16Aug

11 Cara Bisnis Agen Tiket Kereta Api Online Terbaru Murah Tanpa Modal Gratis

Siapa sih yang tidak kenal transportasi umum kereta api? Tentunya transportasi umum ini banyak diketahui oleh banyak orang terutama sering digunakan saat bepergian jauh. Selain itu karena kecepatan serta ketepatannya menjadi alasan utama bagi orang-orang untuk lebih memilih menggunakan kereta api. Di samping itu, kereta api saat ini lebih nyaman sebab sudah terdapat kebijakan baru seperti sudah tidak ada lagi pedagang asongan yang masuk ke dalam kereta dan lain sebagainya.

Jalur kereta api ini pada mulanya dibangun oleh Belanda yakni pada tahun 17 Juni 1864 dengan rute pertamanya dari Semarang ke Tanggung. Setelah 3 tahun kemudian, maka di bangunlah tiga jalur kereta api tambahan di Semarang, Solo serta Yogyakarta. Pada mulanya kereta api ini dipakai untuk angkutan manusia dan juga binatang ternak.

Mengingat karena banyaknya pengguna kereta api ini, maka saat ini sudah banyak bermunculan jual beli tiket kereta api dan menjadi bisnis yang menggiurkan. Bahkan bisa dikatakan bahwa bisnis jual beli tiket kereta api ini banyak memberikan keuntungan terutama jika kita memberikan tarif yang pas.

Oleh sebab itu, dibutuhkan perusahaan yang akan memberikan penawaran deposit dengan biaya yang rendah. Semakin banyak tiket kereta api yang berhasil terjual, maka perusahaan tersebut pun akan memberikan komisi kepada Anda dengan nominal yang juga akan semakin besar. Komisi tersebut sudah termasuk bersih tanpa potongan sama sekali.

Sebagian besar orang-orang akan mencari deposit yang memberikan harga rendah supaya mereka bisa memperoleh keuntungan yang lebih tinggi. Maka dari itu, bisnis jual beli tiket kereta api ini sangat cocok untuk Anda apabila Anda jenuh dengan bisnis Anda yang hanya itu-itu saja.

Peluang Bisnis Agen Tiket Kereta Api KUDO

KUDO merupakan kios dagang online yang sudah semakin meningkatkan performa serta mutunya terutama dalam penjualan tiket secara online, baik itu tiket pesawat maupun tiket kereta api. Peningkatan mutu ini guna menekan biaya dari agen-agen tiket sehingga pembeli bisa memperoleh tiket dengan harga yang lebih murah. Selain itu, dengan menggunakan KUDO maka akan lebih stabil dan terpercaya bagi para pelanggan.

Bisnis jual beli tiket kereta api di KUDO memang sangat menguntungkan, sebab dari berdasarkan data yang diperoleh menunjukkan sebanyak 500.000 penumpang kereta api dan juga pesawat membutuhkan tiket untuk mereka bepergian. Keuntungan dari menjadi agen tiket kereta api yakni sekitar Rp 3.500 sampai dengan Rp 15.000 per transaksinya. Bahkan juga bisa lebih dari itu yakni sebanyak 64.37% orang akan lebih memilih menggunakan aplikasi di Androidnya untuk memesan tiket. Apalagi di Indonesia sendiri terdapat 100 bandara yang aktif dan juga ada 157 stasiun kereta api aktif yang selalu beroperasi di setiap harinya.

Selain bisa untuk berbisnis tiket kereta api dan juga tiket pesawat, KUDO juga bisa Anda pakai untuk melayani pelanggan yang akan membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS kesehatan maupun membeli pulsa dan masih banyak lagi. Di dalam Kudo juga bisa untuk menjual berbagai macam produk serta jasa dengan tanpa syarat dan modal yang kecil.

Bahkan, KUDO juga seringkali memberikan diskon untuk setiap beberapa periode sekali. Biasanya promo terbesar ada untuk pembelian pulsa. Anda bisa berjualan pulsa dengan melalui KUDO ini dengan tarif yang murah. Bahkan Anda akan semakin banyak mendapat komisi seiring banyaknya transaksi yang terjadi. Maka bisa dikatakan Anda bisa mengumpulkan pundi-pundi keuntungan dengan sebanyak mungkin dengan berbisnis melalui KUDO.

Cara Bisnis Tiket Online Melalui KUDO

Setelah Anda mengetahui bagaimana peluang bisnis di KUDO yang akan memberikan banyak keuntungan kepada Anda, maka Anda juga harus tahu bagaimana caranya Anda bisa menjadi agen KUDO. Dengan bergabung menjadi agen KUDO ini adalah suatu langkah awal yang tepat untuk mulai berbisnis. Apabila Anda sudah berhasil bergabung dan menjadi agen KUDO, maka Anda sudah bisa menggunakan berbagai bisnis yang ada di aplikasi KUDO.

Sistem yang terdapat di dalam KUDO sendiri sudah dirancang sedemikian rupa guna memudahkan Anda untuk bisa menjalankan bisnis kapan saja dan di mana saja. Di samping itu, KUDO juga tidak memberikan syarat minimal deposit serta tidak terdapat biaya transaksi yang akan dibebankan kepada Anda sehingga menjadikan KUDO banyak diminati. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menjalankan bisnis KUDO untuk menjual tiket kereta api secara online.

  • Terlebih dahulu Anda harus terhubung dengan KUDO bagi calon agen, yakni bisa melalui smartphone maupun PC. Akan tetapi perangkat yang lebih disarankan yakni smartphone Android. Kemudian install aplikasi KUDO yang sudah di download di Google play Store dan lakukan pendaftaran.
  • Setelah selesai menginstall aplikasi KUDO, maka akan tersedia form pendaftaran yang harus Anda isi. Kemudian masukkan data diri Anda secara lengkap dan benar termasuk juga nomor telepon yang aktif serta email untuk mendapatkan verifikasi.
  • Setelah Anda menginstal aplikasi KUDO juga akan terlihat beberapa fitur yang terdapat di dalamnya. Jika Anda akan mendaftarkan diri sebagai agen, maka pilih menu “Daftar Menjadi Agen”.
  • Selanjutnya Anda harus melakukan pengisian deposit sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan. Sedangkan besaran deposit awal yakni minimal 10 ribu rupiah.
  • Kemudian tunggulah adanya konfirmasi dari KUDO melalui email yang sudah Anda cantumkan dalam pendaftaran di KUDO yang menyatakan bahwa Anda sudah teregistrasi dan berhasil menjadi agen KUDO.
  • Apabila proses pendaftaran sudah berhasil, maka di sinilah Anda akan semakin dekat dengan peluang bisnis berjualan tiket kereta api secara online sesuai yang Anda rencanakan di awal.

Cara Melakukan Transaksi Jual Tiket Kereta Api di KUDO

Berikut ini merupakan cara-cara dalam melakukan transaksi penjualan tiket kereta api secara online melalui aplikasi KUDO:

  • Sambungkan smartphone Anda dengan jaringan internet supaya bisa menjalankan aplikasi KUDO. Sebab tanpa adanya jaringan internet maka aplikasi KUDO tidak bisa dijalankan.
  • Buka aplikasi KUDO kemudian tawarkan produk apa yang sedang Anda jual, bisa lewat media sosial atau bahkan bisa secara langsung.
  • Apabila ada konsumen yang sudah tertarik dengan produk yang Anda jual, maka lakukan pemesanan produk dan masukkan nama produk tersebut. Setelah itu masukkan data diri pelanggan dengan lengkap dan benar.
  • Setelah selesai melakukan pemesanan, maka pilihlah cara pembayaran yang telah disepakati sebelumnya. Kemudian tunggulah hingga konsumen membayar produk atau tiket kereta api yang dipesan.
  • Setelah konsumen berhasil selesai membayar, maka Anda bisa mengirimkan bukti pembayaran tiket kereta api online tersebut.
  • Komisi pun akan Anda peroleh sesuai dengan nominal yang telah tertera yang terdapat di bawah produk yang telah berhasil dijual.

Nah, demikianlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi agen KUDO dengan menjual berbagai macam produk termasuk bisa berbisnis penjualan tiket pesawat dan tiket kereta api. Dengan menjadi agen KUDO, tentunya akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Sebab di KUDO sendiri bisa Anda jadikan sebagai penghasilan tambahan maupun penghasilan tetap karena ada banyak bisnis yang bisa dijalankan melalui aplikasi KUDO ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *