Cara Cek Paket Data 3 di Android
12Oct

Cara Cek Paket Data 3 di Android

Internet tampaknya sudah menajdi kebutuhan pokok generasi millenial saat ini. Memang ada sangat manfaat yang bisa dirasakan melalui kehadiran internet meskipun memang tak jarang pula yang memberi dampak negatif. Untuk dapat menggunakan internet dengan lancar diperlukan koneksi yang stabil dan sebagai konsumen tentu menginginkan paket data dengan harga .

3 merupakan salah satu provider yang menyediakan itu semua sehingga sangat memanjakan konsumennya. Namun karena pemakaian yang teus menerus terkadang membuat kita tidak sadar berapa banyak kuota yang sudah dihabiskan. Untuk itu diperlukan pengecekan paket data secara berkala agar bisa mengisi ulang kuota ketika sudah hampir habis. bawah ini akan kami uraikan secara sederhana cara cek paket data 3 di .

Cara Cek Paket Data 3 di Android
Jika Anda pengguna android dan memakai kartu 3 sebagai penggeraknya, Anda bisa mencoba mengecek paket data yang Anda miliki melalui aplikasi BimaTri. Aplikasi ini diciptakan khusus oleh agar para pengguna setia 3 (Tri) bisa mendapatkan kemudahan dalam menggunakan layanannya. Melalui aplikasi BimaTri Anda bisa memperoleh informasi apa saja yang Anda butuhkan dan masih terkait dengan kartu 3 (Tri). Aplikasi BimaTri bisa Anda download di playstore secara .

Selain melalui aplikasi, Anda juga bisa menggunakan dial phone untuk melakukan pengecekan paket data kartu 3 (Tri) yang Anda miliki. Caranya cukup tekan *111# kemudian klik cek kuota, selanjutnya klik kuota data dan terakhir klik kuota data reguler. Tunggulah beberapa saat sampai Anda mendapatkan SMS dari 3 (Tri) yang menginformasikan sisa kuota data yang Anda miliki.

Kemudian cara lain yang tak kalah mudah adala menggunakan SMS. Untuk melakukan pengecekan kuota ini SMS yang Anda kirimkan tidak dikenai biaya sepeser pun alias gratis. Caranya cukup ketik INFO KUOTA4G dan kirim SMS tersebut ke 234. Tunggulah balasan dari 3 (Tri) yang berisi informasi mengenai sisa kuota Anda selama beberapa saat.

Cara terakhir yang juga sangat simple dan bebas biaya adala melakukan pengecekan kuota melalui website resmi milik 3 (Tri). Anda tinggal menuju ke laman http://internet..co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya. Di website tersebut Anda bisa mendapatkan informasi tentang sisa kuota, sisa masa berlaku, dan masa berlaku kuota. Karena mengakses laman ini tidak dikenai biaya maka Anda tetap bisa melakukan pengecekan kuota meskipun saat itu Anda sudah tidak memiliki kuota lagi.

Cara Menjadi KUDO
merupakan salah satu marketplace besar dengan jumlah agen yang sangat banyak dan tersebar di seluruh . Bukan sesuatu yang mengherankan jika KUDO yang merupakan singkatan dari Kios untuk ini bisa secara cepat. Berbagai kemudahan dan keuntungan yang diberikan kepada agen lah yang membuat KUDO bisa semaju saat ini. KUDO senantiasa memberi layanan yang terbaik dan selalu bisa diandalkan sebagai marketplace terpercaya sehingga tidak mungkin merugikan agennya.

Jika Anda tertarik bergabung dengan KUDO agar bisa menjadi , berjualan atau membuka , caranya sangat mudah. Cukup download dan lakukan pendaftaran menjadi agen dengan mengikuti langkah-langkah yang telah disediakan. Anda hany perlu mendaftar satu kali dan Anda bisa menjalankan ketiga tersebut sekaligus. Aplikasi KUDO juga memiliki desain yang sangat sederhana sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan yang berasal dari berbagai latar belakang.

Melakukan pengecekan pake data secara berkala memang harus dilakukan sehingga Anda tidak perlu merasa terkejut jika kuota Anda tiba-tiba habis. Namun seandainya itu terjadi, semua bisa menajdi lebih mudah bila Anda telah bergabung bersama KUDO. Karena Anda bisa mengisi sendiri kuota data Ada melalui aplikasi KUDO.