02Sep

Cara termudah mendapatkan nutrisi maksimal dari buah dan sayuran

Beda alat beda juga hasilnya, pilih metode terbaik untuk mendapatkan nutrisi maksimal dari juice yang kamu buat.

Siapa yang ngga suka jus buah? hmmm… kayaknya untuk minuman yang satu ini hampir setiap orang suka deh. Baik kalangan tua ataupun muda pasti menyukai rasa manis dan segar yang di dapat dari juice buah. Selain rasanya yang enak, juice juga diminati karena mengandung banyak nutrisi seperti vitamin c dll.

Tapi tahukah kamu? Ternyata gak semua nutrisi yang ada di buah bisa di ekstrak secara maksimal dengan menggunakan blender. Karena blender memiliki perputaran mata pisau yang sangat cepat menghasilkan panas dan dapat mengurangi kadar nutrisi buah tersebut. Belum lagi ampas yang ikut tercampur didalamnya, membuat proses penyerapan nutrisi didalam tubuh semakin lama.

hasil nutrisi
Sebenarnya saat ini sudah banyak ditemukan metode dan teknologi baru untuk membuat juice tanpa harus kehilangan banyak nutrisinya. Salah satunya dengan menggunakan slow juicer Kuvings Platinum. Juicer ini mengekstrak buah dan sayur dengan cara menggilingnya secara perlahan. Tujuannya untuk bisa mendapatkan manfaat nutrisi secara maksimal dan sekaligus memisahkan ampasnya, agar tubuh kita mampu menyerap dengan cepat nutrisi dari buah atau sayur tersebut. Jadi yang kita minum itu murni ekstraknya aja. Rasanya pun lebih enak.

perbandingan juicer & blender
Dan kelebihan lainnya dari juicer Kuvings Platinum adalah keheningannya. Yup, kita nggak akan denger suara berisik yang biasanya dihasilkan oleh blender biasa.

Dengan segala manfaat dan kemudahannya, kini makin banyak orang yang beralih menggunakan slow juicer untuk mendapatkan nutrisi yang maksimal dari juice yang mereka buat.

kuvings-juicer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *