Cek Pemakaian Pulsa Telkomsel dan Sisa Bonus
27Jul

Cara Menjadi Server Pulsa yang Dapat Dilakukan

Kini pulsa layaknya kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat lepas dari sebagian orang. Walaupun banyak penjual pulsa di berbagai tempat, pulsa tetap menjadi sebuah bidang bisnis yang menjanjikan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memulai bisnis pulsa. Ada yang menjual pulsa dengan cara eceran, ada juga yang membuka usaha dengan skala yang lebih besar. Usaha pulsa dengan skala yang lebih besar adalah dengan menjadi pemilik server pulsa yang membawahi pengecer. Bisnis server pulsa termasuk bisnis yang cukup baik dan menguntungkan terutama jika banyak pengecer yang menjadi member server yang kita miliki. Cara menjadi server pulsa pun terbilang cukup mudah. Siapa saja dapat melakukannya jika mengetahui caranya.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan berbisnis pulsa dengan menjadi server pulsa. Banyaknya keuntungan bisnis server pulsa ini membuat banyak orang tertarik untuk melakukannya. Bagi Anda yang tertarik membuat server pulsa, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan.

Cara yang pertama, Anda dapat menggunakan jasa pembuatan server pulsa. Dengan menggunakan jasa pembuatan server pulsa, Anda akan dimudahkan karena tidak perlu repot membuat sendiri. Anda hanya perlu menyiapkan peralatan sederhana dan membeli paket server yang telah tersedia. Selain menggunakan jasa, Anda juga bisa menjual pulsa secara online. Salah satu tempat yang dapat Anda jadikan sebagai partner adalah KUDO. Anda dapat menjual pulsa dengan mudah secara online dengan bergabung menjadi agen KUDO. Cara lainnya adalah dengan membuatnya sendiri. Ada banyak tutorial yang mengajarkan bagaimana cara membuat server pulsa sendiri. Namun, Anda perlu mengetahui cara yang benar agar dapat membuat server Anda sendiri dengan sukses.

Dalam memulai bisnis server pulsa, ada beberapa alat wajib yang harus Anda miliki. Adapun beberapa peralatan sederhana yang perlu Anda siapkan di antaranya adalah komputer dengan sistem operasi minimal windows XP atau windows 7. Dengan memori minimal 1 GB. Komputer juga dapat Anda ganti dengan laptop dengan spesifikasi yang menunjang. Alat kedua adalah handphone atau modem yang dapat menyediakan akses internet. Yang ketiga software untuk isi ulang pulsa. Nah, software ini dapat Anda beli dengan mudah kepada jasa pembuat server pulsa. Harganya bervariasi tergantung dengan kelengkapan detailnya. Bagi Anda yang ingin membuat sendiri, Anda harus memilih tutorial yang benar agar tutorial yang Anda ikuti berhasil. Cara aling mudah tentunya dengan belajar dari ahli atau orang yang sudah pernah membuat server serupa dan berhasil dijalankan. Belajar dari pengalaman merupakan salah satu hal yang sangat baik dan membuat kita lebih paham mengenai hal-hal yang praktikal.

Jasa pembuatan server pulsa dapat Anda pilih sebagai cara untuk memiliki bisnis server pulsa. Cara ini cukup mudah dan sederhana. Namun, kekurangan dari cara ini adalah membutuhkan modal yang besar. Harga software server pulsa biasanya dibanderol jutaan Rupiah. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup modal, Anda dapat menjadikan KUDO sebagai partner Anda. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, KUDO dapat menjadi supplier pulsa Anda. Cara berbisnis dengan KUDO cukup mudah, modal yang dibutuhkan hanyalah smartphone dan koneksi internet. Anda dapat mendaftar secara online menjadi agen KUDO secara gratis dengan mengunduh aplikasinya. Setelah itu, Anda tinggal isi saldo sesuai dengan modal yang Anda miliki. Anda sudah dapat langsung berjualan pulsa. Sangat sederhana dan mudah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *