang ditawarkan begitu besar, tidaklah heran apabila bisnis dengan sistem pembayaran online ini banyak peminatnya. Apalagi jika kamu sudah menjadi ibu rumah tangga, maka kamu bisa menjalankan bisnis PPOB ini.

Cara Daftar PPOB di KUDO Tanpa Modal

Cara daftar membuka sistem bisnis PPOB yang gratis alias tanpa modal di KUDO relatif mudah. Kamu hanya tinggal mengikuti arahan-arahannya saja yang sederhana dan dilengkapi dengan peralatan serta perangkat yang tidak terlalu mahal.

Biasanya orang-orang enggan menggunakan bisnis PPOB karena mereka pikirnya melakukan pendaftarannya bayar. Hal tersebut tidak berlaku untuk pendaftaran melalui KUDO secara gratis. Dengan menggunakan KUDO yang gratis ini, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan dan terhindar dari kerugian.

Bagaimana langkah-langkah pendaftaran PPOB di KUDO? Berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama kamu harus mengisi form pendaftaran untuk membuka sistem bisnis PPOB
  • Melampirkan surat keterangan dari RT setempat, namun jika tidak ada maka tidak masalah
  • Melampirkan fotocopy KTP
  • Melampirkan kartu keluarga (KK) jika bisnis PPOB tersebut adalah bisnis keluarga
  • Membuka rekening bank BNI, Mandiri, BCA maupun BRI
  • Punya akses mobile banking yang memadai pada bank BCA, Mandiri, BNI maupun BRI
  • Menyediakan alat-alat yang lengkap seperti komputer atau laptop, printer yang digunakan untuk mencetak struk PPOB dan juga koneksi internet

KUDO Sebagai Bisnis PPOB Terlengkap

Tahukah kamu bahwa KUDO sudah terkenal sebagai salah satu kios dagang online. Namun mungkin kebanyakan masyarakat akan mengira bahwa KUDO hanya sebatas kios dagang saja. Padahal tidaklah demikian, KUDO ini bukan sekadar market place untuk barang-barang saja. Pada aplikasi KUDO ini kamu bisa memanfaatkannya untuk banyak kebutuhan seperti bisnis Payment Point Online Banking atau PPOB ini.

Di dalam aplikasi KUDO ini ada banyak jenis pembayaran tagihan yang sangat lengkap seperti Adira, Telkom, MAF, PLN, PDAM, MCF, WOM Finance dan masih banyak lagi. Dengan adanya berbagai macam aplikasi pembayaran, maka KUDO ini bisa memberikan mu keuntungan yang banyak.

Keuntungan PPOB KUDO

Jika kamu menggunakan PPOB KUDO yang akan memberikan manfaat yang banyak jika dibandingkan dengan provider yang lainnya. Ingin tahu apa saja keuntungannya? Yuk simak di bawah ini.

  1. Pendaftaran menjadi agen KUDO sangat mudah

Keuntungan pertama dari PPOB KUDO yakni pendaftarannya yang sangat mudah. Mengapa bisa begitu? Sebab kamu tak perlu lagi mengisi formulir pendaftaran manual untuk membuka bisnis PPOB. Kamu hanya cukup mendaftarkan diri kamu menjadi agen KUDO dan secara otomatis kamu sudah bisa menjalankan bisnis PPOB.

Apalagi mendaftar menjadi agen KUDO tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis, tentunya menjadi banyak yang minat untuk membuka bisnis PPOB melalui KUDO. Kamu bisa mendownload aplikasi KUDO ini melalui Android maupun IOS di google play store maupun AppStore. Selanjutnya kamu isi form pendaftaran yang sudah disiapkan.

  1. Tidak perlu menyiapkan peralatan khusus

Jika kamu berbisnis PPOB melalui KUDO, maka kamu tidak perlu lagi menyiapkan peralatan khusus. Kamu bisa memanfaatkan teknologi dari smartphone saja.

  1. Bisa menjual produk berkualitas hingga 2 juta produk
  2. Komisi yang menguntungkan

Melalui KUDO, kamu akan diberikan komisi yang sangat menguntungkan, sebab KUDO akan memperlihat komisi di setiap produknya secara langsung.

  1. Bisa dijalankan oleh siapapun dan dimanapun, sebab bisnis ini berjalan secara online
  2. Sudah banyak komunikan serta popularitas di kalangan masyarakat umum
  3. Ada banyak promo pulsa

Dengan menggunakan KUDO, maka kamu bisa mendapatkan banyak promo pulsa. Kamu bisa memperoleh salah satu dari tiga macam voucher. Jika kamu melakukan transaksi pulsa senilai 5 juta rupiah hingga Rp. 9.999.999 maka akan memperoleh voucher senilai 50 ribu.

Sedangkan jika kamu bertransaksi pulsa senilai 10 juta sampai dengan Rp. 24.999.999 maka kamu bisa dapat voucher senilai 100 ribu. Dan transaksi pulsa di atas 25 juta bisa memperoleh voucher senilai 500 ribu.

Nah, sangat mudah dan menguntungkan sekali bukan berbisnis bersama dengan KUDO. Jadi, tunggu apa lagi, gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *