Bisnis Reseller Produk Fashion dan Kosmetik dengan Modal Kecil
16Jan

Bisnis Reseller Produk Fashion dan Kosmetik dengan Modal Kecil

Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, semua orang berbondong-bondong untuk menggapai kesuksesan dalam berbisnis. Banyak sekali jenis bisnis yang dapat Anda bangun dan kelola sesuai dengan kemampuan kita. Namun apabila kita ingin mulai berbisnis namun memiliki modal yang kecil, tentu itu menjadi penghambat kita untuk memulai bisnis. Maka bisnis Reseller produk fashion dan kosmetik adalah jalan keluar untuk memulai bisnis Anda yang memiliki modal kecil. Pakaian dan kosmetik adalah target yang sangat diburu oleh para pelanggan wanita, apalagi jika produk tersebut murah, tentu peluang untung bagi Anda akan terbuka lebar di depan mata.

KUDO membantu Anda memudahkan untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan bermodal kecil. KUDO adalah kios online yang sangat cocok untuk Anda yang merupakan pemula dalam berbisnis dan menginginkan memulai bisnisnya meskipun hanya bermodalkan uang 10 ribu Rupiah. Banyak yang tidak percaya dengan fakta tersebut, tapi KUDO memang kios online yang berbeda dari yang lain. Dan tentu saja, keuntungan serta bonus akan Anda dapatkan setiap pelanggan bertransaksi.

Cara yang tepat untuk menjadi Reseller sukses memang tidak terlalu mudah namun tidak terlalu sulit juga untuk dijalani. Anda perlu mengikuti beberapa tips atau cara untuk memasarkan produk yang Anda miliki agar bisa dilirik oleh konsumen. Tidak hanya memasarkan dan memperkenalkan produk kita secara online, offline pun harus Anda lakukan juga. Berikut beberapa cara memasarkan produk dengan cara offline:

1. Yang pertama, pilihlah produk yang akan Anda jual kembali dengan kualitas yang cukup baik dan tidak terlalu mahal agar saat kita kembali menjualnya, kenaikan harganya tidak terlalu tinggi.

2. Diusahakan dari tempat Anda mengambil barang, ada katalog sebagai pegangan Anda memulai bisnis secara offline. Dengan katalog tersebut, Anda bisa menawarkan ke orang-orang hanya dengan membuka buku katalog yang berisi produk-produk yang Anda jual.

3. Menggunakan sistim kredit juga bisa menjadi cara yang tepat untuk menjalani pemasaran produk secara offline. Memang di online Anda bisa melakukan sistim kredit juga, namun jika secara offline biasanya para konsumen akan membayar uang secara tunai.

Bisnis Reseller memang sudah sangat menjamur, banyak produk yang kini telah diperjualbelikan oleh Reseller dengan berbagai cara yang cerdas dan menarik. Mengambil peluang keuntungan dari bisnis menjamur ini memang cukup sulit. Tapi jika Anda membuka bisnis Reseller fashion dan kosmetik, keuntungan masih bisa diraih. Keuntungan membuka bisnis Reseller fashion dan kosmetik adalah:

1. Banyaknya konsumen wanita yang gemar berbelanja baik online maupun offline hanya untuk mencari produk pakaian serta kosmetik.
2. Harganya yang lebih terjangkau dari harga baju di mall juga kualitas yang mumpuni membuat konsumen tertarik untuk membeli produk dari Reseller.
3. Produk pakaian dan kosmetik setiap beberapa bulan sekali pasti memiliki model dan kualitas yang berbeda yang pastinya konsumen tidak akan bosan untuk terus berbelanja pada Reseller produk fashion dan kosmetik.

Di KUDO, Anda bisa memulai menjadi pembisnis dengan mudah. Sistem KUDO sangat mudah dan cepat dimengerti oleh setiap orang yang mendaftar menjadi agen KUDO. Caranya mudah untuk bisa membuka bisnis bermodal 10 ribu Rupiah di KUDO. Anda cukup mengunduh aplikasinya, kemudian daftarkan diri menjadi agen KUDO. Setelah itu, tentukan modal sesuka hati dan Anda dapat mengatur usaha bisnis di KUDO.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *