02May

16 Bisnis Sampingan Karyawan Terbaru 2017 Tanpa Modal Untung Besar dengan KUDO

Bisnis sampingan karyawan terbaru 2017 tanpa modal untung besar dengan Kudo. “Memiliki kesibukan di usia tua merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan tetap awet muda.” Pendapat tersebut dikemukakan oleh sebuah penelitian yang dilakukan dan telah diterbitkan dalam Jurnal Frontiers in Aging Neuroscience. Melihat keadaan di atas, siapa sih yang tidak ingin awet muda? Tingkat kesibukan ternyata sangat mempengaruhi kesehatan serta kemampuan otak. Kesibukan yang dijalani sekarang biasanya yaitu bekerja di sebuah perusahaan maupun berbisnis. Nah, selain itu, ternyata ada cara lain untuk menambah kesibukan Anda yaitu dengan cara mencari untuk karyawan. Penghasilan tambahan merupakan penghasilan yang diperoleh dari pekerjaan tambahan Anda. Penghasilan tambahan selain sangat penting untuk menambah kesibukan di masa yang akan datang, juga bisa menjadi salah satu bekal serta menambah penghasilan dengan memiliki pekerjaan tambahan ternyata bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Setelah mengetahui mengenai penghasilan tambahan, pernahkah Anda menghitung seberapa besar biaya yang dikeluarkan sehari-hari? Berapa besarkah pengeluaran konsumen masyarakat Indonesia? Dari beberapa penelitian yang telah dilakukan, Indonesia memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi. Terutama masyarakat yang berada di kota-kota besar seperti di Jakarta. Dengan gemerlapnya ibu kota, seringkali membuat beberapa orang merasa terlena akan gaya hidup di kota. Sehingga untuk melengkapi gaya hidup tersebut, masyarakat Indonesia terutama yang berada di kawasan Ibu kota sulit untuk menjadi orang kaya. Hal tersebut dibuktikan dari harian Republika yang melansir bahwa “sering beli kopi mahal, bepergian naik taksi, olahraga di gym, dan nonton bioskop, merupakan kebiasaan yang mebuat orang kota sulit untuk kaya.”

Bisnis Sampingan Karyawan Terbaru 2017 Tanpa Modal Untung Besar dengan KUDO

Kebiasaan-kebiasaan tersebut yang mempengaruhi masyarakat Indonesia sebagian besar kurang bisa mengatur keuangannya. Sehingga dalam keuangan keluarga sendiri masih ada ‘besar pasak daripada tiang.’ Lalu, bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Untuk menghindari Anda menjadi lebih konsumtif dengan mengikuti gaya hidup orang kota, cara hidup minimalis sangat cocok untuk Anda. Karena gaya hidup minimalis ternyata bisa membuat Anda lebih kaya dan jauh lebih bahagia. Mengapa hal tersebut bisa menjadikan Anda jauh lebih bahagia? Berikut ini adalah alasan tidak hidup boros dan memulai hidup minimalis menjadi lebih bahagia.

  • Jangan Gengsi
    Hal yang mendasari seseorang untuk berlaku boros dan konsumtif terutama pada masyarakat kota yaitu gengsi. Dengan menuruti gengsi, artinya Anda ingin mendapat pengakuan dari orang lain. Gengsi yang sering dilakukan yaitu membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan. Padahal, Anda bisa membeli barang yang lebih dibutuhkan atau uang tersebut bisa sebagai modal untuk cari penghasilan tambahan. Selain bisa lebih berguna juga bisa menambah pundi-pundi uang Anda.
  • Utamakan KebutuhanPentingkan apa yang lebih penting daripada apa yang dipentingkan. Artinya bahwa Anda harus mendahulukan kebutuhan-kebutuhan yang lebih penting daripada kebutuhan yang merupakan pelengkap gaya hidup. Dengan mengutamakan kebutuhan yang lebih penting, Anda bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari Anda tanpa harus kekurangan. Dengan mengutamakan kebutuhan, uang yang masih tersisa bisa Anda tabung terlebih dahulu atau Anda gunakan untuk cari job tambahan.
  • Gaya Hidup Sederhana
    Gaya hidup sederhana ternyata sudah dilakukan oleh beberapa orang yang berada di Jepang. Mencontoh perilaku orang-orang Jepang yang lebih menekankan pada pekerjaan merupakan nomor satu dibandingkan yang lainnya. Selain itu, masyarakat Jepang justru lebih hemat dalam konsumsi karena umumnya menerapkan gaya hidup yang sederhana. Sehingga tidak diragukan lagi bahwa Jepang menjadi salah satu negara yang memiliki inovasi maju. Tak hanya dilakukan oleh orang jepang saja, gaya hidup sederhana juga dilakukan oleh miliarder sukses dunia yaitu Mark Zuckerberg. Pendiri Facebook ini selalu menerapkan hal-hal yang berbeda dalam hidupnya dengan selalu berperilaku sederhana. Tak hanya pendiri Facebook saja, Bob Sadino dan bapak Presiden Indonesia, Jokowi juga bisa menjadi salah satu inspirasi untuk berperilaku sederhana.

Selain berperilaku sederhana dan tidak menjadi seorang yang konsumtif, Anda bisa menggunakan uang gaji Anda untuk mencari penghasilan tambahan yaitu dengan cara cari job tambahan. Job tambahan merupakan job yang bisa dilakukan oleh siapa saja bahkan tanpa modal sedikitpun. Anda bisa mengandalkan beberapa macam cara melalui bakat yang Anda miliki. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan tambahan tanpa modal.

  1. Jualan Makanan di Kantor
    Bagi Anda karyawan yang ingin memiliki tanpa modal, Anda bisa menggunakan modal bakat yang Anda miliki dengan cara berjualan makanan di kantor. Tentu agar jualan tersebut sukses, Anda harus menyingkirkan gengsi terlebih dahulu. Bagi Anda yang berbakat masak, berjualan makanan di kantor bisa menambah pundi-pundi uang yang dihasilkan. Selain itu, melihat peluang orang kantoran yang ‘mager’ atau malas untuk pergi keluar mencari makanan bisa menjadi salah satu cara Anda berjualan di dalam kantor. Anda bisa menjual aneka macam camilan mulai dari brownies, martabak hingga gorengan. Biasanya, orang di dalam kantor akan antusias melihat jualan Anda.
  2. Sewa Barang
    Anda memiliki mobil tetapi jarang digunakan? Mengapa tidak Anda jadikan sebagai bisnis penyewaan mobil? Menyewakan mobil ternyata menjadi salah satu cara untuk menambah penghasilan tambahan yang laris. Penyewaan mobil banyak dicari terutama saat musim liburan. Meskipun saat ini penyewaan mobil sudah bisa ditemukan di beberapa tempat, namun Anda bisa menawarkannya dengan harga yang lebih terjangkau dan waktu yang cukup fleksibel. Dengan memanfaatkan barang yang Anda miliki, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari barang tersebut.
  3. Sewa Kamar Kos
    Membuka sewa kamar kos ternyata bisa menjadi slah satu cara mencari penghasilan tambahan untuk karyawan. Hal tersebut sangat cocok untuk Anda yang memiliki space atau kamar yang tidak terpakai di rumah Anda. Membuka bisnis kosan sudah terbukti menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Bisnis ini bisa dimulai dengan modal yang kecil bahkan tanpa modal sama sekali. Bisnis sewa kamar kos sangat menjanjikan karena Anda bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang cukup banyak. Hanya modal kamar yang tidak terpakai, Anda bisa mendapatkan sedikitnya 600 hingga 900 ribu Rupiah dalam sebulan dari bisnis sewa kamar kos ini.
  4. Manfaatkan Keterampilan
    Setiap manusia pasti dibekali oleh kemampuan. Bagi Anda yang memiliki keterampilan seperti mampu menghasilkan suatu kerajinan tangan, memanfaatkan keterampilan ternyata bisa menambah pundi-pundi uang yang dihasilkan. Selain itu, Anda juga bisa terus mengembangkan bakat yang Anda miliki. Dengan memanfaatkan keterampilan ternyata bisa membuka peluang bisnis yang sangat besar. Sehingga bagi Anda yang memiliki keterampilan, manfaatkan keterampilan tersebut sebagai cara untuk mencari penghasilan tambahan dari rumah. Pekerjaan ini tidak hanya bisa dilakukan oleh karyawan saja, tetapi bisa dilakukan oleh siapa saja mulai dari ibu rumah tangga hingga para pelajar bisa melakukan cara ini.
  5. Membuka Jasa Perbaikan
    Sama halnya dengan cara memanfaatkan keterampilan yang sebelumnya. Anda bisa menambah penghasilan tambahan tanpa modal yang lainnya dengan cara membuka jasa perbaikan. Misalnya saja, Anda memiliki keterampilan bisa memperbaiki televisi, handphone dan barang elektronik maupun yang lainnya, Anda bisa menggunakan cara ini untuk menambah penghasilan Anda sehari-hari. Selain membuka jasa perbaikan, Anda juga bisa membuka jasa install PC atau install komputer. Jasa ini hanya memerlukan keterampilan yang Anda miliki dalam mengolah software maupun aplikasi. Sehingga menjadi pekerjaan yang sangat menjanjikan.

Selain melakukan beberapa cara tersebut, Anda juga bisa membuka beberapa bisnis yang sangat menjanjikan. Bisnis merupakan salah satu yang bisa dilakukan oleh siapa saja mulai dari karyawan hingga ibu rumah tangga dan pelajar. Untuk memulai bisnis saat ini bisa dilakukan dengan modal yang sangat minim bahkan tanpa modal sama sekali. Modal merupakan salah satu elemen yang sangat penting untuk memulai bisnis. Bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan tanpa modal berikut ini adalah beberapa bisnis dengan peluang besar yang bisa Anda jadikan sebagai cara mencari penghasilan tambahan yang laris.

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan untuk Karyawan

  • Menjadi Penulis Lepas
    Usaha yang satu ini merupakan salah satu usaha yang bisa dilakukan oleh siapa saja tak urung seorang karyawan maupun pelajar. Menilik keadaan saat ini dalam dunia maya, banyak sekali orang-orang yang membuka blog dengan konten yang beragam sehingga membutuhkan tangan penulis artikel untuk menambah konten pada blog tersebut. Melihat peluang yang sangat tinggi tersebut, Anda bisa membuka usaha atau mendapatkan penghasilan tambahan sebagai penulis lepas. Komisi yang diterima sebagai penulis lepas juga cukup menjanjikan tergantung dengan kualitas artikel yang Anda buat. Selain itu, untuk memulai pekerjaan ini, Anda tidak membutuhkan banyak modal. Hanya dengan memanfaatkan koneksi internet serta gadget yang Anda miliki, Anda sudah bisa meraup pundi-pundi Rupiah yang cukup banyak. sehingga menjadi penulis lepas cocok untuk Anda yang mencari penghasilan tambahan dari internet.
  • Buka Bisnis Laundry
    Bisnis laundry merupakan salah satu bisnis yang bisa dilakukan dengan mudah. Bisnis ini sangat cocok dibuka di beberapa tempat yang strategis. Sehingga bagi Anda yang memiliki tempat tinggal di sekitar kota, atau dekat dengan kampus dan universitas, membuka bisnis jasa laundry sangat menjanjikan. Hanya dengan modal yang sedikit Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Bisnis jasa laundry saat ini sudah banyak ditemui di beberapa tempat sehingga dengan mengedepankan pelayanan serta selalu menjaga kualitas pekerjaan Anda, bisnis yang Anda jalankan bisa menjadi bisnis yang laris manis. Cara mencari penghasilan yang laris dengan membuka bisnis laundry yaitu dengan sistematika bisnis laundry kiloan. Bisnis ini bisa meraup keuntungan mulai dari 15% bahkan mencapai 25%. Anda bisa menentukan harga per kilonya mulai dari 4.000 Rupiah hingga 6.000 Rupiah.
  • Bisnis PulsaGram
    Apa sih PulsaGram itu? PulsaGram merupakan baru untuk berjualan pulsa dengan memanfaatkan akun Instagram. Membuka bisnis PulsaGram penghasilan tambahan tanpa modal bisa menjadi salah satu cara cari job tambahan dari internet untuk karyawan. Selain mudah, bisnis di Instagram menjadi salah satu bisnis yang mudah dilakukan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa sosial media Instagram merupakan jejaring sosial yang paling sering digunakan saat ini. Selain untuk share momen dan pengalaman pribadi, Instagram bisa menjadi salah satu tempat untuk membuka bisnis yang sangat menguntungkan. Ditambah lagi, bisnis pulsa sudah menjadi bisnis yang sangat menjanjikan untung besar. Karena saat ini pulsa sudah masuk kedalam salah satu kebutuhan primer manusia. Pulsa banyak digunakan untuk berkomunikasi. Sehingga bisnis ini sangat menjanjikan.Tak hanya itu, pengguna handphone terutama smartphone saat ini yang sudah sangat banyak, menjadikan bisnis pulsa bisa memberikan target pasaran yang cukup luas. Membuka bisnis dengan menawarkannya di Instagram sangat membantu Anda menemukan target pasaran atau pangsa pasar yang sangat luas. Karena pengguna Instagram saat ini sudah sangat banyak bahkan tidak hanya dari satu kota saja, seluruh dunia sudah mulai menggunakan sosial media yang satu ini baik untuk berkomunikasi maupun berbisnis.
  • Buat Blog
    Bagi Anda yang memiliki keahlian menulis dan memiliki gagasan-gagasan yang menarik, Anda bisa membuat blog di Internet. Blog bisa menjadi salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk karyawan dari internet. Blog berfungsi untuk memberikan informasi yang menarik. Untuk menambah keuntungan dari blog, Anda bisa membuat konten blog Anda menjadi konten yang banyak dicari oleh orang lain. Dengan menulis konten blog yang berisikan informasi yang sering dicari, maka blog Anda akan dikunjungi oleh banyak orang. Pengunjung inilah yang memberikan keuntungan bagi Anda. Setelah mendapatkan pengunjung yang cukup banyak, untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari blog Anda, Anda bisa memasang iklan di space yang tersedia pada blog Anda.
  • Blog Adsense
    Pembuat blog dan blog adsense memang memiliki keterikatan satu sama lain seperti simbiosis mutualisme. Blog adsense merupakan salah satu pekerjaan yang menguntungkan yaitu dengan cara memberikan iklan-iklan di beberapa blog. Keuntungan yang diperoleh dari blog adsense yaitu setiap pengunjung blog yang klik iklan Anda, Anda akan mendapatkan royalty. Untuk menjadi blog Adsense sekarang sudah sangat mudah melalui internet dengan mengolah suatu software atau aplikasi. Menjadi blog adsense tidak akan dipungut biaya namun harus memiliki keterampilan yang cukup lihai. Sehingga bisa menjadi cara cari job tambahan dari internet dengan mudah.
  • Buka Toko Online
    Perkembangan dunia teknologi yang semakin maju memberikan dampak positif pada kehidupan manusia yaitu dapat memudahkan manusia untuk berinteraksi hingga berbisnis. Cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk karyawan yang lainnya yaitu dengan cara membuka toko online. Saat ini sudah banyak sekali platform yang memungkinkan Anda membuka toko online secara gratis seperti di KUDO. Membuka toko online dengan berjualan berbagai macam produk ternyata bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan pundi-pundi Rupiah tanpa harus mengeluarkan modal yang cukup banyak. Dengan membuka toko online, Anda bisa berjualan aneka macam produk mulai dari makanan, fashion hingga yang berhubungan dengan hobi dan keterampilan Anda.
