19Jun

Cara Daftar Grabbike Online yang Mudah dan Cepat

Anda tentunya sudah familiar dengan Gojek, Uber, hingga Grab. Ya, semua nama tersebut merupakan nama perusahaan transportasi online ternama yang ada di Indonesia. Siapa sangka ternyata meskipun masih tergolong baru, namun profesi sebagai driver transportasi online ini cukup memberikan keuntungan yang lumayan, bahkan hingga jutaan per bulannya. Contohnya saja . Dengan cara daftar Grabbike online yang mudah dan cepat tak heran membuat profesi sebagai driver Grabbike pun semakin banyak diincar.

Lalu, bagaimana sih caranya untuk bisa tergabung menjadi driver Grabbike? Salah satu cara mudah mendaftar sebagai rider Grabbike bisa dengan langsung datang ke kantor Grab, atau bisa juga secara online melalui . Mendaftar melalui media online kini lebih banyak dipilih karena lebih mudah, cepat, dan efektif. Bahkan dalam waktu hitungan menit saja jika berkas administrasi lengkap maka calon mitra rider Grab bisa langsung nge-grab atau bisa langsung mengambil orderan.

Tidak perlu ragu untuk bergabung menjadi rider Grabbike, karena ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan, di antaranya adalah:

  • Daftarnya mudah, cepat, dan gratis. Menjadi rider Grabbike sangat mudah. Jika sudah memiliki kendaraan pribadi yang sesuai dengan kriteria, serta sudah memiliki kelengkapan dokumen seperti KTP, pas foto, SKCK, STNK, dan SIM, maka proses pendaftaran bisa lebih cepat. Pagi mendaftar, sorenya bahkan Anda sudah bisa langsung menjadi rider Grabbike. Mudah dan cepat bukan?
  • Rider Grabbike mendapatkan asuransi kecelakaan gratis dari perusahaan. Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap rider Grabbike, perusahaan juga menyediakan asuransi kecelakaan untuk rider Grabbike maupun driver Grabcar.
  • Penghasilan yang menjanjikan. Menjadi rider Grabbike ternyata bisa dikatakan sebagai salah satu profesi masa kini yang menjanjikan, karena penghasilan yang bisa di dapatkan bahkan bisa mencapai jutaan Rupiah.
  • Waktu kerja bisa disesuaikan sendiri. Memiliki profesi sebagai rider Grabbike, maka Anda tidak terikat dengan jam kerja seperti halnya pekerja kantoran. Dengan jam kerja yang fleksibel, tak heran membuat profesi satu ini banyak pula digeluti oleh orang-orang yang sudah memiliki pekerjaan, namun memerlukan pendapatan tambahan.

Dari 4 keuntungan menjadi rider Grabbike tersebut di atas, sudahkah Anda tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari mitra Grab? Jika Anda sudah memiliki kendaraan yang layak dan beberapa persyaratan seperti yang sudah dibahas sebelumnya, maka tidak perlu tunggu lama segera daftarkan diri Anda sebagai rider Grabbike sekarang juga melalui aplikasi KUDO. Namun, bagaimana jika Anda ternyata tidak memiliki kendaraan? Tidak perlu khawatir karena KUDO tidak hanya menyediakan layanan cara daftar grab online, namun juga peluang usaha untuk agennya.

Ajak teman, kerabat, saudara, dan orang-orang di sekitar Anda untuk menjadi mitra driver atau pun rider di Grab, dan akan ada komisi menarik hingga 350 ribu Rupiah per pendaftar. Dengan mendaftarkan 3 mitra Grab saja, agen bahkan sudah bisa mendapatkan penghasilan 1 juta Rupiah tanpa perlu mengeluarkan modal. Menarik bukan? Jika Anda tertarik, maka segeralah daftarkan diri sebagai agen di KUDO. Tak hanya menyediakan layanan daftar Grabcar online, namun KUDO juga menyediakan lainnya untuk seperti , tiket pesawat, bisnis pakaian, barang elektronik, alat kesehatan, alat kecantikan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berminat? Klik di KUDO.co.id atau unduh aplikasi KUDO di Play Store melalui smartphone Anda.