Cara Jualan Pulsa Untuk Pemula
12Oct

Cara Jualan Pulsa Untuk Pemula Agar Tetap Untung

Banyak orang merasa khawatir dan bahkan takut dalam sendiri. Sebagian besar dari rasa khawatir itu adalah khawatir apabila bisnis tidak berjalan lancar dan akhirnya justru berakhir pada kegagalan. Kekhawatiran inilah yang membuat banyak orang membuang peluang besar untuk sukses dalam berbisnis. Bisnis juga tidak selalu harus bermodal besar, karena justru beberapa bisnis besar berawal dari yang berkembang pesat berkat keseriusan dan kerja keras. Salah satunya adalah bisnis . Bisnis ini mungkin terlihat sepele, namun dengan cara jualan pulsa untuk pemula yang sesuai, berjualan pulsa dapat menjadi sumber penghasilan pasif yang menguntungkan.

Tips jualan online untuk pemula sendiri sangat beragam, salah satunya adalah dengan memanfaatkan Kudo atau Kios Untuk Dagang Online karena hampir tanpa modal sama sekali. Akan tetapi kali ini kita akan membahas terlebih dahulu mengenai jualan pulsa. Menjual pulsa termasuk bisnis yang memiliki potensi tinggi karena sekarang hampir semua orang telah memiliki ponsel masing-masing. Pulsa menjadi salah satu kebutuhan bagi tiap orang agar ponsel yang dimilikinya tetap bisa digunakan untuk berkomunikasi. Dari sinilah kita bisa mengambil peluang untuk mulai berjualan pulsa. Dalam memulai usaha jualan pulsa, jangan dulu menggunakan etalase atau menyewa kios. Kita bisa melakukannya dari rumah saja dan menawarkan pulsa terlebih dahulu kepada anggota keluarga, kerabat hingga teman-teman dekat.

Kerabat dekat inilah yang akan menjadi pelanggan pertama kita. Dari sini kita bisa meneruskan promosi melalui media sosial agar semakin banyak orang yang mengetahui usaha kita dan membeli pulsa pada kita. Tetapkan harga yang bersaing, tidak terlalu rendah agar kita bisa tetap mendapat untung tapi juga tidak terlalu tinggi agar pembeli mau membeli pulsa pada kita. Kita juga bisa melakukan survey pada penjual pulsa di sekitar kita mengenai harga yang mereka pasang dengan cara membeli pada mereka. Harga pada penjual lain dapat menjadi patokan besaran harga yang akan kita pasang sendiri.

Apabila cara jualan pulsa sendiri telah banyak menghasilkan keuntungan, maka kita bisa mulai berinovasi dengan menjual aneka barang lain pula, seperti ponsel dan aksesorisnya serta kartu perdana. Memang dibutuhkan modal dalam menjual pernak-pernik ini akan tetapi keuntungan yang bisa didapatkan juga akan semakin besar. Namun apabila usaha jualan pulsa baru dimulai, maka ada baiknya kita jangan menambahkan aneka pernak-pernik ini terlebih dahulu. Tunggulah sampai keuntungan yang didapat sudah cukup besar dan bisa digunakan untuk modal berikutnya. Apabila modal telah terkumpul, kita juga bisa sekaligus membeli etalase sebagai tempat menaruh barang-barang dagangan tersebut.

Di samping cara jualan pulsa all operator di atas, kita juga bisa menerapkan cara bisnis lain yang tak kalah menguntungkan, yakni dengan menjadi agen Kudo. Bisnis ini juga tak kalah sederhana serta mudah dan pastinya menjanjikan keuntungan yang banyak. Kita cukup mendownload aplikasi Kudo dan mendaftar menjadi agen di sana. Setelahnya kita bisa langsung berjualan barang dan mempromosikannya melalui sosial media. Dari setiap barang yang terjual kita akan mendapat komisi. Jumlah komisi dapat mencapai angka yang cukup banyak terutama apabila kita bisa menjual banyak barang. Model bisnis online ini tengah digemari karena cukup mudah dan bisa dilakukan dari mana saja. Demikian informasi ini semoga bisa membantu.

Sumber gambar: http://niceclipart.com/