Pengertian Reseller dan Dropship serta Kiat-kiat Keberhasilannya
15Jan

Bisnis Reseller App, Mudah dan Cepat Untung

Salah satu hal yang sekarang ini banyak dicari dan dilakukan oleh orang indonesia adalah berbisnis. Dari yang belum memiliki pekerjaan hingga yang sudah memiliki pekerjaan, beramai-ramai untuk mencari bisnis yang menguntungkan. Dengan menjalankan sebuah bisnis maka masyarakat indonesia bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang kemudian dapat dengan leluasa mengatur keuangan mereka. Salah satu yang sekarang banyak diminati adalah bisnis reseller app. Mungkin belum banyak yang mengerti mengenai bisnis tersebut. Bisnis ini cocok bagi mereka yang memiliki modal terbatas tetapi memiliki keinginan untuk memulai bisnis. Dengan menjadi reseller Anda yang baru memulai bisnis tidak memiliki resiko yang besar karena hanya menjualkan barang milik orang lain dan memberikan keuntungan atas barang yang telah laku terjual.

Bisnis reseller sukses menjadi perhatian banyak orang di Indonesia sekarang ini. Dengan modal yang terbatas atau bahkan tidak ada, kita bisa mendapatkan sedikit demi sedikit keuntungan dari barang yang laku terjual. Anda tidak perlu repot menyetock barang dan memiliki resiko barangnya akan tersisa dan rugi. Bisnis kecil dapat dimulai dengan menjadi reseller tersebut. Anda juga dapat mempelajari target pasar yang Anda inginkan. Setelah banyak belajar maka Anda dapat membuat usaha yang lebih besar lagi. Modalnya bisa didapatkan dari uang yang Anda kumpulkan sedikit demi sedikit dari hasil Anda menjadi reseller. Dengan memulainya dari kecil ini Anda akan mendapat banyak pelajaran yang nantinya akan bermanfaat banyak bagi bisnis Anda ke depannya.

Dengan kecanggihan teknologi sekarang ini, siapapun dapat memulai bisnis. Baik ibu rumah tangga juga dapat memulai suatu bisnis di rumah. Yaitu hanya dengan bermodalkan smartphone, maka Anda dapat memulai bisnis online yang sangat menguntungkan. Usaha bisnis reseller online dianggap sebagai peluang yang sangat baik untuk pemula yang baru memulai bisnis. Bisnis online juga tidak memerlukan banyak uang dalam melakukan promosi. Karena ketika berbisnis kita harus menyediakan dana yang cukup besar dalam melakukan promosi, sedangkan pada saat berbisnis secara online Anda tidak memerlukan banyak uang untuk promosi. Anda hanya perlu memanfaatkan sosial media Anda dalan media dalam berjualan.

Misalnya ketika Anda hendak menjadi reseller online sukses maka yang harus Anda lakukan adalah rajin mengupload foto barang dari supplier Anda di berbagai sosial media yang Anda miliki. Cara mudah melakukannya adalah dengan menaikkan harga asli dari supplier sesuai dengan kehendak Anda, sebaiknya tidak mengambil untung yang terlalu banyak terutama bagi Anda yang baru memulai bisnis online, karena dengan begitu barang jualan Anda dapat bersaing dengan penjual yang telah lama di dalam bisnis tersebut. Yang paling penting Anda lakukan ketika hendak menjadi reseller online adalah menentukan supplier yang paling sesuai dengan kehendak Anda, baik dari segi kualitas barang juga dari harga yang supplier berikan.

Jika Anda masih bingung menentukan supplier seperti apa yang sesuai untuk Anda dalam memulai bisnis,maka Anda dapat membuka Kudo.co.id. Website ini menyediakan sarana bagi masyarakat indonesia yang ingin memulai sebuah bisnis. KUDO juga menyediakan berbagai jenis barang yang bisa Anda jual kembali. Anda dapat menjadi reseller bisnis online app yang sukses dengan hanya mendaftarkan diri ke KUDO. Saldo minimal yang Anda butuhkan hanya sepuluh ribu Rupiah. Kemudian Anda dapat membagikan berbagai foto produk yang berasal dari KUDO. Keamanan dalam bertransaksi juga sangat dilindungi.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *