Cara Dropship yang Menguntungkan? Ini Tempatnya
08Mar

Cara Dropship yang Menguntungkan? Ini Tempatnya

Saat ini untuk menjadi pebisnis tak harus memiliki . Dengan berbekal gadget saja siapapun sudah bisa jadi pebisnis yaitu dengan menerapkan sistem . Jika sebelumnya kita sudah cukup mengenal konsep , maka dropship tak jauh beda dengan konsep tersebut. Reseller artinya menjual kembali, yaitu menjual kembali produk orang lain (produsen/suplier). Dropship juga merupakan yang dijalankan dengan menjual kembali produk orang lain. Namun dalam sistem dropship tak perlu ada stok barang. Dropship adalah konsep pemasaran mana produk akan langsung dikirim dari suplier ke konsumen. Di sini reseller hanya harus menawarkan produk ke konsumen saja. Bisnis dengan cara dropship menjadi salah satu pendukung semakin mudahnya. Tentu selain didukung juga oleh perkembangan teknologi yang ada.

Berbagai keuntungan ditawarkan oleh sistem dropship. Pertama tentu adalah keuntungan bahwa Anda tak harus memiliki modal awal untuk menjual kembali produk tertentu. Kedua, Anda tak perlu menanggung resiko kerugian jika stok barang tidak habis atau tak kunjung terjual. Ketiga, Anda tak perlu melakukan pekerjaan packaging dan pengiriman barang karena keduanya akan dilakukan oleh suplier. Berbagai keuntungan tersebut tentu akan Anda dapatkan jika menjadi reseller atau . Menjadi adalah cara menjadi dropshipper yang sukses.

Sebelum membahas keuntungan lain menjadi agen Kudo, akan diulas sedikit tentang apa itu Kudo. Kudo adalah sebuah aplikasi yang bergerak di bidang e-commerce (perdagangan elektronik). Kudo menyediakan berbagai jenis produk berkualitas dari berbagai merchant ternama. Kudo menerapkan model bisnis yang berbeda yaitu mengombinasikan sistem offline dan dengan menggunakan perantara seorang agen yang disebut sebagai agen Kudo. Agen Kudo memperantarai jual beli antara Kudo dan konsumen. Kini siapapun bisa berbelanja online walaupun tidak memiliki akses yaitu di Kudo dengan bantuan agen Kudo. Penggunaan model bisnis yang berbeda tersebut bukan tanpa alasan. Kudo memang berusaha untuk memberikan peluang pada jutaan masyarakat yang ingin menjalankan . Juga memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati .
Lalu apa saja keuntungan ekstra jika Anda menjadi dropshipper di Kudo?

  • Dengan menjadi agen Kudo Anda bisa menjual berbagai jenis produk, bukan hanya satu jenis produk saja. Sebagai agen Kudo, Anda bisa menjual semua produk di Kudo. Ada produk fashion, kesehatan dan kecantikan, emas dan perhiasan, perlengkapan , perlengkapan kantor, , otomotif, dan berbagai jenis produk lainnya. Sangat bukan? Saat kebutuhan konsumen di sekitar Anda berubah maka Anda bisa menyesuaikannya karena apapun yang Anda cari bisa ditemukan di Kudo.
  • Anda bisa menjalankan bisnis dengan rapi dan profesional. Di Kudo ada berbagai menu yang memfasilitasi agen Kudo untuk mengelola bisnisnya seperti catatan transaksi, catatan pelanggan, dan sebagainya. Berbagai menu tersebut akan membantu Anda untuk mengelola bisnis cara dropship online shop yang Anda jalankan.
  • Komisi yang Anda dapatkan jelas. Setiap produk memiliki nominal komisi yang berbeda dan bisa Anda lihat langsung di setiap gambar produk terkait di . Selain komisi untuk produk yang berhasil Anda jual, Anda juga bisa mendapat komisi tambahan dengan mengajak orang untuk menjadi agen Kudo.

Masih banyak keuntungan lainnya jika Anda jadi agen Kudo. Daftar jadi agen Kudo dan rasakan sendiri bagaimana keuntungannya. Download aplikasinya dan daftarkan diri Anda.