Paket Data Internet Indosat Ooredoo Murah Full 24 Jam
29Nov

Cara Cek Kuota Indosat Super Wifi

Seperti yang kita ketahui bahwa setelah berganti nama dari menjadi indosat ooredoo. Kini paket internet indosat telah berubah menjadi paket kuota. Yang mana tentu saja ada bonus kuota malam tambah dengan bonus kuota super wifi. Nah, tentu saja kamu pasti bertanya-tanya. Bagaimana caranya menggunakan bonus kuota super wifi dari indosat ooredoo. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Cara menggunakan kuota internet super wifi indosat ooredoo

Paket super wifi ini adalah suatu layanan yang masih terbilang baru dari indosat ooredoo. Syarat utama untuk dapat menggunakan paket super wifi ini adalah harus tersedianya hotspot super wifi indosat ooredoo. Sehingga, saat kita berada di wilayah hotspot indosat ooredoo hotspotlah baru paket ini bisa digunakan.

Dan untuk menggunakannya, tentu saja kamu membutuhkan password dan juga username. Yang mana password dan username ini bisa kamu dapatkan saat membeli paket internet. Di bawah ini merupakan langkah-langkah untuk menggunakan indosat super wifi. Namun, sebelum membaca langkah-langkah di bawah ini, pastikan bahwa kamu saat ini benar-benar berada pada area hotspot indosat ooredoo.

Langkah yang pertama yaitu aktifkan mode wifi pada HP kamu. Kemudian tunggu sampai pembacaan jaringan superwifi-SIM muncul. Langkah yang kedua yaitu, pilihlah atau tap jaringan tersebut. Lalu kamu pastinya harus memasukkan identitas. Dan gunakanlah password serta username kamu. Biasanya username terdiri dari no.ponsel@indosat.com, sedangkan passwordnya adalah sesuai dengan yang kamu dapatkan saat membeli paket internet. Atau jika kamu tidak mau repot untuk memasukkan username dan password, maka pada Eap method pilihlah SIM.

Dan jika kamu lupa mencatat username dan password saat membeli paket. Maka kamu dapat mengetahuinya dengan cara ketik STATUS lalu kirim ke 363. Nantinya kamu akan mendapatkan username dan password kamu.

Kecepatan akses dari super wifi indosat ooredoo adalah mencapai 10.48 Mbps untuk download. Sedangkan 3.06 Mbps untuk upload. Namun kecepatan akses ini juga amat sangat di tentukan oleh kondisi wilayah jangkauan. Jika kamu berada pada wilayah hotspot yang bagus, maka mungkin akan lebih besar dari itu kecepatan aksesnya.

Cara Cek Kuota Super Wifi Indosat Ooredoo

Untuk cara cek kuota sendiri sebenarnya sama saja. Indosat ooredoo mempunyai suatu akses cek kuota yang mudah dan simple. Sehingga pelanggan tidak merasa kesulitan untuk cek kuota internetnya. Caranya yaitu bisa lewat sms, lewat dial up atau juga lewat aplikasi resmi indosat.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, via sms yaitu dengan mengetik USAGE kemudian kirim ke 363. Berikutnya yaitu untuk via dial up dengan mengetik *363# dan ikuti langkah yang ada. Atau bisa juga langsung dial up ke *363*5*1#. Dan cara yang terakhir yaitu melalui aplikasi. Kamu harus download aplikasi myCare dari Indosat lewat playstore terlebih dahulu.

Setelah itu barulah membeuat akun dan masuk pada aplikasinya. Kemudian dengan mudah kamu akan dapat mengetahui sisa kuota kamu. Nah, kurang lebih itulah ketiga cara dalam cek kuota internet super wifi dari indosat ooredoo.

Berbicara tentang internet, masih sangat erat kaitannya dengan untuk perpanjangan paket atau membeli paket internet. Nah, berikut ini adalah aplikasi jual beli online yang menyediakan dan juga bonusnya. Aplikasi tersebut adalah Kudo. Beli pulsa di Kudo sekarang juga, dapat pulsa murahnya dan dapatkan bonus langsungnya.