Cara Booking Tiket Pesawat
18Jan

Cara Booking Tiket Pesawat Mudah

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Di abad ke dua puluh satu ini, segala aspek kehidupan manusia sudah tidak bisa lagi terlepas dari yang namanya pengaruh . Teknologi memang sangat membantu manusia untuk melakukan pekerjaannya menjadi lebih cepat, tepat, dan efisien. Dengan segala kemudahan ini, manusia menjadi sangat terbantu dan mengandalkannya untuk kelangsungan hidupnya. Contohnya saja, dalam hal transportasi umum. Kita sudah tidak sulit untuk memesan kendaraan seperti ojek hanya dengan menggunakan genggam. Terlebih lagi kamu tidak akan terjebak kemacetan yang memusingkan. Selain itu, untuk membeli buku pun kamu sudah tidak perlu capek-capek pergi ke toko buku hanya untuk diberitahu kalau ternyata stok bukunya kosong. Kamu hanya perlu membuka aplikasi di telepon cerdas kamu dan mencari buku yang kamu perlukan. Begitu pula cara booking tiket . Dengan kemudahan teknologi yang sangat membantu ini, kamu bisa melakukan apa pun dengan cepat.

Bagi masyarakat yang hidup di zaman yang canggih ini, menggunakan telepon pintar untuk kegiatan sehari-hari bukanlah hal yang asing. Cara booking untuk pergi ke tempat tujuan yang kamu perlukan akan dengan mudah dilakukan. Pada awalnya mungkin masih ada dari kamu yang belum tahu cara booking pesawat dan masih melakukan pemesanan tiket pesawat secara konvensional. Yaitu dengan cara pergi ke agen travel yang ingin kamu beli. Tidak jarang kamu akan menemukan fakta, bahwa tiket yang mau kamu beli sudah habis. Kemudian, kamu akan pergi ke agen travel lainnya untuk mencari tiket yang masih bisa dipesan. Wah, sungguh melelahkan ya? Ditambah lagi kamu harus cuti, membiarkan kamu terbengkalai, berhadapan dengan kemacetan ibu kota dan terik matahari yang panas, hanya untuk diberitahukan kalau tiket yang ingin dibeli sudah habis.

Sebagian besar dari kamu pernah merasakan ini kan? Hal ini terjadi karena kurangnya informasi akan kemajuan teknologi yang super keren pada saat ini. Sebagai masyarakat Indonesia yang maju, kamu seharusnya paham dengan kemajuan teknologi. Jika kamu masih ragu untuk mencoba memulai, maka kamu harus siap untuk dijuluki gaptek dan kamu akan tertinggal dengan zaman yang sudah sophisticated ini. Kamu nanti akan terheran-heran atas kehebatan yang terjadi karena kamu merasa belum siap mengikuti arus globalisasi yang keren ini.

Memulai mengenali teknologi yang terjadi saat ini sudah bukanlah harga yang mahal dan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu. Bahkan, jika kamu sadari bahkan lansia pun bisa menggunakan telepon pintarnya. Ya, telepon pintar. Saat ini, sudah hampir 90% masyarakat menggunakan telepon genggam yang cerdas ini. Kamu pasti juga kan? Tuntutan zaman dan keadaan sekitar yang mengharuskan untuk kita menggunakannya. Mudah sekali untuk kamu belajar teknologi di zaman seperti saat ini. Kamu bisa dengan mudah mencari cara booking tiket pesawat di telepon cerdas kamu dengan mengetik di tempat yang tersedia. Untuk melakukan pencarian tentunya kamu membutuhkan koneksi data seluler. Akan tetapi, untuk zaman seperti saat ini, koneksi bersama yang gratis (WiFi) sudah tersedia di mana-mana. Bukan alasan lagi kan untuk berpartisipasi dalam dunia modern seperti ini? Kamu bisa melakukan di mesin pencarian telepon kamu dengan mengetik yang kamu butuhkan. Jika kamu membutuhkan untuk mencari cara mencari buku gratis, kamu hanya perlu membuka browser yang ada di telepon genggam kamu dan ketik itu di Google. Setelahnya, kamu akan menemukan jutaan tempat yang akan menampilkan ‘cara mencari buku gratis’. Dalam waktu yang mungkin hanya 0,01 detik kamu sudah ditampilkan sekali. Kamu hanya perlu klik salah satunya hasil pencariannya.

Hal ini berlaku pula untuk mencari cara booking tiket pesawat. Kamu hanya perlu terkoneksi dengan internet, baik data seluler kamu maupun WiFi. Lalu, kamu buka browser yang kamu miliki, baik Google Chrome, Mozila Firefox, Opera, maupun Safari bagi kamu pengguna sistem operasi iOS. Setelah itu, kamu ketik di browser tentang cara booking tiket pesawat. Kamu akan menemukan berbagai macam artikel untuk melakukannya. Cara yang tersedia akan memberikan dua opsi, yakni yang konvensional dan modern. Cara booking tiket pesawat yang konvensional adalah cara lama atau tradisional yang biasa kamu lakukan. Tentunya sebagai masyarakat modern yang tidak buta akan teknologi, kamu akan memilih cara modern untuk pesawat. Kamu akan disuguhkan dengan cara-cara terkini. Kamu akan diperintahkan untuk mengunduh aplikasi di telepon selular kamu. Atau kamu juga bisa booking melalui website penerbangan yang tersedia. Akan tetapi, hal ini kurang efektif karena kamu hanya akan mendapat info dan update tentang satu jenis penerbangan saja.

Aplikasi-aplikasi tersebut dapat kamu temukan di Play Store kamu atau Appstore yang kamu miliki di telepon pintar kamu. Setelah kamu mengetik, akan banyak aplikasi yang bisa kamu unduh. Kamu bisa memilih yang mana saja, tetapi untuk referensi yang baik, kamu bisa melihat rating dari aplikasi yang tersedia. Rating ini dilihat dari bintang yang diberikan.

Untuk aplikasi yang friendly dan memudahkan, kamu dapat mengunduh Aplikasi KUDO. KUDO memberikan layanan tiket pesawat yang kamu butuhkan. Kamu bisa mengunduhnya untuk ada di telepon cerdas kamu dan mulai menggunakannya. Kamu bisa cari tiket pesawat yang kamu butuhkan, klik dan kamu akan dapat petunjuk selanjutnya yang perlu dilakukan. Setelah kamu klik, kamu bisa tekan book untuk membooking. Dengan menggunakan aplikasi seperti ini cara booking tiket pesawat memudahkan kamu dan menghemat waktu kamu agar tidak terbuang sia-sia. Kamu pun bisa menggunakan waktu yang tersisa untuk kegiatan lainnya yang lebih bermanfaat atau kamu bisa melanjutkan mengerjakan pekerjaan kamu mengingat deadline akan datang.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *