Cara Bisnis Hijab Tanpa Modal
12Jun

Cara Bisnis Hijab Tanpa Modal

Apakah saat ini Anda tertarik untuk terjun ke dunia bisnis? Namun, Anda ragu dengan resiko yang nantinya akan dihadapi? Tenang saja, artikel kali ini akan membahas hijab yang baik dan benar. Mengapa harus hijab? Karena di Indonesia banyak sekali perempuan yang menggunakan hijab mulai dari anak kecil hingga dewasa. Pastinya kebutuhan hijab akan selalu ada dan terus meningkat. karena itulah bisnis hijab akan menjadi bisnis yang dapat meraup keuntungan yang banyak. Lalu salah satu cara untuk menghindari kerugian adalah dengan . Sistem berjualan ini tidak akan mengalami kendala dalam stok barang yang tidak terjual. Dropship juga merupakan sistem berbisnis yang pas untuk Anda yang baru saja terjun ke dunia bisnis namun belum punya modal yang banyak. Sistem dropship tentu berbeda dengan sistem reseller. Misalnya dalam hal stok, Anda tidak perlu stok barang di rumah sedangkan reseller berarti Anda harus stok barang. Pastinya akan rugi jika ada stok barang yang tak terjual. Karena itulah sistem dropship sangat cocok bagi mereka yang bisnisnya belum stabil.

Perbedaan lainnya adalah dalam proses pengiriman barang. Sistem dropship mempunyai proses pengiriman barang yang lebih singkat yaitu dari supplier Anda langsung ke konsumen. Maksudnya adalah, pengiriman dilakukan setelah Anda order pada supplier Anda jika konsumen Anda sudah order ke online shop milik Anda. Jadi Anda hanya perlu order jika ada konsumen yang beli saja. Tentu dengan cara ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk order. Karena dalam memesan barang ke supplier menggunakan uang dari konsumen Anda. Bagaimana? Apakah Anda sudah mulai tertarik untuk menjalankan bisnis ini? Jika iya, maka pertanyaan selanjutnya adalah, di mana Anda bisa menjadi reseller dengan sistem dropship?

Jawabannya tentu saja KUDO! KUDO adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online yang berupa aplikasi dengan berbagai produk di dalamnya termasuk hijab. Di aplikasi belanja online inilah Anda bisa hijab tanpa perlu modal. PT. Teknologi Indonesia adalah pihak yang mengeluarkan platform ini. Perusahaan tersebut adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce. Mereka menciptakan KUDO bukan untuk berbisnis saja, namun juga memberikan peluang yang besar kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa sukses dengan menjadi reseller online dengan cara dropship. Selain itu, platform ini juga memberikan fasilitas yang nyaman bagi masyarakat Indonesia yang ingin belanja online, namun masih kurang akses. Bagaimana aplikasi belanja online ini dapat memberikan peluang dan fasilitas tersebut?

KUDO adalah bisnis dengan model yang berbeda yaitu memadukan sistem online dan offline. KUDO menggunakan seorang sebagai perantara bagi KUDO dan konsumen. Hanya agen KUDO saja yang dapat melakukan transaksi jual beli. Saat Anda sudah menjadi agen KUDO, maka Anda bisa berjualan dan menawarkan barang kepada konsumen. Jika ada konsumen yang tertarik dengan produk yang Anda jual maka Anda yang melakukan transaksi pembelian di KUDO. Barang lalu akan dikirim ke konsumen Anda. Saat transaksi sudah selesai maka Anda bisa mendapatkan komisi. Komisi inilah yang akan menjadi keuntungan Anda dalam berbisnis hijab tanpa modal. Tidak perlu khawatir akan kualitas barang yang dijual di sini karena KUDO sudah bekerja sama dengan merchant-merchant yang mempunyai reputasi yang baik dan populer. Tunggu apalagi? Segera gabung menjadi agen KUDO!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *