Menabung untuk Masa Depan? Ini 4 Manfaatnya
23Feb

Cara Buka Usaha Online Tanpa Modal yang Perlu Anda Ketahui Jika Ingin Sukses

Membuka secara merupakan salah satu cara yang sedang booming saat ini. Bagaimana tidak, cara ini sangat disukai terutama oleh para pebisnis muda karena mudah, , dan bahkan dapat kita lakukan sambil melakukan kegiatan lain atau sambil bersantai rumah. Suatu barang dapat dengan mudah menjadi viral dan banyak dicari hanya karena dipakai oleh seseorang yang terkenal atau karena produk tersebut sensasional di . Hal tersebut merupakan salah satu jenis tanpa biaya dan hanya bermodal postingan di sosial media. Hal ini yang membuat ini sangat menarik dan populer dibanding cara konvensional. Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis tipe ini ada cara buka yang dapat Anda lakukan lho! Wah, seperti apa ya? Mari sama-sama kita lihat.

 

Cara berbisnis online tanpa dapat Anda lakukan dengan melakukan sistem atau menjual kembali dan dapat juga melakukan bisnis jenis dropshipper. Apa beda kedua bisnis tersebut? Keduanya memang sama-sama membutuhkan modal yang sedikit atau bahkan tanpa modal, karena kita tidak perlu menyetok barang seperti hal nya yang dilakukan oleh toko konvensional. Yang membedakannya adalah jika barang yang akan kita jual kembali biasanya dikirim dulu ke alamat kita oleh pemasok sebelum kita distribusikan kembali ke pelanggan kita. Namun, jika kita melakukan dengan kita hanya tinggal memesan ke supplier dan membayarnya dengan harga grosir. Kemudian supplier akan mengirimkan pesanan kita ke pelanggan kita. Pelanggan akan membayar produk yang dia beli dengan harga eceran (lebih mahal) kepada kita. Bisnis jenis ini dapat kita lakukan dengan mudah jika kita bergabung dengan . Kenapa? Karena KUDO akan otomatis memberikan keuntungan sebesar 3% dari harga barang jika Anda melakukan jual beli. Sistemnya yang sangat mudah membuat usaha online jenis ini cukup potensial dilakukan oleh pemula sekalipun.

 

Walaupun dikatakan tanpa modal, sebenarnya berbisnis secara online membutuhkan modal, hanya saja biasanya alat-alat yang dijadikan ‘modal’ tersebut biasanya sudah Anda miliki di rumah terutama muda. Yang pertama adalah Anda harus memiliki laptop atau komputer pribadi lengkap dengan koneksi internet yang memadai. Kedua Anda harus memiliki telepon, lebih baik telepon pintar. Jika Anda memiliki telepon pintar, penggunaan komputer atau laptop dapat dihilangkan. Alat tersebut merupakan modal untuk berjualan online, cukup dalam genggaman Anda, Anda sudah dapat melakukan transaksi jual beli bahkan tanpa melakukan pembelian stok barang. Sangat mudah bukan? Apa Anda sudah mulai tertarik dengan model bisnis ini?

 

Menjadi dropshiper atau reseller merupakan cara untuk pemula yang paling direkomendasikan. Kenapa? Karena selain mudah dilakukan, modal yang dibutuhkan pun relatif sedikit. Hal ini dapat dilakukan bahkan sebagai . Bergabung menjadi salah satu anggota KUDO adalah pilihan yang dapat Anda lakukan. Apa keuntungannya? Ada banyak keuntungan yang didapatkan, yang pertama adalah harganya yang kompetitif, Anda akan mendapatkan 3% keuntungan dari harga tiap kali Anda menjual barang, selain itu, cara transaksinya mudah karena dapat dilakukan secara tunai sehingga jangkauan konsumen akan lebih luas, serta Anda juga dapat menjual aneka barang karena KUDO termasuk salah satu situs berjualan online dengan item terlengap di . Jadi tunggu apa lagi, mari segera bergabung!