  • Bisnis Online
    Bisnis online merupakan metode yang digunakan untuk memasarkan produk dengan mudah melalui internet. Bisnis online sudah menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Karena bisnis online memudahkan Anda dalam mencari target pasaran. Terlebih lagi, saat ini transaksi online sangat mudah dilakukan sehingga 7 dari 10 orang memilih untuk melakukan transaksi secara online dibandingkan dengan offline. Bisnis online dapat dilakukan dengan berbagai macam cara salah satunya yaitu membuka toko online di beberapa penyedia jasa buka toko online seperti KUDO maupun memasarkannya melalui media-media sosial yang ada. Dengan memasarkan suatu produk secara online, kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan sangat besar. Terlebih lagi, saat ini hampir semua orang terutama pengguna telepon selular menggunakan internet untuk mendapatkan informasi dan transaksi jual beli. Sehingga membuka peluang yang cukup banyak.
  • Jasa Les Privat
    Membuka jasa les privat bisa menjadi salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal. Jasa les privat sangat dibutuhkan baik di kota kecil maupun kota besar. Jasa les privat tak hanya membimbing mata pelajaran saja. Anda bisa memberikan les privat dengan memanfaatkan keterampilan yang Anda miliki saat ini. Mulai dari keterampilan bermusik hingga menyanyi dan berbagai keterampilan yang lainnya yang Anda miliki. Keuntungan yang didapatkan dari les privat ini yaitu dapat membuka bisnis tanpa ada modal sama sekali, biaya dibebankan kepada peserta les. Sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan mengatur jam maupun tingkatan keterampilan tersebut.
  • Jasa Penerjemahan
    Anda memiliki keterampilan bahasa asing yang cukup baik? Membuka jasa penerjemahan bisa menjadi salah satu bisnis sampingan karyawan tanpa modal yang menguntungkan. Saat ini membuka jasa penerjemahan sudah bisa dilakukan baik secara offline maupun online. Anda bisa menawarkannya melalui media sosial untuk mendapatkan pelanggan yang cukup banyak. Promosi merupakan salah satu cara untuk menarik pelanggan sebanyak-banyaknya. Selain itu, jasa penerjemahan juga sangat menguntungkan karena Anda bisa membuka jasa ini dengan menentukan bayaran yang bisa disesuaikan dengan kualitas dan banyaknya teks yang harus diterjemahkan tersebut.
  • Menjadi Makelar
    Menjadi makelar merupakan salah satu bisnis sampingan yang sangat menjanjikan. Karena menjadi makelar tidak membutuhkan banyak modal. Yang Anda butuhkan yaitu modal percaya diri. Menjadi makelar saat ini sudah dapat dilakukan dengan mudah. Anda bisa menjadi makelar bisnis online dengan menjadi seorang reseller atau dropshipper yang menjual kembali suatu produk. Menjadi makelar berarti menjembatani antara penjual dan pembeli. Dengan menentukan keuntungan sendiri. Tentu dalam menarik keuntungan tersebut, Anda harus sesuaikan dengan harga pasaran atau harga pada umumnya.

Selain menjadi makelar bisnis online, menjadi makelar property juga menawarkan banyak sekali keuntungan. Menjadi makelar property sangat cocok dilakukan oleh Anda yang tinggal di sekitar perumahan maupun apartemen. Anda bisa mendapatkan informasi dengan bagian pemasaran mengenai harga rumah atau apartemen sehingga Anda mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari bisnis ini. Kepercayaan diri yang tinggi menjadi salah satu modal awal untuk memulai dan mendapatkan keuntungan dari bisnis ini. Selain itu, Anda juga harus memiliki bakat untuk menarik kepercayaan dari pelanggan sehingga proses penawaran akan berjalan lancar.

Penghasilan Tambahan Tanpa Modal Lewat Rumah dengan KUDO

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal untuk karyawan yaitu dengan menggunakan aplikasi KUDO. KUDO merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online yang merupakan terobosan terbaru untuk memulai . KUDO menawarkan kepada Anda kemudahan serta keuntungan-keuntungan dengan bergabung menjadi seorang agen KUDO. Cara untuk menjadi agen KUDO sangatlah mudah yaitu dengan cara berikut ini;

  1. Unduh Aplikasi KUDO di Google PlayStore. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan mudah dan GRATIS.
  2. Pasang aplikasi KUDO di smartphone Anda.
  3. Setelah aplikasi terpasang, buka aplikasi KUDO tersebut dan klik gabung menjadi agen.
  4. Isi data diri di form yang tersedia. Anda akan diminta untuk mengisi data diri Anda secara lengkap untuk mempermudahkan Anda bergabung menjadi agen KUDO.
  5. Konfirmasi dan Verifikasi. Setelah Anda mengisi form agen KUDO, Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi serta verifikasi akun melalui pemberitahuan SMS serta Email Anda yang valid. Dengan melakukan konfirmasi, Anda bisa mendapatkan akses dan memulai transaksi dengan mudah.
  6. Isi Saldo. Untuk bisa berjualan dan melakukan transaksi di KUDO, Anda harus mengisi saldo pada akun Anda minimal Rp 10.000,-.
  7. Mulai berjualan. Setelah saldo telah ditambahkan, Anda bisa mulai berjualan aneka macam produk dengan transaksi lebih mudah dan lebih aman.

Setelah bergabung menjadi agen KUDO, Anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan lainnya. Menjadi agen KUDO, keuntungan yang wajib didapatkan yaitu dapat menjual berbagai macam produk mulai dari pulsa, fashion, kosmetik hingga berjualan produk-produk elektronik bisa dilakukan dengan mudah. Selain itu, keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dengan menjadi agen KUDO? Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi agen KUDO.

  1. Transaksi lebih aman. KUDO menjadi salah satu platform toko online dan bisnis online yang dilengkapi dengan system yang canggih sehingga melakukan transaksi di KUDO sangat terjamin keamanannya.
  2. Jualan berbagai macam produk. KUDO telah bekerja sama dengan berbagai macam perusahaan dan merchant sehingga mempermudahkan para agen yang ingin memulai bisnis sampingan untuk karyawan dengan menjual aneka macam produk.
  3. Tidak harus memiliki stok barang. Hal yang unik dan berbeda dari KUDO dibandingkan yang lainnya yaitu Anda bisa menjual berbagai macam produk tanpa harus memiliki stok. Karena stok telah disediakan oleh KUDO sendiri. Sehingga Anda bisa memulai bisnis sampingan yang menjanjikan tanpa harus menyetok barang.
  4. Sistem mudah dengan reseller dropship. KUDO menawarkan system berupa reseller dan dropship sehingga dapat mempermudahkan para agen untuk memiliki penghasilan tambahan tanpa modal. Sistem reseller dan dropship merupakan bisnis dengan menjual kembali suatu produk tanpa harus memiliki stok barang terlebih dahulu.
  5. Tidak perlu mengemas dan mengirimkan barang. KUDO memberikan keuntungan yang lainnya yaitu agen tidak perlu direpotkan dengan masalah pengemasan serta pengiriman barang. Agen KUDO hanya perlu menjual barang saja, sedangkan pada proses pengemasan dan pengiriman akan dilakukan oleh pihak KUDO.
  6. Record Transaksi. KUDO dilengkapi fitur berupa record transaksi sehingga segala transaksi Anda akan tercatat dengan rinci setiap bulan hingga setiap harinya.
  7. Komisi tiap hari. Selain keuntungan di atas, KUDO memberikan keuntungan yang bisa didapatkan setiap hari yaitu komisi di tiap-tiap transaksi dan tiap produk. Sehingga keuntungan yang diperoleh menjadi agen KUDO bisa berlipat-lipat. Tidak hanya keuntungan penjualan pribadi Anda dengan menentukan harga sendiri sesuai pasaran tetapi dapat mendapatkan keuntungan berupa komisi yang tercantum di tiap-tiap produk. KUDO tidak hanya memberikan fitur record transaksi saja, tetapi juga dilengkapi dengan record komisi setiap hari.

Nah, setelah melihat keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan dengan menjadi agen KUDO, Anda tidak perlu khawatir lagi saat mencari kesibukan dan mencari penghasilan tambahan untuk karyawan. Karena dengan menjadi agen KUDO, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan serta keuntungan yang berlebih. Mau penghasilan tambahan? Ya gabung jadi agen KUDO aja!

Tag