10Dec

Cara Deposit Pulsa Termudah

Jika sedang dalam keadaan genting dan sulit menjangkau konter pulsa, tentu kamu akan berpikir, ‘Apa tidak ada cara deposit pulsa yang lebih mudah daripada harus ke konter?’. Ya, memang hal ini tidak dipungkiri bukan hanya dialami oleh kamu, tetapi hampir sebagian besar orang. Kehabisan pulsa kini sudah menjadi suatu yang tidak bisa ditolerir lagi. Tak heran,  sejak segala hal dapat dilakukan dengan hanya bermodalkan pulsa. Mulai dari komunikasi, membeli barang, sampai membayar tagihan, semua membutuhkan pulsa untuk mengakses internet.

Di era ini bisa dikatakan pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok sejajar dengan sandang, pangan, dan papan. Smartphone kita selalu terhubung ke internet selama 24 jam setiap hari tanpa mengenal ruang dan waktu. Maka, tak heran jika pulsa menjadi sesuatu yang paling dicari. Hal ini banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berbisnis pulsa online. Apa itu online?

Bisnis pulsa online adalah bisnis jual beli pulsa yang dilakukan secara daring dengan cara deposit pulsa, kemudian mengirimkannya pada konsumen. Sebenarnya itu juga yang dilakukan pebisnis pulsa offline di konter-konter pulsa. Bedanya, bisnis pulsa online tidak membutuhkan modal yang banyak untuk menyewa konter. Kamu bisa menjalankan bisnis ini di mana saja, kapan saja, tanpa harus keluar modal besar. Bisnis ini bisa dijalankan oleh kalangan apa saja, bisa pelajar, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga.

Ada banyak online yang bisa dipilih. Namun, hanya sedikit yang memberikan harga murah dan tidak menetapkan syarat atau target tertentu. Rata-rata distributor online menetapkan syarat tertentu untuk agennya, misalnya pembelian dengan minimal nominal besaran jumlah pulsa. Belum lagi ada banyak kasus penipuan yang ditemukan dalam bisnis jual beli pulsa online. Tentu saja hal ini akan sangat menyulitkan kamu sebagai agen pulsa online. Untuk itu, penting untuk kamu mencari distributor agen pulsa online yang menguntungkan, serta aman dan terpercaya.

 Cara Deposit Pulsa untuk Agen Pulsa Online

Jika kamu mendapatkan distributor agen pulsa online yang terpercaya, sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Keuntungan ini bukan hanya dari segi materi, melainkan juga dari segi keleluasaan tempat dan waktu dalam menjalankan bisnis ini. Makanya, bergabunglah menjadi .

Kudo adalah kepanjang dari “Kios Untuk Dagang Online”. Dengan Kudo, kamu tidak hanya bisa bertindak sebagai konsumen tapi juga pelaku usaha. Hampir semua produk e-commerce bisa dipresentasikan oleh agen Kudo, termasuk juga membayar tagihan, membeli tiket pesawat, hingga jual-beli pulsa. Kamu yang ingin berbisnis pulsa online bersama Kudo, pertama harus mengetahui cara deposit pulsa online Kudo. Berikut ini cara deposit pulsa online Kudo yang harus diketahui agen:

  • Klik tombol ‘+saldo’ pada atau masuk ke menu ‘Akun’ dan pilih ‘Tambah Saldo’
  • Ada tiga cara yang bisa dilakukan, yaitu:

-Top up instan, yaitu langsung melalui aplikasi dan Bank bisa kamu tentukan sendiri

-Top up manual, yaitu dengan transfer secara manual ke rekening atas nama PT Kudo Teknologi Indonesia.

Jika belum mengunduh aplikasi, kamu bisa mengunduhnya terlebih dahulu dengan cara instal aplikasi kudo di playstore, baru kemudian bisa mempraktikkan cara deposit pulsa online di Kudo. Buruan, jadi agen Kudo karena banyak banget promonya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *