Bisnis Server Pulsa Sebagai Tangan Pertama Penjualan
12Oct

Cara Bisnis Pulsa Tanpa Modal dan Deposit

Bisnis jualan pulsa selama ini identik dengan deposit dalam jumlah cukup besar, yakni minimal seratus ribu Rupiah. Hal ini bisa menjadi halangan apabila kita ingin segera memulai usaha akan tetapi belum memiliki modal dalam jumlah cukup. Salah satu jalan yang bisa ditempuh adalah dengan menerapkan cara bisnis pulsa . Bisakah jualan pulsa tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu? Jawabannya ternyata adalah bisa! Terutama apabila kita menekuninya secara serius dan sungguh-sungguh, bukan tidak mungkin apabila bisnis jualan pulsa ini dimulai tanpa modal sama sekali.

Bisnis pulsa tanpa menggunakan modal sendiri termasuk ke dalam model bisnis offline. Kita bisa menjalankannya dari rumah tanpa koneksi internet. Sementara yang termasuk dalam bisnis online di antaranya adalah berjualan online dengan memanfaatkan Kudo atau Kios Untuk Dagang Online. Namun bagi kita yang jarang mengakses internet di rumah, bisnis offline seperti berjualan pulsa ini dapat dijalani dengan margin keuntungan yang cukup lumayan. Yang harus kita lakukan agar dapat memulai bisnis pulsa tanpa deposit adalah dengan mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk bergabung menjadi agen di server . Dari tiap orang yang diajak menjadi agen inilah kita bisa mematok tarif lebih tinggi sekitar lima puluh Rupiah tiap pulsa yang dijual dari distributor.

Mungkin sebagian dari kita memandang angka lima puluh Rupiah adalah angka yang kecil. Akan tetapi, semakin banyak orang yang kita ajak untuk menjadi agen maka akan semakin besar pula keuntungan yang bisa kita dapatkan. Usaha pulsa online tanpa modal ini memang sekilas tampak seperti MLM karena pada dasarnya kita mengajak orang untuk ikut bergabung dan mendapat komisi darinya. Lewat cara ini kita bisa mendapat pasif income di mana bukan kita yang secara langsung berjualan pulsa akan tetapi orang lain dan kita bisa tetap mendapatkan komisi. Setelah komisi terkumpul dalam jumlah yang cukup banyak maka kita bisa menggunakannya untuk deposit pulsa dan menjual pulsa sendiri.

Dari sinilah bisnis ini bisa dikatakan nyaris tanpa modal sama sekali. Cara uang ini juga tetap bisa mendatangkan banyak keuntungan. Sebagai contoh apabila kita telah berhasil mengumpulkan banyak agen dan total dari semua agen tersebut terdapat seribu transaksi tiap harinya, maka keuntungan yang bisa diperoleh adalah lima puluh ribu Rupiah per hari atau sama dengan satu juta lima ratus ribu Rupiah per bulan. Jumlah ini tentu lebih dari cukup untuk deposit pulsa dan mulai berjualan sendiri. Kita juga bisa menambah dagangan lain di samping pulsa, di antaranya adalah aksesoris handphone, kartu perdana, dan lain-lain.

Selain bisnis pulsa yang nyaris tanpa modal di atas, kita juga bisa memulai cara bisnis properti tanpa modal. Caranya adalah dengan bergabung menjadi agen Kudo. Download aplikasi Kudo lalu bergabunglah menjadi agen. Mulailah berjualan barang di aplikasi Kudo dan kita akan mendapat komisi dari tiap barang yang terjual. Bisnis ini juga nyaris tanpa modal karena satu-satunya modal yang kita perlukan adalah koneksi internet, sementara barang yang dijual sudah tersedia di Kudo. Cara bisnis ini terutama banyak dipilih karena mudah, murah, praktis, dan tetap mendatangkan banyak keuntungan apabila dijalani secara serius dan berkelanjutan. Demikian beberapa cara dalam memulai yang bisa kita lakukan sekaran juga.

Sumber gambar: https://www.sepulsa.com