Chip Dompet Pulsa dari XL, Begini Cara Mendapatkannya
07Mar

Bisnis Reseller Menguntungkan dengan Modal Kecil

Sekecil apapun yang namanya bisnis tetaplah bisnis. Anda bisa mulai belajar berbisnis dengan menjadi reseller produk tertentu. Ada banyak reseller  yang sukses dalam bisnisnya. Tentu tak menutup kemungkinan bahwa Anda akan menjadi salah satu di antara mereka. Anda bisa memilih bisnis reseller menguntungkan dengan modal kecil jika modal yang Anda miliki terbatas. Modal boleh terbatas tapi tak boleh membatasi kreativitas Anda dalam berbisnis. Kini modal bukanlah masalah berat yang dapat mengganggu keinginan Anda untuk berbisnis. Dalam berbisnis yang terpenting adalah tekad yang kuat dan keuletan. Soal modal, Anda tak perlu memusingkannya lagi.

 

Saat ini keinginan Anda untuk bisa menjalankan bisnis reseller semakin dimudahkan dengan hadirnya KUDO. KUDO merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan platform untuk dagang online. Perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce (perdagangan online) ini menyediakan peluang usaha dengan modal kecil untuk seluruh masyarakat Indonesia. Tentu adanya peluang ini harus dimanfaatkan oleh Anda yang memang ingin memulai bisnis. Kini, tak perlu ragu lagi untuk berbisnis jika yang membuat Anda ragu adalah masalah modal.

 

Bagaimana bisa KUDO memberikan peluang usaha online dengan modal kecil? Hal ini karena untuk berbisnis bersama KUDO, Anda tinggal mendaftar menjadi agen KUDO. Daftar di aplikasi atau situs webnya. Setelah mendaftar sebagai agen, Anda tinggal mengisi saldo yang nilai minimalnya sangat kecil yaitu hanya 10ribu Rupiah. Selanjutnya langsung tawarkan produk-produk yang ada di KUDO. Ada banyak produk berkualitas. Berbagai jenis produk ada di KUDO seperti produk fashion, produk kesehatan dan kecantikan, produk rumah tangga, produk elektronik, dan masih banyak lagi jenis produk lainnya. KUDO bekerja sama dengan berbagai merchant ternama yang tentu akan semakin menguntungkan bisnis online Anda. Modal menjadi agen KUDO hanya setoran saldo dan gadget di tangan Anda, mudah bukan?

 

Dengan menjadi agen KUDO, Anda bebas untuk mengatur cara menawarkan produknya. Bisa menawarkan secara langsung pada kenalan dan orang-orang di sekitar Anda. Juga bisa melalui media sosial yang Anda miliki. Selanjutnya, jika ada yang membeli produk yang Anda tawarkan, Anda tinggal lakukan transaksi sebagai agen KUDO. KUDO memang memiliki sistem yang unik karena memadukan antara bisnis offline dan online. Para konsumen yang membeli kepada Anda tetap bisa dengan prosedur offline (membeli langsung). Sementara yang melakukan prosedur online ke KUDO hanya agen saja. Jika transaksi uang sudah selesai, maka Anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan. Dalam sistem KUDO, keuntungan yang Anda dapatkan disebut komisi. Ya, Anda akan mendapatkan komisi dengan jumlah tertentu sesuai penjualan yang Anda lakukan. Kemudian komisi ini akan masuk ke dalam rekening virtual milik Anda sebagai agen KUDO. Sangat menarik bukan?

 

Bisnis reseller melalui KUDO sangat memberikan kesempatan untuk Anda. Ini bisa menjadi peluang bisnis sampingan Anda. Sangat cocok untuk para ibu rumah tangga, mahasiswa, dan juga Anda yang ingin memulai belajar usaha mandiri. Selain modal yang kecil, masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan berbisnis bersama KUDO. Misalnya adanya fitur rekam transaksi. Dengan adanya fitur ini, Anda akan dibantu untuk mengelola manajemen bisnis Anda. Tentu sangat membantu terutama bagi Anda yang sedang belajar bisnis. Ada pula daftar pelanggan yang tersedia otomatis di KUDO. Anda akan mendapatkan komisi tambahan jika dapat mengajak agen baru untuk bergabung bersama KUDO. Tunggu apalagi? segera mulai berbisnis menguntungkan dengan modal kecil bersama KUDO.

Sumber gambar: http://freepik.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *