16Aug

Bisnis Voucher Game Online, Kenapa Tidak?

Dunia hiburan kini tidak hanya ada di layar televisi saja, lho. Kini, permainan atau game juga termasuk hiburan yang mengasyikkan. Game tidak hanya digunakan sebagai melepas penat, namun juga sebagai hobi dan bahkan menjadi pekerjaan tetap seseorang. Banyak orang khususnya anak muda berlomba-lomba untuk memainkan game ini.

Terdapat banyak macam game, ada yang mulai dari game simple seperti Solitaire, game RPG, game PS dan tipe yang terbaru adalah game online. Game online akhir-akhir ini sangat digandrungi kawula muda karena berbagai macam alasan.

Grafik dari game online termasuk paling bagus di antara tipe game lainnya. Selain itu, game online memungkinkan Anda untuk bermain bersama dengan teman Anda di satu permainan walaupun teman Anda sedang ada di tempat lain. Keseruan dari game tersebut akan menjadi lebih asyik apabila terdapat suplemen tambahan.

Berangkat dari situ, akhirnya muncul istilah voucher game online. Apa itu voucher game online? Bagaimana menggunakannya? Dan apakah bisnis voucher game online ini menguntungkan dan berujung cerah nantinya? Mari kita simak sama-sama ulasan yang berikut ini.

Ketahui Jenis Game Online

Jika Anda tertarik terjun ke game online untuk dijadikan sebagai kerja sampingan, jangan terburu-buru. Sebaiknya, Anda cari tahu terlebih dahulu jenis game online apa saja yang dapat menghasilkan uang. Berikut beberapa game online yang paling banyak digunakan gamer untuk mendapatkan uang.

  • RF Online

RF Online atau Rising Force Online merupakan permainan jenis MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role Playing Game yang dikeluarkan PT. Lyto. Game online ini memiliki konsep unik, yaitu bernuansa gabungan antara fantasi dan masa depan yang dibungkus dalam grafik 3D.

Sistem pada permainan ini adalah konflik antara 3 bangsa untuk merebut resource berharga berupa tambang untuk memakmurkan bangsanya. Nah, sebelumnya pemain harus memilih salah satu dari 3 bangsa, diantaranya Accretia Empire, Bellato Union, dan Holy Alliance Cora.

Selain itu, permainan ini juga diharuskan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad yang menjadi misi utama. Untuk memenangkan misinya, setiap bangsa memiliki pemimpin dan rakyat yang kuat dan kompak dalam menyusun strategi. Hal itu juga harus didukung dengan level dan item yang terus meningkat.

  • DOTA 2

DOTA 2 merupakan versi terbaru dari DOTA. Pada keduanya tidak jauh berbeda, hanya saja visual yang ditampilkan pada DOTA 2 lebih bagus dan memiliki sistem pembelian item lebih mudah.

DOTA atau Defense of the Ancient merupakan permainan peperangan antara dua kubu yang saling bermusuhan. Setiap kubu memiliki markas yang gunanya untuk sembunyi, buat item dan menghidupkan kembali jagoan yang mati.

Selain itu, masing- masing juga akan diberikan 5 jagoan atau hero untuk saling menyerang dan mempertahankan wilayahnya masing-masing. Bagi wilayah yang dihancurkan oleh lawan, maka dia kalah.

Cara bermainnya cukup mudah, pertama kali Anda harus memilih 5 hero dan mode yang diinginkan. Kemudian, Anda diharuskan untuk membeli item untuk mengisi perlengkapan perang. Namun, dalam pemilihan hero dan pembelian item tersebut memiliki batas waktu yang sudah ditentukan.

Setelah selesai, maka Anda siap untuk perang dan menghancurkan markas lawan. Dalam permainan berlangsung, jangan lengah untuk tambah level hero, membuat item yang bagus dan sesuai dengan hero, mendapatkan banyak gold dan menghancurkan team musuh.

  • Vainglory

Vainglory adalah game online yang sama dengan game online lainnya. Sistem permainannya yaitu, terdapat dua tim yang masing-masing tim memiliki 3 hero untuk bertarung menghancurkan markas lawan dan setiap tim juga harus mempertahankan markasnya.

Jadi, setiap tim harus memiliki skill dan strategi yang kuat untuk memenangkan permainan ini. Nah, bedanya pada game Vainglory ini bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS yang dikembangkan oleh Super Evil Mega Corp.

  • Mobile Legends

Permainan ini sama halnya dengan DOTA, mulai dari adanya 5 hero hingga sistem permainannya. Hanya saja Mobile Legends dikembangkan dan dirancang khusus untuk pengguna ponsel berbasis Android.

Kedua tim saling berjuang dan bertarung untuk memenangkan misi, yaitu menghancurkan basr lawan. Selain itu, setiap tim yang bertarung juga harus kompak dalam mempertahankan wilayahnya. Maka, permainan ini harus memiliki strategi yang kuat.

Voucher Game Online

Dengan inovasi baru yang bermain game bisa dilakukan via ponsel pintar membuat gamer-gamer baru bermunculan karena mudahnya akses untuk bermain. Seiring dengan hal tersebut maka peluang jualan voucher game online juga menjadi prioritas penting dalam mendapatkan keuntungan.

Begitu banyaknya jenis dan macam dari Game online semakin memberikan pilihan bagi gamer untuk mencoba game-game baru yang mereka belum pernah memainkannya. Bagi gamer yang mau mencoba mengambil keuntungan dari game online ini, gamer bisa memulainya dengan menjual voucher game online.

Voucher game online ini adalah salah satu alat bagi gamer untuk bisa memenangkan dalam sebuah pertandingan, karena untuk membeli peralatan dalam bermain hanya bisa dilakukan ketika gamer men top up voucher game ke game yang mereka mainkan.

Beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk bisa berjualan voucher game online adalah sebagai berikut:

  • Daftar agen voucher game online

Sebelum mendaftar Anda sebaiknya mencari supplier agen voucher game online yang terpercaya. Biasanya supplier tersebut dilakukan oleh server-server pulsa yang juga menyediakan voucher game online ini.

Ketika sudah menemukan server yang menyediakan voucher game, yang produknya lengkap dan dari sisi harga murah maka kita ambil peluang tersebut dengan mendaftar jadi agen.

  • Deposit

Deposit atau mengisi saldo member Anda adalah sebuah keharusan, karena dengan adanya saldo Anda bisa melakukan penjualan. Jika ada pelanggan mau beli voucher game, Anda tinggal melakukannya dengan cara sms ataupun via aplikasi, setelah itu Anda akan mendapatkan reply kode voucher game dan password dari supplier Anda. 

  • Promosi

Anda bisa memasang spanduk yang menarik tentang Game online dengan menyertakan harga voucher game bagian kecil dari game yang sedang diminati oleh gamer saat ini.

Anda juga membuat kompetisi game online, dengan kompetisi yang anda adakan agar mampu gamer mengenal toko anda dan menarik gamer baru menjadi pelanggan anda.

Berbisnis Voucher Game Online Melalui KUDO

Demikianlah serba-serbi artikel mengenai bisnis voucher game online. Apabila Anda tertarik, terlebih lagi Anda seorang gamer, Anda bisa mencoba bisnis ini untuk menambah uang saku Anda sendiri.

Anda sudah berniat untuk menjual voucher game online, namun tidak mengerti bagaimana cara mempromosikannya? Tenang, kami akan memberikan solusi yang tepat untuk Anda; yaitu bergabung bersama KUDO. KUDO adalah sebuah marketplace singkatan dari Kios Untuk Dagang Online.

KUDO menawarkan Anda sebuah tempat virtual untuk berjualan apapun yang ingin Anda jual. KUDO sudah terkenal akan kualitas barang-barangnya, sehingga sudah banyak pelanggan setia yang mengakses situs resmi maupun aplikasi KUDO.

Di situlah kesempatan Anda untuk mendaftar di KUDO dan membuka lapak Anda sendiri di sana. Dijamin, dalam kurun waktu tidak lebih dari tiga bulan, penjualan Anda akan meningkat dan Anda sudah bisa mendapatkan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *