Cek Tagihan Listrik PLN Online Bulanan yang Sangat Mudah
19Nov

Cara Mendapat Uang Tambahan Tanpa Modal Secara Mudah dan Efisien

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki penduduk terbanyak di dunia. Banyaknya penduduk di Indonesia mengakibatkan sulitnya mencari pekerjaan di Indonesia. Tidak seimbangnya antara lapangan pekerja dengan banyaknya para pencari kerja membuat banyak pengangguran bertebaran di Indonesia. Selain itu, mulai banyaknya masyarakat Asing yang melamar pekerjaan ke Indonesia juga menyebabkan semakin sulitnya persaingan mendapatkan pekerjaan di Indonesia. Untuk mendapatkan pekerjaan di Indonesia, latar belakang pendidikan yang baik ataupun tinggi menjadi syarat utama yang harus dimiliki. Hal ini tidak sejalan dengan semakin mahalnya biaya pendidikan di Indonesia. Banyaknya masyarakat yang tidak dapat melanjutkan pendidikannya membuat mereka menjadi pengangguran.

Namun, saat ini banyak cara mendapatkan uang tambahan tanpa modal dan tanpa latar belakang pendidikan yang baik. Berbisnis online merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menambah penghasilan Anda. Untuk menjalani bisnis online, yang Anda butuhkan hanyalah kemampuan menarik konsumen untuk membeli produk Anda. Hal ini dapat Anda lakukan tanpa modal dengan mudah. Yang Anda perlukan untuk menjalani bisnis online hanyalah smartphone dan akses internet. Untuk Anda yang tidak memilki modal, Anda dapat menjual produk jualan teman, saudara, atau kerabat Anda melalui online. anda juga dapat menjadi reseller dari suatu supplier yaitu dengan mempromosikan dan menjualnya kepada konsumen secara online.

Cara mendapat uang tambahan tanpa modal yang sangat praktis lainnya yaitu dengan menjadi agen KUDO. Perusahaan KUDO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang dagang online. KUDO merupakan singakatan dari “Kios Untuk Dagang Online”. KUDO didirikan sejak tahun 2014 oleh dua pria muda asli Indonesia dengan visi “Semua Bisa Jadi Pengusaha”. Dengan visi tersebut KUDO ingin mengashilkan banyak pengusaha di Indonesia dengan menawarkan untuk berbisnis tanpa memerlukan modal. Selain dapat berjualan tanpa modal, banyak hal lainnya yang bisa didapatkan dengan menjadi agen KUDO. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen, yang Anda butuhkan hanyalah menawarkan produk kepada konsumen. Banyaknya produk yang tersedia, membebaskan Anda untuk memilih jenis produk apa yang cocok untuk Anda jual. Semakin banyak produk yang berhasil Anda jual, maka akan semakin banyak pula uang yang Anda hasilkan. Menjadi agen KUDO memanglah cara mendapatkan uang tambahan tanpa modal yang sangat gampang untuk dilakukan. Anda hanya perlu mendaftarkan identitas anda serta melakukan pengisian saldo minimum Rp.10.000,-, dan Anda sudah dapat memulai bisnis online Anda.

Pada dasarnya, KUDO memiliki model sistem online to offline. Offline di sini mengacu pada kegiatan jual beli online yang dapat dilakukan secara offline melalui agen atau mesin Kiosk. Mesin Kiosk merupakan mesin milik KUDO yang dapat digunakan para konsumen yang tidak memiliki akses internet atau smartphone. Kios terdapat di beberapa lokasi di Indonesia dan transaksi pembayaran dapat dilakukan di lokasi yang terdapat mesin Kios tersebut. Dengan begitu, baik agen atau pembeli tidak perlu merasa khawatir akan tertipu dalam kegiatan jual beli ini. Karena baik agen dan pembeli dapat bertemu secara langsung untuk transaksi pembayaran sesuai kesepakatan dari agen dan pembeli. Adanya agen di sini juga memudahkan pembeli jika terdapat masalah mengenai barang yang dibeli. Jika ada masalah terhadap barang yang dibeli, pembeli dapat memberikan keluhan atau bertanya kepada agen. Namun, agen di sini bukanlah orang yang mengurus segala kegiatan jual beli. Agen hanya menawarkan barang dan mengurus pembayaran barang, selebihnya pihak KUDO-lah yang akan memproses barang tersebut. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung bersama KUDO!

Sumber gambar: http://www.istockphoto.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *