01Mar

Cara Daftar Membuka Sistem Bisnis PPOB Online Agen Resmi & Gratis Tanpa Modal!

Cara Daftar Membuka Sistem Online Agen Resmi & Gratis Tanpa Modal, saat ini sudah menjamur di tanah air. Tentu perkembangannya yang begitu subur tidak terlepas dari betapa besarnya peluang sukses bisnis PPOB di Indonesia. Namun, tahukah Anda sebenarnya seperti apa bisnis PPOB ini?

PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Banking yang merupakan suatu mekanisme tagihan pembayaran yang bekerja sama dengan perbankan yang terkoneksi secara online real time sehingga rekonsiliasi data terjadi sangat cepat dengan akurasi data yang sangat akurat.

PPOB merupakan pengembangan dari SOPP (Semi Online Payment Point), di mana transaksi berlangsung secara semi online, dan memiliki delay (jeda waktu) sehingga update data dan arus keuangan memerlukan waktu, berbeda dengan PPOB yang semuanya dilakukan serba cepat dan otomatis, hanya dari pelanggan ke loket yang dilakukan secara manual.

PPOB hakekatnya adalah sebuah sistem yang dipakai dalam upaya memfasilitasi pembayaran tagihan secara online, dan realtime, sehingga tidak ada kemungkinan terjadi Double Payment. Secara finansial, PPOB juga memudahkan biller mendebet dana dan terjaminnya dana tersebut oleh pihak ke tiga, yaitu bank.

Cara Membuka Bisnis PPOB Terlengkap & Termurah, Gratis!

Sejarah munculnya PPOB berawal dari kebijakan pembayaran PLN yang di mulai pada tahun 2007 di wilayah Jawa Barat dan Banten. Hingga kemudian konsep pembayaran itu diduplikasi dan hampir menjangkau berbagai fitur pembayaran, seperti Telkom, PDAM, leasing, pulsa all operator, game online.

PPOB pada dasarnya memang tidak hanya memudahkan layanan bagi pelanggan, namun juga memiliki multiflier effect yang luar biasa bagi masyarakat luas. PPOB telah membuka peluang usaha baru untuk masyarakat dan membantu menekan angka penggangguran, serta menunjang pemberdayaan ekonomi kecil.

Secara umum layanan bisnis PPOB mencakup pembayaran berikut:

  1. Pembayaran Tagihan Rekening Listrik PLN (PPOB)
  2. Penjualan Token Prabayar PLN (Pulsa Listrik)
  3. Pembayaran rekening Telephone dan Speedy (Telkom)
  4. Penjualan Voucher Pulsa Elektronik (Semua Operator)
  5. Pembayaran Rekening PDAM.
  6. Leasing
  7. Transfer dan Ticketing (Tiket Kereta Api)
  8. Iuran BPJS

Peluang Sukses Bisnis PPOB

Peluang sukses menjalankannya cukup besar. Pasalnya hampir semua orang tidak terlepas dari kewajiban untuk melakukan berbagai macam pembayaran setiap bulannya. Dengan jumlah penduduk di Indonesia yang mencapai kurang lebih sekitar 255 juta penduduk. Tentu itu menjadi peluang yang sangat menjanjikan.

Menariknya lagi, ada banyak keuntungan dari bisnis PPOB, di antaranya yaitu;

  1. Biaya pendaftaran murah atau bahkan gratis.
  2. Deposit sesuai dengan keinginan
  3. Transaksi mudah dan cepat
  4. Produk sangat lengkap
  5. Rekening Bank Deposit banyak, mulai dari BCA, Mandiri, BRI. BNI, dan masih banyak lagi.
  6. Saldo tidak bisa hangus.
  7. Bisa menjadi passive income dengan cara mendaftarkan downline.
  8. Tidak ada target penjualan.
  9. Efisiensi biaya dan waktu bagi pelanggan.
  10. dan masih banyak lagi.

Cara Mendirikan PPOB

Sebelum lebih jauh membahas tentang bagaimana cara mendirikannya ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan, diantaranya yaitu;

  1. Pelajari dulu dengan baik, bagaimana pola kinerjanya, hingga mekanisme bisnis untuk mendapatkan keuntungannya. Jadi, jangan hanya terpaku melihat besarnya peluang usaha ini saja.
  2. Saat ini banyak sekali provider yang menyediakan pendaftaran PPOB. Bahkan tidak sedikit dengan penawaran murah dan iming-iming hadiah. Pelajari dengan baik providernya sebelum Anda jadikan sebagai pilihan, jangan terbujuk hanya dengan penawaran murah dan hadiahnya saja.
  3. Banyak dengan cara mendaftar melalui cabang perusahaan dan rekening depositnya wajib rekening Perusahaan Pusat, bukan cabang. Waspadai modus yang meminta transfer ke rekening cabang.
  4. Cari layanan Loket PPOB yang menerapkan sistem pendaftaran dengan biaya ringan atau kalau ada yang gratis.
  5. Hati-hati dengan pemberian fee loket yang tinggi
  6. Pilihlah teknologi PPOB yang biaya investasi awalnya minim dan sistem kerjanya jemput bola. Pada umumnya dana yang dibutuhkan minimal 5 s/d 10 juta rupiah.
  7. Cari PPOB yang tidak pernah terdapat gangguan server.
  8. Pilihlah PPOB yang support untuk penambahan deposit dan sudah menggunakan multi bank.
  9. Pilihlah PPOB yang sudah menggunakan metode ticketing untuk mempermudah dan mempercepat pengisian deposit loket.
  10. Dan hal yang terpenting juga yakni pilih yang sudah memiliki banyak member dan support layanan yang bagus.

Cara ini bisa dikatakan relatif sangat mudah. Hanya melewati beberapa tahap saja dan seperangkat peralatan yang tidak terlalu mahal. Namun sebagaimana mendirikan bisnis lain, Anda tetap harus mengkalkulasi untung rugi, pasar, target keuntungan, biaya dan lokasi usaha, karena itu semua bisa menentukan kesuksesan Anda dalam menjalankan bisnis ini.

Setelah Anda merasa yakin untuk menjalankan bisnis ini dan telah mempertimbangkan berbagai hal seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, maka langkah yang perlu Anda lakukan selanjutnya yaitu;

Cara Daftar PPOB

Pada umumnya, syarat pengajuan pendirian PPOB relatif sama antara provider satu dengan lainnya. Di antaranya:

  1. Mengisi Form Pendaftaran (pendirian PPOB)
  2. Melampirkan Surat keterangan RT bagi perorangan (bila ada) / tidak wajib
  3. Melampirkan Foto Copy KTP
  4. Atau Melampirkan KK, bila usaha tersebut usaha keluarga
  5. Membuka rekening Bank BRI / BNI / Mandiri / BCA
  6. Memiliki akses mobile Banking & Internet Banking di BANK BRI / BCA / MANDIRI /BNI

Menyediakan seperangkat peralatan

Perlengkapan yang harus disediakan untuk menjalankan bisnis ini pun pada umumnya juga sama, di antaranya;

  1. Perangkat komputer (minimal Pentium 4), atau bisa juga menggunakan laptop/netbook.
  2. Printer (Inkjet (Tinta), Dotmatrix (Pita)) untuk mencetak struk PPOB.
  3. Koneksi internet, bebas menggunakan koneksi apa saja.

KUDO, Bisnis PPOB Terlengkap



Popularitas KUDO (Kios Untuk Dagang Online) seringkali masih banyak disalah artikan. KUDO dikenal hanya sebatas kios untuk dagang online atau marketplace seperti marketplace yang ada pada umumnya. Padahal, KUDO tidak sebatas marketplace barang seperti pada marketplace pada umumnya yang ada. KUDO memberikan banyak fasilitas bagi siapa saja untuk bisa menjadi pengusaha lewat . Bahkan bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis Payment Point Online Banking (PPOB).

Di dalam aplikasi KUDO, tersedia pembayaran tagihan Telkom, Adira, WOM Finance, MCF, MAF, PLN prabayar, PLN postpaid, PDAM dan masih banyak lagi, yang semuanya menjadi lahan bisnis bagi Anda semua, untuk mendapatkan keuntugan sebesar-besarnya.

 

 

Tentu saja bisnis PPOB KUDO lebih banyak manfaatnya dibandingkan dengan provider lainnya. Setidaknya kuntungan KUDO dibandingkan dengan yang lain yaitu;

Pendaftaran lebih mudah

Anda tidak perlu mengisi Form Pendaftaran (pendirian PPOB) yang rumit layaknya provider lain. Anda cukup daftar menjadi , langsung bisa menjalankan KUDO.

Cara bisnis PPOB gratis ya KUDO. Karena pendaftaran KUDO tidak memungut biaya. Bagaimana cara mendaftar jadi Agen KUDO?

Anda bisa juga mendaftar lewat HP android Anda dengan mendownload aplikasi KUDO. Lalu isi form yang telah disediakan.

  1. Menjalankan KUDO tidak perlu menyiapkan seperangkat peralatan yang rumit seperti perangkat komputer atau laptop, printer, dan tempat untuk menjalankan bisnis. Cukup dengan telpon genggam yang ada di genggaman Anda dan paket internet, langsung bisa menjalankan KUDO.
  2. Menariknya keuntungan KUDO, selain Anda bisa menjual semua produk layanan PPOB, Anda juga bisa menjual semua produk yang ada di KUDO dengan jutaan produk berkualitas.
  3. KUDO memberikan komisi dengan perhitungan yang sangat transparan. Anda bisa langsung mengetahui berapa komisi yang didapatkan setiap transaksinya. Karena di setiap produk KUDO akan langsung diperlihatkan berapa komisi yang akan didapat.
  4. Keuntungan lain yang juga bisa Anda dapatkan selain dari komisi penjualan produk dan layanan PPOB, yaitu dari bonus dan referral ke agen baru.
  5. Menjalankan KUDO sangat mudah. Siapa pun Anda dengan latar belakang apa pun bisa menjalankan bisnis ini.
  6. Bisnis KUDO bisa dijalankan kapan saja, di mana saja, dan oleh siapa saja. Baik dijadikan sebagai penghasilan utama maupun penghasilan sampingan.
  7. KUDO menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin mendirikan usaha PPOB tapi terkendala modal. Karena KUDO adalah ppob tanpa modal.
  8. KUDO telah memiliki komunitas dan jutaan Popularitasnya tentu tidak diragukan lagi. Itu menjadi salah satu cara membuat PPOB KUDO agar mudah dijalankan oleh siapa saja.

Bagaimana tertarik menjalankan bisnis PPOB KUDO?

Informasi lebih lengkap mengenai KUDO bisa Anda telusuri di www.kudo.co.id. (*)