Cara Mengaktifkan Kembali Akun KUDO Kamu
17Jul

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Kudo

Dewasa ini, memang banyak sekali aplikasi yang menawarkan berbagai fitur mengenai dagang online. Namun, dari sekian banyak aplikasi yang ada, KUDO bisa menjadi pilihan yang tepat. KUDO merupakan singkatan dari kios usaha dagang online. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa lebih mudah untuk mencari penghasilan. Karena aplikasi ini menyediakan berbagai fitur seperti jualan pulsa, token listrik, membayar berbagai cicilan dan belanja online.

Dengan menggunakan aplikasi ini, banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Sehingga tak heran jika saat ini banyak sekali orang yang menjadi reseller dari Kudo untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Meski begitu, Anda juga harus pintar-pintar dalam melakukan promosi agar meraih sukses. Lalu bagaimana jika sudah mendaftar yang lama tak digunakan dan bagaimana cara mengaktifkannya? Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini mengenai cara mengaktifkannya kembali serta ketahui ketika bergabung dengan KUDO.

Hal Penting Ketika Bergabung dengan KUDO

Ketika bergabung dengan sebuah komunitas apapun, pasti di dalam komunitas tersebut terdapat peraturan-peraturan tertentu yang harus dipatuhi oleh setiap anggotanya. Seperti halnya ketika Anda bergabung dengan bisnis KUDO.  Hal ini bertujuan agar bisnis yang Anda jalankan bersama Kudo bisa berjalan dengan lancar dan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Apa saja hal-hal tersebut? Berikut ini ulasannya:

Ketika anda sudah bergabung dengan KUDO, maka Anda harus bisa bekerja secara profesional dengan cara mengikuti semua aturan main dalam berbisnis yang sudah ditentukan oleh pihak KUDO. Maka dari itu, pahami dan ikuti semua aturan yang ada. Karena jika Anda menyalahgunakan aplikasi ini, maka akan ada sanksi yang harus diterima.

Meski bisnis menggunakan KUDO ini terbilang mudah, namun bukan berarti Anda bisa seenaknya sendiri. Karena aplikasi KUDO ini memang sudah sangat terpercaya, sehingga sudah memiliki kekuatan hukum yang sewaktu-waktu bisa diberikan kepada orang-orang yang melanggar peraturan yang ada. Dengan kata lain, semua anggota yang sudah terdaftar di grup KUDO ini maka sudah terikat dengan perjanjian yang berkekuatan hukum.

Perlu Anda ketahui, jika sudah bergabung dengan Kudo dan mengisi saldo, maka saldo tersebut tidak bisa ditarik kembali. Karena saldo ini nantinya digunakan untuk melakukan transaksi berbagai produk yang telah disediakan. Karena Kudo sudah memiliki peraturan dan ketetapan yang tegas.

Nantinya, jika anda sudah berhasil terdaftar sebagai anggota Kudo, anda akan mendapatkan kode referral. Yang mana kode ini berfungsi untuk memberikan rekomendasi kepada calon agen Anda. Semakin banyak kode yang digunakan karena tambahnya agen berkat ajakan anda, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Jika sudah menjadi agen Kudo, maka Sudah menjadi kewajiban Anda sendiri untuk menjaga PIN atau password yang dimiliki. Hal ini bertujuan agar PIN tersebut tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Perlu Anda ketahui bahwa Kudo tidak pernah meminta PIN atau password yang dimiliki oleh agennya. Maka dari itu, jika Anda dimintai PIN atau password oleh seseorang, jangan sekali-kali untuk diberikan. Karena Kudo tidak akan bertanggung jawab atas disalahgunakan aplikasi tersebut oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sehingga Anda lah yang harus bertanggung jawab. Maka dari itu berhati-hatilah.

Jika sudah terdaftar menjadi anggota KUDO, nantinya Anda akan mendapatkan berbagai notifikasi atau informasi melalui SMS, email atau melalui aplikasi. Hal ini bertujuan sebagai campaign terhadap berbagai data diri yang sudah Anda isi ketika mendaftar diri.

Sebagai anggota Kudo, Anda juga berhak untuk meminta pemberhentian notifikasi atau informasi. Jika dengan adanya informasi tersebut, Anda merasa terganggu. Untuk mengirim permintaan ini, Anda bisa menghubungi customer support dari perusahaan KUDO. Nantinya, permintaan Anda akan di verifikasi dan disetujui.

Akun Kudo akan secara otomatis nonaktif, jika selama 60 hari atau 2 bulan anda tidak mengisi saldo. Selain itu, akibat dari penyalahgunaan akun Kudo ini juga akan secara otomatis nonaktif.

Hal terakhir yang perlu Anda ketahui yaitu jika ada ingin berhenti sejenak dalam melakukan bisnis bersama Kudo, Anda bisa menonaktifkan aplikasi ini. Namun nantinya Anda tetap bisa mengaktifkan kembali akun ini ketika ingin memulai bisnis. Ketika ingin mengaktifkan kembali, Anda terlebih dahulu harus menghubungi customer service yang telah disediakan dari pihak Kudo. Untuk mengaktifkan akun Kudo kembali, ada beberapa ketentuan persyaratan dan hukum yang berlaku.

Jika disimpulkan dari 8 poin tersebut, aplikasi Kudo ini memiliki tindakan tegas jika sewaktu-waktu anggotanya melakukan kecurangan atau menyalahgunakan ketika melakukan transaksi. Maka dari itu, jika Anda berniat untuk bergabung aplikasi bisnis Kudo, Anda harus siap melakukan semua aturan yang ada. Maka dari itu, jangan sampai melanggar karena ada hukum yang berlaku.

Keuntungan Bergabung Dengan Kudo

Dewasa ini, banyak sekali orang yang berminat menjadi agen KUDO menjadi agen kudo. Hal ini dikarenakan banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung menjadi agen KUDO. Adapun keuntungan yang bisa Anda dapatkan yaitu:

  • Modal kecil keuntungan besar

keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan KUDO yaitu hanya perlu mengeluarkan modal kecil untuk mengisi saldo. Namun, keuntungan yang bisa Anda dapatkan cukup besar. Sehingga cocok bagi Anda yang memiliki modal kecil.

  • Mudah Digunakan

Akun KUDO ini sangat mudah digunakan. Bahkan, cara untuk mendaftarnya sangat mudah. Sehingga bisnis ini sangat cocok untuk semua orang, bahkan anak muda.

  • Fitur yang Lengkap

Dengan menggunakan aplikasi KUDO, terdapat banyak layanan. Seperti halnya layanan isi pulsa, token listrik, pembayaran BPJS, pembayaran tagihan motor dan lain-lain.

Cara Mudah Daftar Jadi Agen KUDO

Setelah mengetahui beberapa hal penting sebelum bergabung dengan KUDO, penting juga bagi Anda untuk mengetahui cara mendaftar menjadi agen KUDO. Sebenarnya cara mendaftar ini sangat mudah, adapun berikut ini caranya:

Langkah pertama yaitu download Aplikasi KUDO dari Google Play Store. Selain itu, Anda juga bisa download dari https://kudo.co.id/shop/

Setelah itu, pilih masuk sebagai Agen, kemudian pilih Daftar Jadi Agen

Setelah itu, isi lengkap data diri dan masukkan kode referral kalau ada

Klik Daftar

Cara Mengaktifkan Kembali Akun KUDO

Kembali ke pertanyaan awal, bagaimana cara mengaktifkan kembali akun KUDO? Caranya sangat mudah yaitu dengan menghubungi customer service KUDO. Jika permintaan Anda sudah disetujui, Anda bisa langsung isi saldo minimal 50 ribu. Setelah mengisi saldo, secara otomatis akun Anda akan aktif kembali dan bisa melanjutkan bisnis lagi.

Itulah ulasan mengenai cara mengaktifkan kembali akun KUDO dan keuntungannya. Nah, bagi Anda yang ingin membuka bisnis modal kecil, bisa segera bergabung dengan KUDO. Banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari tersedianya layanan yang lengkap, mudah digunakan untuk semua kalangan. Maka dari itu, segera daftar dan dapatkan banyak bonusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *