Paket Internet Indosat Mentari Android Bisa 25.000 untuk Sebulan
20Nov

Cara Cek Kuota IM3 Ooredoo di Modem

Penggunaan internet dengan menggunakan personal komputer mungkin agak sedikit merepotkan jika tidak tersedia jaringan WiFi. Sebenarnya kita bisa saja menggunakan atau gadget lain yang memiliki fitur hotspot untuk menyalurkan sinyal internet ke komputer. Akan tetapi hal ini akan membuat batrei gadget kita cepat habis dan juga boros kuota. Sehingga penggunaan modem pun menjadi pilihan terbaik agar tetap bisa menggunakan internet di komputer.

Namun karena tampilan modem berbeda dengan smartphone, mungkin ada beberapa hal yang akan membuat kita menjadi sedikit kebingungan. Salah satunya adalah cara melakukan pengecekan sisa kuota. Namun Anda tidak perlu khawatir, di bawah ini akan kami jelaskan cara cek kuota di modem.

Cek Kuota IM3 di Modem
Cara cek kuota IM3 ooredoo di modem sebenarnya hampir sama seperti mengecek kuota melalui smartphone atau gadget lainnya. Hanya saja jika melakukan cek kuota IM3 modem tidak bisa dengan menggunakan dial phone karena memang tidak tersedia menunya. Cara cek kuota IM3 melalui modem pertama yang bisa Anda coba adalah melalui SMS. Format yang harus dikirim adalah USAGE dan nomor untuk mengirim SMS tersebut adalah 363.

Cara cek kuota IM3 modem yang kedua adalah dengan menggunakan laman resmi milik Indosat di www.indosatooredoo.com. Kemudian loginlah dengan menggunakan akun yang Anda miliki. Jika Anda belum memiliki akun, daftarkanlah diri Anda terlebih dahulu sebelum melakukan cek kuota IM3 ooredoo modem. Caranya adalah dengan mengisi nomor Handphone IM3 yang Anda miliki dan ketik kode recaptcha yang tersedia. Tak lama kemudian nomor Handphone yang Anda masukkan tadi akan menerima SMS berupa password yang digunakan untuk login.

Masing-masing cara di atas memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Tergantung Anda lebih senang dengan cara yang mana. Dan untuk melakukan pengecekan kuota melalui SMS tidak dikenai biaya sedikit pun alias gratis. Karena itu tidak ada salahnya untuk sering melakukan pengecekan kuota. Dengan demikian Anda tidak akan terkejut saat tiba-tiba menerima pemberitahuan bahwa paket internet yang Anda daftarkan sudah tidak memiliki sisa kuota lagi.

Bisnis Mudah dan Bersama Kudo

Penggunaan internet di dua perangkat sekaligus, yaitu di smartphone dan komputer, tentu akan membuat pengeluaran membengkak. Karena keduanya memerlukan dana yang tidak sedikit agar bisa terhubung ke internet. Namun jika memang sudah sangat mendesak, mau diapakan lagi, terpaksa harus bekerja lebih keras agar menghasilkan tambahan uang jajan.

Tapi sebenarnya Anda tidak perlu berpikir terlalu jauh dan membayangkan hal-hal yang melelahkan karena kini telah hadir Kudo di tengah-tengah perjalanan Anda. Apa yang bisa dilakukan oleh Kudo? Kudo akan membantu Anda membangun bisnis yang menguntungkan dengan peluang yang besar namun dengan modal yang sangat sedikit. Anda hanya perlu mendaftar menjadi dan menjalankan bisnis sederhana yang disediakannya.

Apa saja bisnis yang bisa dilakukan jika bergabung bersama Kudo? Ada tiga bisnis yang bisa Anda lakukan sekaligus, cukup dengan satu kali pendaftaran, dan cukup dengan mendownload satu aplikasi. Yaitu menjadi reseller berbagai produk berkualitas dan memiliki pangsa pasar yang luas. Membuka loket PPOB dengan pelayanan pembayaran terlengkap dan terakurat. Serta menjual pulsa berbagai operator dengan harga modal terrendah jika dibandingkan dengan tempat lain.

Sangat mudah dan menyenangkan bukan? Dan ketiga bisnis tersebut memiliki peluang yang cukup tinggi karena memang dibutuhkan oleh masyarakat. Jadi, tunggu apa laig? Dafatrkan diri Anda sekarang juga!

Demikianlah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pengecekan kuota modem. Semoga bermanfaat untuk Anda.