04Jan

8 Cara Bisnis Tanpa Modal Sepeserpun Tanpa Resiko Terbaru Untung Besar dengan Kudo

  • 43
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    43
    Shares

Tips Memulai Melalui Media Internet Bersama . Ingin menjadi kaya namun malas kerja? Hmm, di jaman milenial sekarang ini banyak orang menginginkan hidup mulia namun dengan cara yang instan dan mudah. Atau kalau perlu tanpa gerak nyata dan melakonkan bisnis . Bukan hal yang tidak mungkin bila ingin memulai sebuah sepeserpun. Cukup punya niat dan telaten dalam menjalankan bisnis yang dijalani. Sejatinya manusia adalah mahluk pencari, mampu mengenali potensi yang ada di sekitarnya, baik bisnis maupun yang lainnya.

Pernahkah melihat dalam KTP seseorang, pada bagian pekerjaan tertulis pengangguran? Tentu tak pernah bukan. Seseorang yang tidak punya pekerjaan pun dalam kartu tanda penduduknya akan memiliki status wiraswasta. Ya, mungkin itulah cara pemerintah untuk mendoakan rakyatnya agar mau bergerak dan berusaha.

Tentu sudah menjadi rahasia umum bahwa sulit sekali mencari pekerjaan. Dengan berbekal selembar ijazah perguruan tinggipun tak ada jaminan bahwa si emilik jazah tersebut akan mendapatkan pekerjaan yang layak. Mirisnya dalam dunia kerja, ijazah S1 dewasa ini sama derajatnya dengan ijazah SMA. Itu bila dipandang dari sisi formalitas kerja, namun bila dipandang dari segi yang lain seperti pemahaman bidang ilmu dan lain-lain, tentu akan berbeda.

Menjadi wirausaha adalah perkara mudah bagi mereka yang bertekad kuat. Dewasa ini, banyak juga para karyawan / pekerja suatu perusahaan baik negeri maupun swasta yang banting setir menjadi wirausaha. Tentunya yang paling dikhawatirkan kali pertama untuk memulai sebuah usaha adalah perkara modal. Seperti yang sudah dikatakan tadi, bukan tidak mungkin tanpa modal di zaman ini. Berikut hal yang harus anda miliki untuk menjadi seorang wirausahawan atau wirausahawati yang sukses.

  1. Niat dan Tekad yang Kuat
    Ini adalah langkah awal yang harus dimiliki bila benar-benar ingin atau menjadi wiraswasta yang sukses. Bila niat saja tidak kokoh bagaimana mau menjalankan langkah-langkah berikutnya. Jadi, mulai sekarang mari tetapkan niat yang kokoh untuk segala bidang kegiatan kita. Bukan hanya soal bisnis tanpa modal semata.
  2. Kreatif dalam Berpikir
    Dengan berpikir kreatif maka pola ketika memandang sesuatu akan berubah, lebih berwarna dan mampu memanfaatkan segala hal dan bidang dengan maksimal. Contohnya, memanfaatkan barang bekas (sampah plastik, karton, perca, sampah organik dan lain-lain) untuk di daur ulang menjadi barang baru yang bernilai jual tinggi. Serta mampu bersaing secara ketat di pasar nasional maupun internasional.
  3. Perluas jaringan
    Banyak-banyaklah bertemu dengan orang yang memiliki ide-ide gila di dalam kepalanya. Meski ide atau pemikiran yang dimiliki terdengar sederhana atau malah tidak mungkin dilakukan sama sekali, setidaknya hal tersebut menambah referensi untuk mengembangkan ide dalam diri sendiri.

Nongkrong di warung kopi, kafe, tempat makan, taman kota atau ketika acara car free day dapat dijadikan wadah untuk berjumpa dengan banyak orang yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda pula. beranilah untuk menyapa dan sekedar bertukar cerita ringan. Tidak perlu merasa takut atau grogi, sebab kelak bila bisnis tanpa modal anda sudah berjalan dan semakin besar, anda akan bertemu banyak orang yang tidak dikenali sebelumnya.

Orang yang anda sapa di taman kota atau kafe mungkin akan menyapa balik anda di lain kesempatan dan waktu. Bila hal itu sudah sering terjadi, secara tak sadar ternyata jaringan anda sudah banyak dan besar.

  1. Manfaatkan koneksi internet

Pada zaman ini, semenjak java digeser oleh android dan kawan-kawannya, paket data internet lebih banyak dicari bahkan diburu daripada pulsa itu sendiri. Ingin voice call atau video call dengan orang nunjauh di mata bisa lebih hemat dan lancar menggunakan paket data internet. Apalagi banyak provider yang menyediakan paket internet murah dengan kecepatan internet yang sudah menyentuh 4G LTE. Nah, berangkat dari situ, memanfaatkan internet sebagai sumber penghidupan bisa-bisa saja.

Apa saja usaha yang bisa dilakukan dengan media internet? Berikut beberapa diantaranya :

  • Jasa Cari Kos
  • Jualan online (online shop)
  • Jasa alih bahasa (penerjemah)
  • Menjadi content creator (youtuber, instagramer, blogger, editor dan desainer online)
  • Freelance writer
  • Menawarkan jasa apa saja via online

Nah itu tadi yang harus anda miliki bila ingin memulai bisnis tanpa modal, intinya adalah tekad yang kuat dalam diri sendiri. Menyoroti internet sebagai media start up untuk berbisnis, hal tersebut seolah menjadi trend di masyarakat. Apalagi di kalangan anak muda yang benar-benar ingin merintis bisnis dari nol serta mendapat keuntungan yang lumayan. Adanya internet disusul dengan bermunculannya media-media daring merupakan sebuah fenomena yang secara nyata, mampu mencetak pengusaha-pengusaha baru di segala bidang.

Salah satunya adalah KUDO. Media penampung wirausahawan / wirausahawati yang melakoni bisnis tanpa modal. Apa itu KUDO? KUDO (Kios Untuk Dagang Online)ialah kios virtual atau marketplace online yang menyediakan banyak peluang dagang secara online. Bayank sekali keuntungan yang bisa didapat setelah gabung dengan KUDO. Apalagi daftarnya gratis tak berbayar sama sekali, sepeser pun tak ada, keren kan. Setelah terdaftar di KUDO maka anda akan menjadi .

Cukup bermodalkan koneksi internet yang stabil agar selalu bisa mengakses si KUDO ini. Untung sekali apabila sudah gabung dengan KUDO. Keuntungan tersebut antara lain :

  • Komisi yang besar. Sebagai agen KUDO, bagi hasil yang didapat lumayan besar dan nyata adanya. Agen bisa memperoleh keuntungan sebanyak 70% dari penjualan. Selain itu, sang agen boleh memilih sendiri barang yang mau dijual serta menentukan harga jualnya. Jadi, keuntungan yang didapat juga ditentukan sendiri oleh si agen. Wowww.
  • Bisa dijalankan oleh siapapun dan dari kalangan manapun. Tidak perlu punya skill bisnis expert untuk main KUDO. Pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan dari kalangan manapun bisa kok dapat untung berkat menjadi agen KUDO. Asal menjalankan tanpa modal melalui media internet yang sudah dijelaskan di awal tadi. Memiliki niat yang kuat serta telaten dalam pengerjaannya. Selain itu, sendiri sangat mudah dimengerti.
  • Keamanan terjamin. KUDO menjamin keamanan transaksi antara agen dan konsumen, sehingga tidak akan ada namanya pihak yang merasa dirugikan. Bertransaksi jual beli dengan KUDO dijamin aman dan nyaman.
  • Modal bisa diatur sendiri. Umumnya, pebisnis pemula kesulitan dalam menetapkan modal awal. Untuk mengawali suatu bisnis, kadangkala modal yang besar mampu memupuk rasa percaya diri para pebisnis, bahwa bisnis yang mereka jalankan pasti akan berhasil. Namun, nyatanya tidak juga, yang gagal dan akhirnya gigit jari pun tak sedikit. Dengan gabung KUDO, tak perlu modal besar, dimulai denga Rp.10.000 bisnis sudah bisa jalan dengan lancar.
  • Produk yang dijual beragam. KUDO menyediakan beragam produk dari mulai pakaian, keantiakan, barang elektronik dan lain sebagainya. Cek saja aplikasi KUDO untuk mengetahui barang apa yang tersedia. Selain itu, barang yang dijual bisa ebih dari satu.
  • Produk yang dijual merupakan produk berkualitas tinggi serta bermerk. Jadi tak perlu khawatir kalau jual-beli di KUDO akan mendapatkan barang KW apalagi yang kualitas mutunya jelek. Jangan sampai ya.

KUDO Sedang Banyak Promo

Mari wujudkan impian untuk memiliki bisnis jualan pulsa bareng KUDO dan dapatkan beragam promo serta hadiah menarik lainnya. Harga pulsa di bawah pasaran bisa anda dapat daripada membeli pulsa dikonter offline pinggir jalan. Ayo buruan download aplikasi KUDO dan rasakan sendiri manfaatnya. Anda bahkan tidak perlukeluar rumah untuk transaksi pulsa mauun barang lainnya di KUDO. Cukup operasikan aplikasi KUDO di ponsel pintar anda, siap-siap terkejut ya dengan kemudahan transaksinya. Aplikasi KUDO sendiri sudah tersedia secara gratis di google play store. Ketika kali pertama menjadi KUDO, anda berhak untuk mengikuti Promo Pulsa Spektakuler (POPULER). Gampang sekali caranya, cukup perbanyak transaksi jualan pulsa dan dapatkan voucher dari KUDO hingga 500.000 rupiah. Wow, keren dan mudah kan.

Tak hanya promo pulsa dan voucher saja, aplikasi KUDO pun memberikan kesempatan untuk berjualan token listrik juga lho. Bagaimana sistemnya? Seperti ini ya, setiap pembelian token listrik senilai minimal 20.000 rupiah, anda berhak mendapatkan potongan harga sampai dengan 1.500 rupiah. Potongan tersebut tentunya akan masuk ke kantong pribadi ada sendiri, tanpa dicampuri oleh KUDO lho.

Bukan hanya itu saja, pada setiap transaksi token yang ada lakukan, anda bisa mendapat kuntungan 1.470 rupiah sampai 2.970 rupiah lho. Itu baru dari satu transaksi token saja, coba andaikan ada puluhan, ratusan, bahkan ribuan transaksi token yang ada lakukan. Waww, banyak sekali keuntungan yang didapat. Ayo, segera daftar jadi agen KUDO. Bisa bantu tetangga dan saudara yang listriknya mati akibat kehabisan token lho.

Menyenangkan sekali ya, berbisnis dengan modal 10.000 rupiah saja bisa dapat untung berlipat ganda. Bukan hanya keuntungan itu saja, berkat gabung KUDO, anda juga bisa meraih kesempatan umroh gratis untuk 2 orang pemenang. Ada lagi hadiah dari KUDO, yakni 3 sepeda motor scooy. Menggiurkan sekali ya. Caranya sangat gampang, yakni dengan merekrut mitra driver grab sebanyak-banyaknya. Minimal untuk memenangkan hadiah umroh dan sepeda motor scoopy, mitra driver grab yang berhasil anda ajak harus sebanyak 450 pengemudi, dengan catatan 150 diantaranya adalah driver grabcar. Ayo segera jadi agen KUDO dan rekrut driver grab sebanyak-banyaknya ya. Jangan lupa ya agen KUDO, promo berhadiah ini berlaku dari 4 Oktober hingga 31 Desember 2017. Hasil pemenang akan diumumkan tanggal 5 Januari 2018.

Namun, jangan sampai anda berlaku curang ya dalam perekrutan mitra grab maupun dalampromo berhdiah yang lainnya. Karena bila ketahuan, pihak KUDO berhak membatalkan hadiah yang dijanjikan. Jadi, berlakulah jujur dan sportif ya. Perlu diketahui, hadiah paket umroh yang didapat untuk 2 orang pemenang, serta 3 motor scoopy untuk 3 orang pemenang tanpa melalui proses undi ya, tapi murni dilihat dari perekrut terbanyak. Jadi, selamat berjuang para agen KUDO. Sekali anda mendaftar sebagai agen KUDO, sejuta manfaat dan keberuntungan akan datang menghampiri. Berbagi dan bermanfaat memang sangat menyenangkan ya. Itulah tadi artikel mengenai tips bisnis tanpa modal melalui media internet bersama KUDO. Selamat mencoba dan selamat berjuang!


  • 43
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    43
    Shares
  •  
    43
    Shares
  • 43
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *