29Aug

Bootcamp IDL : 6 Speakers Handal Berbagi Ilmu dan Pengetahuan Bersama Finalis IDL 2016

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Setelah seharian puas ‘obrak-abrik’ kantor Kudo, sekarang aktivitas para finalis sepenuhnya ada di Kudoplex 1. Apa aja yang dilakukan di bootcamp hari kedua ini?

Penyambutan hangat sudah didapatkan finalis IDL 2016 saat pertama kali menginjakkan kaki ke markas besar kemarin, Jum’at, 26 Agustus 2016. Sekarang waktunya mereka untuk benar-benar menyerap ilmu dan pengetahuan yang diberikan para pembicara yang berasal dari latar belakang dan kesuksesan yang berbeda.

Intinya, masih bertempat Kudoplex 1, bootcamp hari kedua, Sabtu, 27 Agustus 2016 ini para finalis akan full mendengarkan dan berinteraksi dengan lima speakers yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya deh!

Di awali dengan sambutan dari Head of Human Capital, Ari Wibisono yang kemudian dilanjutkan oleh pembicara pertama di bootcamp IDL 2016, COO Kudo, .

Lalu siapa saja sperakers yang ikut serta dalam bootcamp IDL 2016 ini?

Total speakers di bootcamp IDL 2016 adalah 6 orang. Dua di antaranya sudah pasti berasal dari Kudo, yakni CEO dan COO Kudo, dan Agung Nugroho. Terus siapa sisanya?

bootcamp idl

bootcamp idl

Baik deh, kita kenalan dulu sekilas yuk sama para speakers. Pertama adalah Wempy Dyocta Koto, yang adalah seorang profesional dan yang juga pendiri sekaligus CEO  Wardour and Oxford, sebuah perusahaan konsultan pengembangan bisnis internasional. Ia punya peran besar dalam kesuksesan Indonesia dalam menembus pasar Internasional.

bootcamp IDL

Kedua adalah Amir Suherlan, pria lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB)  yang juga leader Mindshare Indonesia ini ikutan berbagi ilmu dengan 10 tim terbaik IDL 2016.

bootcamp IDL

Ketiga, Tuhu Nugraha. Pria berkacamata dan rupawan ini ahli banget dalam bidang Digital Strategy Expert. Cocok banget sama konsep IDL, Indonesia Digital Leader.

bootcamp IDL

Terakhir nih, pembicara yang paling selama bootcamp IDL 2016, siapa lagi kalau bukan Veronica Sari Utami. Wanita cantik ini udah punya pengalaman segudang deh soal , engga heran kalau ia ditunjuk Google Indonesia sebagai Head of Marketing.

bootcamp IDL

Kelihatan makin seru banget acaranya, para peserta serius banget loh mendengarkan para speakers berbicara dan berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Keren-keren semua kan pembicaranya? Nah pastinya para finalis akan menemukan pengalaman, pengetahuan dan ilmu yang baru dari para pembicara hebat yang datang ke Kudoplex 1 hari ini.

Hemm… , besok adalah hari terakhir bootcamp IDL 2016. Kira- kira apa ya yang akan mereka lakukan besok? Tunggu kelanjutannya ya!


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *