22Dec

11 Cara Bisnis Agen Tiket Kereta Api Online Terbaru Murah Tanpa Modal Gratis

11 Cara Bisnis Agen Tiket Kereta Api Online Terbaru Murah Tanpa Modal Gratis

Kereta api telah jadi salah satu moda transportasi umum yang banyak digunakan oleh masyarakat. Ketepatan dan kecepatannya menjadi alasan utama mengapa banyak orang memilih menggunakan transportasi umum satu ini. Kenyamanan kereta api juga sudah sangat membaik jika dibandingkan dulu. Misalnya, kini sudah tidak ada lagi pedagang asongan yang masuk ke dalam gerbong untuk menjajakan dagangannya. Jalur kereta api dibangun pertama oleh Belanda pada 17 Juni 1864. Rute pertamanya adalah sari Semarang ke Tanggung. Tiga tahun berikutnya, dibangun tiga jalur tambahan di Semarang, Yogyakarta serta Solo. Dulunya, kereta api digunakan sebagai angkutan manusia serta binatang ternak.

Mengingat banyaknya pengguna transportasi umum satu ini, bisnis jual beli tiket kereta api juga terbilang cukup menggiurkan. Bisnis satu ini terbilang membawa keuntungan terutama apabila kita mematok tarif pas. Untuk itu, dibutuhkan perusahaan yang menawarkan deposit dalam biaya rendah. Makin banyak tiket terjual, maka perusahaan tersebut juga akan memberi komisi yang semakin besar. Komisi ini terbilang bersih tanpa adanya potongan biaya lain-lain. Kebanyakan orang akan mencari deposit seperti ini agar bisa mendapat keuntungan tinggi. Kita terutama bisa mencoba bisnis jual beli tiket kereta api apabila sudah merasa jenuh dengan bisnis yang itu-itu saja atau untuk mencari tantangan baru.

Kita bisa meraih kesempatan untuk mendapat keuntungan besar lewat bisnis berjualan tiket kereta api ini. Bisnis agen tiket kereta api sendiri sudah makin berinovasi menjadi tiket online yang dapat kita beli kapan saja serta di mana saja melalui smartphone dalam genggaman saja. Usaha ini dapat dirintis dari sekarang dengan cara mencari perusahaan yang menawarkan deposit tiket harga murah. Salah satunya yang dapat dipilih adalah Kudo. Metode bisnisnya terbilang sederhana serta cocok untuk segala profesi dan usia. Ini karena bisnis bersama Kudo dijamin tidak ribet serta depositnya sangat rendah. Sebelum bergabung dalam bisnis ini, berikut adalah penjelasan lengkap usaha tiket kereta api bersama Kudo.

Peluang Bisnis Agen Tiket Kereta Api Kudo

Kudo atau Kios Untuk Dagang Online telah makin meningkatkan mutu dalam cara berjualan tiketnya, baik tiket kereta api maupun pesawat. Peningkatan mutu ini termasuk meminimalisir biaya dari agen agar bisa lebih murah, stabil serta terpercaya untuk para pelanggan. Bisnis ini terbilang menguntungkan karena berdasarkan data yang ada, sebanyak 500.000 penumpang kereta api serta pesawat butuh tiket bepergian.Keuntungan dari agen mulai dari Rp3.500,- hingga Rp15.000,- per transaksinya. Bahkan, sebanyak 64.37% orang lebih suka aplikasi Android dalam pemesanan tiket. Apalagi di Indonesia ada 100 bandara aktif serta 157 stasiun kereta aktif yang beroperasi tiap harinya.

Merintis bisnis dalam bidang agen tiket kereta api serta pesawat adalah peluang besar yang bisa diambil sekarang ini. Aplikasi dari Kudo terutama dapat digunakan dalam memulai bisnis tanpa modal yang cukup besar. Sekarang juga kita bisa memulainya karena Kudo membentuk sebuah konsep pembelian non tunai untuk pemesanan deposit dalam skala besar maupun kecil. Keuntungan yang didapat adalah dalam bentuk komisi yang menarik. Dalam bisnis tiket online bersama Kudo, pihak perusahaan telah lebih dulu melakukan perhitungan untuk tiap komisi yang diterima dari penjualan ragam produk Kudo. Tidak hanya terbatas pada tiket kereta api serta pesawat, lewat Kudo kita juga bisa menjual pulsa, PDAM, PPOB, tagihan asuransi dan lain-lain.

Selain tiket kereta api serta tiket pesawat, pembayaran tagihan listrik juga termasuk pembayaran yang paling dicari. Kita bisa menjual ragam barang dan jasa setelah selesai menginstal aplikasi Kudo di smartphone masing-masing. Tanpa syarat dan modal kecil, kita bisa berjualan melalui Kudo. Bahkan, Kudo juga kerap mengadakan promo tiap beberapa periode sekali. Sebagian besar promo terbaru adalah untuk pulsa. Kita dapat berjualan pulsa dalam tarif murah di Kudo. Komisi yang didapat juga akan lebih banyak apabila ada semakin banyak transaksi yang dilakukan. Ini artinya, kita bisa mengumpulkan pundi-pundi keuntungan sebanyak-banyaknya dari bisnis melalui Kudo.

Kelebihan Bisnis Tiket Online Kudo

Peluang usaha tiket kereta api atau pesawat online terbilang tak pernah sepi dari pelanggan. Pelanggan terutama akan memilih jasa yang murah saat hendak membeli tiket. Bisnis ini terbilang sangat menguntungkan. Apalagi, sistem Kudo takkan merugikan pelanggan maupun agen. Berikut adalah beberapa kelebihan yang bisa didapat jika kita menjalankan bisnis tiket online Kudo.

  1. Kudo memberi tarif stabil bagi siapapun yang menjalankan bisnis ini. Bahkan bisnis ini bisa dijalani tanpa modal dengan potensi keuntungan yang sangat tinggi.
  2. Cara menjadi agen Kudo sangatlah mudah serta gratis. Tidak ada biaya yang dipungut dalam prosesnya. Peluang untuk bisnis ini juga terbilang terbuka lebar dengan potensi keuntungan tinggi. Melalui Kudo juga tersedia bisnis lain yang bisa sama-sama dijalankan.
  3. Tidak ada target penjualan tiket dari Kudo agar kita mendapat komisi. Kudo hanya menyediakan layanan isi deposit dan selanjutnya bisnis ini menjadi milik kita sepenuhnya terkait bagaimana hendak menjalankannya. Bahkan jika kita hanya bisa menjual satu tiket sekalipun, kita akan tetap mendapat komisi seperti yang disebutkan dalam peraturannya. Tidak ada batasan berapa jumlah minimal tiket yang harus dijual dalam kurun waktu tertentu.
  4. Bisnis ini sangat mudah dimulai, yaitu lewat smartphone masing-masing saja. Kita juga tidak butuh izin resmi dalam memulai bisnis ini sehingga pastinya akan sangat menghemat pengeluaran.
  5. Ada jutaan produk Kudo yang dapat dijual sehingga bisa memberi keuntungan berlipat. Produk Kudo tak terbatas hanya pada tiket kereta api maupun pesawat. Kita juga bisa berbisnis token listrik, asuransi kesehatan, BPJS dan lain-lain.
  6. Kudo rutin mengeluarkan promo untuk semua pelanggan. Berjualan melalui Kudo dijamin stabil baik dalam hal pendanaan maupun perputaran barang.
  7. Reply dari tiap transaksi takkan dikenakan pemotongan pulsa maupun deposit. Tidak akan ada biaya yang terbuang sia-sia untuk sesuatu yang tidak perlu.
  8. Kudo adalah badan usaha resmi yang memiliki investor di dalamnya, baik investor lokal maupun asing.
  9. Kita bisa melakukan klaim apabila ditemukan kesalahan dalam pengisian deposit, kesalahan server maupun kehilangan pesanan. Semua yang dibutuhkan agen bisa menghubungi Ccustomer Sservice yang siap sedia melayani.

Cara Bisnis Tiket Online Melalui Kudo

Setelah kita tahu besarnya peluang bisnis melalui Kudo serta kelebihan bisnis melalui Kudo, saatnya kita pahami bagaimana langkah menjadi agen. Bergabung menjadi agen Kudo adalah langkah awal dari menjalani bisnisnya. Jika sudah tergabung menjadi agen, kita akan bisa menjalankan semua bisnis yang ada di aplikasinya. Kita tidak perlu merasa bingung dengan sistem yang diterapkan Kudo. Sistemnya telah dirancang agar memudahkan kita berjualan kapan saja kita menginginkannya. Selain itu, tidak ada syarat minimal deposit serta tidak ada biaya transaksi yang dibebankan pada agen tiap mendapat balasan dari Kudo. Berikut adalah cara-cara dalam menjalankan bisnis Kudo dalam rangka berjualan tiket secara online.

  1. Calon agen harus terlebih dahulu terhubung dengan Kudo melalui smartphone maupun laptop. Namun perangkat yang disarankan adalah smartphone Android. Install terlebih dahulu aplikasinya dari Google Play Store sebelum mendaftar dan mulai berjualan.
  2. Setelah di-install, akan ada form registrasi yang harus diisi. Masukkan data diri secara benar termasuk alamat email serta nomor ponsel yang masih aktif.
  3. Setelah di-install, akan ada beberapa fitur yang bisa kita lihat di dalam aplikasi tersebut. Apabila ingin menjadi agen rumah, pilih Daftar Menjadi Agen.
  4. Selanjutnya kita bisa melakukan pengisian deposit sesuai jumlah yang diinginkan. Besaran saldo awal minimal hanya Rp10.000,- saja.
  5. Tunggu konfirmasi Kudo melalui email yang menyatakan registrasi berhasil menjadi agen.

Jika proses pendaftaran berhasil, kita telah semakin dekat dengan peluang berbisnis tiket kereta api online yang direncanakan. Berikut adalah langkah-langkah cara melakukan transaksi jual beli tiket secara online melalui Kudo.

  1. Sambungkan smartphone dengan jaringan internet agar aplikasi Kudo bisa dibuka dan dijalankan. Tanpa adanya jaringan internet, kita tidak akan bisa berjualan.
  2. Buka aplikasi Kudo kemudian tawarkan produk yang hendak dijual, baik melalui sosial media atau secara langsung.
  3. Jika ada konsumen yang tertarik, lakukan pemesanan produk. Masukkan nama produk yang ingin dipesan konsumen. Kemudian masukkan data pelanggan dengan benar.
  4. Setelah pesanan dibuat, pilih cara pembayaran yang disepakati. Tunggu sampai konsumen melakukan pembayaran produk atau tiket yang dipesannya.
  5. Setelah konsumen menyelesaikan pembayaran, kirimkan bukti pembayaran dari tiket atau produk tersebut.
  6. Komisi akan kita dapatkan dengan nominal sesuai yang tertera di bawah produk yang dipesan.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa dijalankan apabila kita serius hendak menjalankan bisnis melalui aplikasi Kudo.

  1. Pahami dulu bagaimana sistem kerja Kudo, terutama fitur-fitur dalam aplikasinya serta bagaimana sistem komisinya bekerja. Ini penting agar kita bisa memahami sepenuhnya cara kerja serta bagaimana menjalankan bisnisnya. Jika masih ada hal yang belum dipahami, tanyakan pada Ccustomer Sservice Kudo yang akan menjawab tiap pertanyaan serta keluhan kita.
  2. Pilih barang dengan target konsumen umum. Kita bisa memilih produk yang sering digunakan sehari-hari agar bisa memperbesar kemungkinan terjual.
  3. Jangan campurkan uang pribadi dengan uang yang digunakan untuk bisnis. Tujuannya adalah agar kita bisa dengan mudah menghitung besaran komisi dari Kudo dan melihat keuntungan yang didapat dari bisnis ini.
  4. Jangan buru-buru putus asa apabila tidak lekas mendapat keuntungan seperti yang dibayangkan atau dijanjikan di atas. Sukses butuh proses dan tidak bisa dicapai secara instan.
  5. Jangan buru-buru juga merasa puas. Teruslah berkembang agar kita dapat menuju level selanjutnya.

Demikian adalah bisnis tiket kereta api online melalui Kudo yang bisa dijalankan sebagai bisnis sampingan. Dengan kesungguhan dan kerja keras, bukan tidak mungkin jika bisnis ini akan bisa mendatangkan keuntungan besar serta menjadi sumber pendapatan pasif yang cukup menguntungkan. Yang penting, kita serius dalam menjalankannya serta tidak memiliki sifat pantang menyerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *