2 Inspirasi Bisnis Anak Muda Kekinian
14Jan

Cara Membuka & Apa Keuntungan PPOB Mudah, Cepat, dan Menguntungkan?

Cara membuka & apa keuntungan ppob mudah, cepat, dan menguntungkan? Memasuki era modern seperti sekarang ini setiap orang berkesempatan untuk membuat peluang usahanya sendiri, melalui bisnis usaha on-line bentuk usaha yang dapat Anda lakukan juga sangat beragam salah satunya ialah (Payment Point Online Bank) atau yang dalam bahasa sehari-hari disebut dengan Loket Pembayaran Online. Mengingat semakin berkembangnya jaman, sekarang ini kegiatan transaksi pembayaran dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja hanya melalui on-line sehingga peluang usaha PPOB sangatlah besar. Cara membuka PPOB terbilang cukup mudah dan cepat maka Anda bisa segera PPOB tersebut.

Namun untuk dapat menjalankan bisnis PPOB tersebut Anda diharuskan menjalin kerjasama terlebih dahulu dengan pihak yang memiliki ijin usaha sebagai loket pembayaran resmi. Sekarang ini telah banyak pihak yang menawarkan kerjasama untuk bisnis PPOB namun Anda harus jeli dalam memilih mitra kerja karena akan sangat mempengaruhi kualitas kinerja Anda. Oleh karena itu, untuk membuka bisnis PPOB resmi Anda dapat bergabung bersama dengan KUDO atau dapat juga dikenal dengan sebutan Kios Untuk Dagang Online. KUDO merupakan perusahaan teknologi yang menciptakan sebuah platform bisnis untuk menjadi seorang reseller jutaan produk.

Bergabung bersama KUDO Anda dapat menjalankan bisnis , yaitu menerima pembayaran berbagai tagihan seperti telepon, tagihan listrik perbulan, token listrik, cicilan pembayaran, tagihan telepon pascabayar, PDAM dan asuransi selain itu layanan PPOB dari KUDO juga menerima pembelian pulsa beberapa provider telepon seluler. Menjalankan usaha PPOB dapat dilakukan secara bebas di mana pun dan kapan saja karena usaha PPOB bersama KUDO sangatlah mudah cukup dengan membuka mobile dari gadget Anda dan transaksi siap dilaksanakan, sedangkan untuk mempromosikan usaha ini Anda dapat menggunakan media sosial sehingga layanan PPOB Anda dapat dikenal oleh banyak orang.

Bergabung bersama KUDO cukuplah mudah Anda hanya perlu membuka aplikasi KUDO baik melalui aplikasi mobile atau melalui website resmi KUDO, selanjutnya registrasikan diri Anda menjadi , setelah registrasi isikan saldo minimal dan Anda telah siap untuk menjalankan transaksi dengan pembeli. Bergabung menjadi agen KUDO memiliki banyak keuntungan salah satunya ialah usaha PPOB tanpa modal besar selain itu komisi dari transaksi segera masuk ke dalam saldo Anda. Model usaha ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan penghasilan tambahan baik itu ibu rumah tangga, karyawan, dan juga mahasiswa.

KUDO merupakan sebuah layanan yang menyediakan kios untuk berdagang secara on-line tanpa harus memiliki barang dagangan. Selain dapat menjadi layanan PPOB bersama KUDO Anda juga dapat memperdagangkan barang-barang lainnya seperti pakaian, makanan, aksesoris, voucher, sepatu dan masih banyak lagi. Cara berjualan di KUDO juga sangat mudah Anda setelah terdaftar sebagai agen selanjutnya Anda cukup mengunduh aplikasi KUDO melalui gadget dan mempromosikan atau menawarkan barang yang hendak Anda jual kepada konsumen, Anda dapat menawarkan secara tatap muka langsung ataupun melalui media sosial, selanjutnya pilih dan pesan produk yang diinginkan pembeli, cara pembayaran transaksi juga sangat fleksibel sesuai dengan kesepakatan Anda dan pembeli yaitu dapat dilakukan pembayaran langsung ataupun melalui transfer, setelah proses pembayaran selesai maka barang akan segera dikirim ke alamat pemesan baik agen KUDO ataupun sang pembeli langsung sesuai kesepakatan, dan setelah transaksi berhasil Anda berhak mendapatkan komisi yang akan dimasukkan ke saldo Anda.

Sumber gambar: http://www.freepik.com/