Beli Pulsa Gratis Hp Indosat, Begini Caranya Gan Sis
13Oct

Cara Aktivasi Paket Internet 3 untuk Android

Provider 3 nampaknya semakin memenangkan hati masyarakat di Indonesia, terutama dalam penggunaan paket internet. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya masyarakat yang memilih provider 3. Sebenarnya hal tersebut tidak mengejutkan, mengingat harga yang ditawarkan 3 untuk paket internetnya sangat murah. Ditambah lagi kualitas sinyalnya yang terus diperbaiki demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. Bagi Anda pengguna android dan ingin melakukan aktivasi paket internet 3, simaklah uraian singkat kami di bawah ini.

Cara Aktivasi Paket Internet 3 untuk Android
Untuk menyesuaikan kebutuhan seluruh penggunanya yang beragam, 3 menghadirkan berbagai pilihan paket internet. Harga dari masing-masing bervariasi, tergantung banyaknya kuota yang dipilih. Namun secara keseluruhan semua harga tersebut sangat terjangkau dan konsumennya.

Salah satu paket internet milik 3 yang cukup dikenal adalah Aon atau always on yang memiliki masa aktif sangat panjang. Melalui paket Aon ini Anda tidak perlu khawatir paket internet yang Anda miliki hangus ketika sedang tidak digunakan. Tentu paket data ini sangat menguntungkan bagi Anda yang tidak menggunakan terlalu banyak kuota setiap harinya. Cara mengaktifkan paket internet 3 Aon sangat mudah, yaitu dengan menuju ke dial phone dan ketik *123*3*1# lalu tekan Oke.

Ada pula paket intermet 3 kuota++ yang sangat cocok untuk bagi Anda yang memerlukan banyak kuota malam. Paket internet ini terbagi menjadi dua waktu, yaitu pukul 00.00-12.00 dan sepanjang masa. Untuk paket 00.00-12.00 kuota yang disediakan jauh lebih besar ketimbang yang bisa digunakan 24 jam penuh.

Cara mengaktifkan paket internet 3 kuota++ juga bisa dilakukan melalui dial phone dan terdiri dari beberapa macam kuota. Untuk kuota sebesar 100 MB dengan harga 5.000 rupiah bisa diaktifkan melalui *234*2*1*1#. Kemudian terdapat kuota 700 MB seharga 35.000 rupiah dan dapar didaftarkan dengan menghubungi *234*2*1*2#. Lalu Anda juga bisa membeli kuota 1.25 GB dengan harga 50.000 rupiah ke *234*2*1*3#. Dan disediakan pula kuota sebesar 3 GB dengan harga 100.000 rupiah dan dapat diaktifkan melalui *234*2*1*4#.

Atau Anda juga bisa membeli kuota reguler yang dapat digunakan selama 24 jam nonstop. Cara melakukan pendaftaran untuk kuota sebesar 500 MB adalah menuju ke dial phone *234*3*1# dengan harga 35.000 rupiah. Sedangkan kuota 1 GB bisa dibeli seharga 50.000 rupiah melalui *234*3*2#. Ada juga kuota sebesar 2GB yang diberi harga 75.000 rupiah dan dapat diaktifkan melalui *234*3*3#. Dan terakhir kuota sebesar 5 GB bisa Anda miliki setelah membayar senilai 125.000 rupiah dan didaftarkan melalui *234*3*4#.

Menjadi Bersama KUDO
mungkin lebih dikenal sebagai marketplace, padahal ia juga merupakan penyedia layanan yang memberi kesempatan Anda untuk menjadi agen atau membuka loket PPOB. Sehingga apabila Anda bergabung dengan KUDO Anda tidak perlu khawatir saat tiba-tiba kehabisan pulsa dan kuota internet. Tujuan didirikannya KUDO adalah untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin merintis bisnis melalui media online. KUDO hadir sebagai wadah bagi siapa saja yang ingin berwirausaha namun kekurangan modal.

Salah satu bisnis yang bisa Anda rintis setelah bergabung dengan KUDO adalah menajdi agen pulsa. KUDO adalah yang memberikan kemudahan dan keuntungan luar biasa bagi seluruh agennya. Selain komisi yang cukup menggiurkan, KUDO juga sering memberikan bonus kepada agen-agennya.

Provider 3 memang selalu mengupgrade dirinya agar dapat terus memberi kepuasan bagi seluruh konsumennya, termasuk dalam urusan paket internet. Selain harga yang murah, paket internet 3 juga bisa diaktivasi dengan cara yang sangat mudah. Semoga bermanfaat.