Cara Membuat Server Pulsa All Operator Mini Sendiri
17Jul

Cara Membuat Server Pulsa All Operator Mini Sendiri

Zaman yang semakin canggih menjadikan semua orang pun memiliki smartphone sendiri sehingga akan sangat membutuhkan pulsa entah itu digunakan sebagai kirim pesan, berkomunikasi melalui telepon, internet, ataupun games. Nah, itulah saatnya Anda akan memiliki banyak peluang untuk memperoleh banyak keuntungan dengan menjual pulsa. Umumnya banyak orang yang memilih akan menjadi agen pulsa ataupun membuka konter akan tetapi adapun jangan salah rupanya terdapat peluang lain yang bisa anda pakai sebagai peluang bisnisnya yg menjadi server pulsa all operator. 

Server pulsa ini ialah cara agen pulsa yang ingin meminta pengiriman pesan maka sebenarnya ini pun bisa dikatakan tidak berbeda jauh dengan bisnis lainnya. Anda pun dapat membuat server pulsa sendiri yaitu dengan modal yang cukup kecil bahkan pembuatan dari server pulsa pun bisa dibuat sendiri.

Nah, berikut ini adalah beberapa alat yang sangat dibutuhkan ketika membuat server pulsa:

Sebetulnya dalam membuat server pulsa sendiri pun cukup sederhana persyaratan yang harus dilakukan Anda harus menguasai komputer terdapat koneksi internet yang stabil serta adanya kemampuan yang keras ketika memulai usaha.

Sedangkan untuk alat-alat yang harus di siapkan ialah

  • Anda harus menyiapkan komputer dengan spesifikasi minimal prosesor dual core yang memiliki RAM 1GB.
  • Memiliki koneksi internet bisa Speedy bisa juga modem.

Langkah pembuatan server pulsa all operator mini

  • Membekali diri dengan wawasan yang luas

Untuk Anda yang ingin membuat bisnis server sendiri pun harus menyiapkan banyak hal entah itu dari modal pengelolaan dan juga bekerja bahkan sangat diperlukan adanya wawasan yang luas mengenai server pulsa sehingga server pusat pun bisa digunakan dengan baik.

Sangat perlu pengetahuan mengenai tentang seluk-beluk produk sehingga itu wajib untuk itulah Anda pun perlu mempelajari sistem transaksi pada setiap operator agar anda pun bisa tahu bagaimana kita menjualnya. Lebih baik mencari informasi sebanyak mungkin dari dealer yang ada di kota Anda dari sarana dan juga teman ataupun relasi sesama pengusaha pulsa yang lainnya.

  • Harus mempersiapkan fisik mental dan juga finansial

Anda pun harus memiliki sikap yang santai dan tenang dikala adanya hambatan. Anda pun juga harus dapat menjelaskan program hambatan yang terjadi terhadap pembeli pada waktu tertentu. Anda pun dapat berkomunikasi secara efektif kepada developer software yang terkait dengan adanya program pada sistem agar Anda pun bisa memperoleh bantuan. Bahkan Anda pun juga dapat melakukan recovery system secara cepat jika memang terdapat komponen yang rusak seperti modem komputer server dan lain sebagainya.

  • Adanya modal yang memadai

Bisnis server pulsa all operator mini memang tidak sama dengan agen jika agen tidak akan membutuhkan modal yang cukup besar sedangkan menjadi seorang server pulsa harus memiliki modal yang memadai terbilang cukup besar. Tetapi lagi Anda pun harus membeli beberapa peralatan-peralatan tersebut harus menunjang kecepatan dari transaksi yang Anda lakukan.

  • Harus full time dan konsentrasi

Tak bisa di pungkiri jika menjalankan bisnis server pulsa all operator ini akan memerlukan konsentrasi yang sangat penuh. Selain itu, Anda pun harus rela menghabiskan waktu yang Anda miliki untuk bisnis yang tengah Anda geluti tersebut. sebab, terdapat fakta banyak usaha server pulsa yang gulung tikar dikarenakan pemilik tidak bisa sepenuhnya menjalankan bisnis tersebut.

  • Menggunakan stock sendiri

Jika kita membicarakan sebab maka terdapat dua jenis teks pada produk pulsa untuk melangsungkan berjalannya server pulsa. Yang pertama ialah stop mandiri dan yang kedua ialah stock host to host. Untuk masalah stock sendiri harus memakai chip sendiri sedangkan sendiri ini pun hanya untuk digunakan di kapal raksasa saja yakni Telkomsel, Indosat, dan juga XL. Sedangkan untuk stok host to host akan diambil dari server lain guna mencukupi berbagai macam kebutuhan stop selain dari 3 produk di atas.

  • Koneksi pastikan reputasi serta prestasi

Apabila Anda memakai stok pulsa host to host maka Anda perlu memastikan jika server pulsa anda deposit berjalan lancar tanpa adanya kendala. Sehingga transaksi pun bisa dilakukan dengan cepat tanpa adanya kendala. Koneksi yang lambat tentunya akan memberikan nilai merah di mata konsumen itulah mengapa koneksi berbanding lurus dengan prestasi dan juga reputasi dari server yang anda miliki.

Kelebihan-kelebihan yang bisa didapat ketika memiliki bisnis server pulsa all operator

Dapat dipungkiri jika semua orang pastinya menginginkan bisnis yang digeluti memiliki kemajuan yang pesat terutama mendapatkan penghasilan yang cukup memuaskan. Dan bisnis server pulsa all operator mini yang paling tepat untuk di mana Indonesia merupakan peminat dari pulsa. Bagi Anda yang berminat memiliki bisnis server pulsa all operator mini anda pun perlu mengetahui apa saja keuntungan yang diperoleh. 

  • Mampu menyediakan produk yang lengkap

Jika bisnis dari server pulsa all operator ini dapat memberikan produk yang sangat lengkap. Ketika Anda telah menjadi server maka Anda pun bisa memperoleh fasilitas untuk seluruh operator di mana Anda pun bisa melayani penjualan dari seluruh provider nomor yang ada di negara Indonesia secara langsung dan juga cepat. Kaca menjadi seorang server juga memiliki voucher khusus bagi game online bahkan Anda pun juga akan memperoleh layanan mengenai token PLN dan juga PPOB.

  • Transaksi yang sangat mudah dan bebas dari kode

Untuk kelebihan yang berikutnya ialah transaksi dari server pulsa elektrik yg sangat mudah dan cepat. Bahkan Anda pun tidak perlu melakukan transaksi dengan memakai kode kode khusus. Dengan banyaknya aplikasi chat yang dapat digunakan untuk transaksi akan memudahkan Anda yakni seperti telegram, Google talk, YM dan juga Jabber.

  • Bisa memperoleh deposit atau stok pulsa yang mudah

Anda pun tidak perlu merasa cemas maka tidak perlu lagi memecah jumlah dari besi dikarenakan pada saat ini dengan adanya sistem operator berarti 1 kali harga deposit serta melakukan stock ulha saldo itu pun dapat dipakai menjadi suruh pengisian pulsa dari seluruh operator yang ada di negara Indonesia.

  • Bisnis tanpa adanya target

Sebetulnya ada atau tidak adanya setelah transaksi tidak akan menjadikan saldo pulsa tanda hangus dan hal tersebut tentunya akan sangat menyenangkan bukan?

Nah, bagi Anda yang merasa jika modal yang anda miliki tidak mencukupi untuk membangun usaha server pulsa all operator mini maka Anda dapat bergabung bersama dengan Kudo. Kudo sendiri ialah pelopor website online yang juga memunculkan berbagai macam pengusaha-pengusaha baru dan anda pun bisa menjadi agen Kudo dengan cara mendaftarkan diri di aplikasi Kudo. Dengan menggunakan Kudo ini Anda pun juga memperoleh keuntungan besar ketika menjual pulsa bahkan Anda pun dapat memperoleh komisi yang cukup besar dari aplikasi Kudo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *