Cara Transfer Bagi Kirim Pulsa Dari XL ke Indosat Ooredoo
24Jul

Cara Membuat Server Pulsa Online

Biasanya orang akan banyak berjualan pulsa karena dirasa cukup mudah dan modal yang sedikit dengan penghasilan yang cukup. Tetapi bagaimana jika server pulsa? Sebenarnya cara berjualan server pulsa dan pulsa hampir sama. Apa sih server pulsa? Server pulsa merupakan voucher elektrik pulsa semua operator. Sekarang ini pulsa bukan hanya digunakan untuk telefon atau mengirim pesan, namun banyak digunakan untuk game, internet, dan yang lainnya. Dengan begitu server pulsa ini akan lebih banyak digunakan ketika banyak yang menggunakan internet selain dari pulsa. Oleh karena itu penjualan server pulsa akan menguntungkan sama halnya dengan berjualan pulsa. Tetapi perbedaannya adalah cara membuat server pulsa ini menggunakan sistem operasi pertama, sehingga Anda di sini sebagai tangan pertama yang beroperasi.

Ketika Anda menjadi sever utama, sama saja seperti Anda menjadi distributor pulsa untuk agen-agen kecil lainnya. Sebagai pemula Anda dapat mengetahui cara membuat server pulsa mini terlebih dahulu. Setelah itu Anda membutuhkan beberapa alat yang dapat menjadi modal dalam usaha ini. Modal yang Anda perlukan dalam usaha server pulsa ini adalah komputer untuk pengoperasian server, ponsel, dan juga tempat. Setelah Anda membuka server pulsa ini maka akan ada agen-agen kecil yang akan berjualan pulsa yang membeli langsung pada Anda. Memang resiko yang terjadi akan sangat sangat besar ketika Anda memutuskan untuk mencoba usaha server pulsa ini. Usaha ini cocok bagi Anda yang menyukai tantangan. Selain mendistribusikan pulsa, Anda juga harus tetap mengoperasikan penjualan saldo pulsa.

Setelah Anda terjun dalam usaha ini dan Anda jual server pulsa all operator, maka Anda harus berhati-hati dengan banyaknya penawaran agen. Anda akan bekerjasama dengan agen tersebut dan menanamkan modal Anda. Modal yang ditanamkan ini nilainya cukup besar. Sehingga Anda rawan untuk mengalami resiko, karena ketika Anda yakin pada agen tersebut dan kemudian ternyata hasilnya diluar dugaan, maka yang akan datang bukanlah sebuah keuntungan. Terlebih lagi ketika Anda sangat percaya pada satu agen yang ternyata menipu, maka habis sudah modal Anda. Tetapi ketika Anda sekalinya sukses, maka keuntungan besar akan Anda dapatkan. Oleh karena itu usaha ini sangat cocok bagi yang menyukai suatu tantangan dalam menggapai sesuatu yang lebih besar.

Nah, bagi Anda yang ragu dengan penawaran-penawaran dari agen tersebut, lebih baik Anda yang menjadi agen dengan bekerja pada KUDO. KUDO adalah salah satu pelopor usaha online yang dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi agennya. Caranya sangat mudah yaitu download aplikasi KUDO terlebih dahulu yang dapat Anda dapatkan di play store, kemudian daftarkan diri Anda. Anda dapat mengisi form yang ada pada aplikasi tersebut. Kemudian, isi saldo Anda. Saldo tidak perlu banyak-banyak, Anda dapat mengisi saldo mulai dari Rp 10.000,- saja. Setelah itu Anda bisa langsung berjualan. Selain berjualan pulsa, di KUDO Anda juga bisa berjualan hal lainnya, seperti pakaian, makanan, dan yang lainnya. Sistem pembayarannya pun mengikuti pembeli. Pembeli yang telah setuju dengan barang akan menentukan transaksi, baik itu transfer, dengan kartu, maupun uang cash. Setelah pelanggan menerima barang dan agen KUDO menerima pembayaran, maka agen akan mendapat komisi tertentu dari KUDO. Keuntungan bisnis server pulsa di KUDO ini juga tidak kalah besar dengan membuat server sendiri. Jadi bagaimana menurut Anda? Anda tertarik berbisnis server pulsa online?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *