Cara Mengecek Tagihan PDAM secara Online
28Feb

Buka Usaha Modal Kecil Untung Besar dari Rumah: Bagaimana Caranya?

Bagi seseorang yang ingin membuka bisnis start-up atau ingin buka untung besar dari rumah, tentu saja menjadi tantangan yang cukup besar. Terutama ketika seorang pebisnis pemula harus berhadapan dengan pebisnis yang telah memiliki skala besar. Terlebih lagi persaingan jual-beli kini telah merambah melalui media online atau e-commerce. Oleh karena itu, selain memerlukan kejelian dalam berbisnis, seorang wirausahawan pemula perlu terlebih dahulu belajar mengenai bagaimana cara memperoleh peluang membuka suatu usaha tersebut.

Berikut beberapa cara modal kecil untung besar yang bisa Anda terapkan dari rumah.

  1. Menjual Produk Orang Lain
    Dibandingkan menghabiskan waktu untuk mengumpulkan yang besar, Anda lebih baik belajar membuka usaha dengan menjual produk orang lain terlebih dahulu. Konsep usaha ini sering disebut dengan reseller, dropship, affiliasi, atau kemitraan dengan produsen. Keuntungan yang bisa diperoleh adalah, Anda tidak perlu khawatir terbebani dengan biaya produksi yang besar dan kerugian yang dialami pun lebih bisa diminimalisir.
    Untuk menjadi seorang reseller, Anda bisa mencobanya dengan bergabung dengan KUDO. KUDO merupakan wadah transaksi jual-beli online yang membuka peluang usaha bagi siapapun untuk menjadi agen reseller. Meminjam konsep pembelanjaan e-commerce, KUDO menawarkan jutaan produk dari berbagai merchant untuk dipromosikan oleh para reseller kepada pembeli.
  2. Bisnis Pulsa Elektronik
    Bisnis jualan pulsa elektronik sering menjadi pilihan yang diminati banyak orang. Kebutuhan pulsa yang sangat tinggi seiring dengan meningkatnya penggunaan handphone membuka pasar yang sangat luas. Bahkan bukan hanya pulsa handphone saja, kini elektronik sudah meliputi pulsa token listrik juga. Cara memulai bisnisnya pun tidak rumit. Cukup dengan menyiapkan handphone, mendaftarkan diri ke , dan membeli sejumlah deposit pulsa saja. Umumnya, jumlah minimal deposit yang bisa beli sejumlah Rp 100,000.
  3. Jasa Desain Online
    Semakin banyaknya kebutuhan desain baik untuk logo, dekorasi, presentasi, hingga laporan, yang membutuhkan keahlian desain dengan komputer, membuat bisnis jasa desain sangat berpotensi. Banyak perusahaan atau instansi memilih bekerjasama dengan berbagai penyedia jasa desain online karena kemudian bertransaksinya. Selain itu, jasa desain online ini tidak hanya meliputi desain grafis saja, tetapi bisa desain website pula. Murahnya koneksi internet, membuat kebutuhan website sangat berpengaruh dalam hal promosi. Oleh karena itu, menyediakan halaman yang semenarik mungkin dengan desain yang “apik” sangat diperlukan. Di sinilah, kesempatan yang bisa Anda ambil untuk menyediakan jasa desain website.

Sebenanya masih terdapat banyak pilihan bisnis yang terbuka, namun jika ingin membuka usaha modal kecil untung besar, pilihan-pilihan di atas dapat menjadi opsi terbaik Anda. Terutama bagi Anda yang sangat memiliki keterbatasan modal dan ingin belajar berbisnis online, menjadi reseller KUDO sangat dianjurkan. Bagaimana tidak? Caranya cukup sederhana. Pertama, buka website Kudo.co.id atau unduh aplikasinya lewat Playstore. Daftarkan diri Anda sebagai agen dengan membuka akun lewat KUDO. Isi saldo akun Anda minimal sebesar Rp 10,000. Pilih produk-produk yang ingin Anda tawarkan kepada pembeli baik secara langsung maupun online. Ketika pembeli sudah tertarik, sepakati cara pembayaran, dan lakukan konfirmasi pembayaran. Barang kemudian akan segera dikirim ke alamat pembeli. Cek saldo karena Anda akan segera mendapatkan komisi ketika barang telah dikonfirmasi sampai kepada pembeli. Sangat mudah bertransaksi melalui KUDO, bukan? Yuk gabung sekarang juga menjadi agen KUDO.

 

Sumber gambar: http://freepik.com